Sabtu, 27 Februari 2016

Bintang konfigurasi Favourable (1)

Diterjemahkan dari sini .


極向離明格 Ji Xiang Li Ming Gé

Prasyarat: Zi Wei di Ming di Wu.

Catatan: Zi Wei betokens北極Beiji = Kutub Utara, Kutub Utara Kutub, kutub magnet utara.[Juga lihat 紫微垣 .] The Wu istana dikaitkan dengan trigram Li離. Oleh karena itu, Zi Wei di Ming di Wu disebut 極 向 離 明. konfigurasi bintang ini berarti memuliakan [貴 Gui].



君臣慶會格 Jun Chen Qing Hui Gé

Prasyarat: Zi Wei di Ming dan oleh san fang si zheng Zuo Fu dan / atau Anda Bi; atau Zuo Fu dan Anda Bi menjepit Zi Wei di Ming.

Catatan: Zi Wei adalah kaisar. Zuo Fu, Anda Bi, Tian Kui, Tian Yue, Wen Chang dan Wen Qu adalah pejabat di pengadilan. Oleh karena itu, ini konfigurasi bintang disebut 君臣 慶 會.Dan memberikan sarana untuk memuliakan [貴 Gui]. orang tersebut apalagi menemukan bantuan dan dukungan.



紫府同宮格 zǐ fǔ Tong Gong Gé

Prasyarat: Zi Wei dan Tian Fu di Ming di Yin atau Shen.

Catatan: Ketika dua bintang kaisar berada di istana yang sama, ada banyak penekanan pada sikap keagungan dan kekayaan dan kehormatan. Namun, Zi Wei menandakan menjadi energik dan proaktif dan terus maju; menjadi bersemangat untuk membuat kemajuan. Tian Fu mewakili menjadi stabil dan konservatif dan dijaga. Zi Wei dan Tian Fu adalah dari langkah yang berbeda. Oleh karena itu, pribumi tidak mampu bersikap tegas dan tegas apa dengan keputusan strategis dan kebijakan penentuan. Ada... [?].



紫府朝垣格 zǐ fǔ Chao Yuan Gé

Prasyarat: Zi Wei dan Tian Fu san fang si zheng Ming.

Catatan: konfigurasi bintang ini menghasilkan memuliakan [貴Gui]. Tapi, individu juga bisa menjadi kaya dan kaya.



巨機同宮格 Ju Ji Tong Gong Gé

Prasyarat: Tian Ji dan Ju Men in Ming di Mao atau Anda, dan tanpa Hua Ji di Ming.

Catatan: Orang harus berhati-hati komplikasi re perasaan dan emosi. Konfigurasi ini tidak baik untuk romance, cinta, pernikahan dan perkawinan. Hal ini penting untuk menjadi luar biasa hati.



善蔭朝綱格 Shan Yin Chao Gang Gé

Prasyarat: Tian Ji dan Tian Liang di Ming di Chen atau Xu.

Catatan: Konfigurasi ini juga disebut機梁善談兵. asli memiliki kemampuan untuk merencanakan, insinyur, dalang dan menganalisis belakang layar. individu adalah kecerdikan dan pemikiran cerdas. Dia juga pandai kefasihan.



機月同梁格 Ji Yue Tong liang Gé

Prasyarat: Tian Ji, Tai Yin, Tian Tong dan Tian Liang oleh san fang si zheng.

Catatan: Konfigurasi ini menempatkan sebagainya pejabat pemerintah kecil atau pejabat.individu cocok untuk menetap dan bergaul dengan nya mengejar di beberapa lembaga resmi atau biro negara; yamen, kantor pemerintah di Cina feodal, birokrat lokal di Cina kuno.



日麗中天格 RI Zhong Li Tian Gé

Prasyarat: Tai Yang di Ming di Wu.

Catatan: Ketika Tai Yang di Wu sinar matahari adalah yang paling megah dan kuat. Ketika di Wu matahari adalah yang paling mampu untuk melepaskan energi. Konfigurasi ini juga disebut 金燦光 輝. Orang tersebut adalah sikap keagungan dan kekayaan dan kehormatan.



日出扶桑格 RI chu fú Sang Gé

Prasyarat: Tai Yang di Ming di Mao.

Catatan: Tai Yang di Mao menandakan旭日東昇xùrìdōngshēng = matahari terbit di langit timur - tampilan semangat muda dan vitalitas. Konfigurasi ini juga disebut 日照 雷 門. asli adalah sikap keagungan dan kekayaan dan kehormatan.



日月同宮格 RI Yue Tong Gong Gé

Prasyarat: Tai Yang dan Tai Yin di Ming di Chou atau Wei.

Catatan: Ada kasus晉陞Jinsheng = naik pangkat; untuk mempromosikan ke jabatan yang lebih tinggi.



日月並明格 RI Yue Bing Ming Gé

Prasyarat: Tai Yang di Si dan Tai Yin di Anda, atau Tai Yang di Chen dan Tai Yin di Xu.

Catatan: Ketika Tai Yang dan Tai Yin yang seperti ini di horoskop, sinar brilian mereka berkembang. Tai Yang singkatan 丹 墀, sementara Tai Yin mewakili 桂 墀. Oleh karena itu, konfigurasi ini juga disebut 丹 墀 桂 墀. Dalam atau remaja awal dia individu dapat memiliki mimpi menjadi kenyataan; untuk mencapai ambisi seseorang.



明珠出海格 Ming Zhu chu Hǎi Gé

Prasyarat: Ming di Wei tanpa bintang-bintang besar, dan Tai Yang di Mao dan Tai Yin di Hai.

Catatan: Tai Yang dan Tai Yin yang san dia Ming. Mengambil ujian untuk posisi resmi orang dapat berharap untuk menang atas tanda. Ada contoh 金榜題名 jīnbǎngtímíng = untuk masuk ke pemerintah atau politik kantor dan memperoleh ketenaran dan kekuasaan;untuk dirawat setelah pemeriksaan; untuk berhasil dalam ujian pemerintah. asli dapat memiliki perkembangan dan pertumbuhan di kalangan politik dan pemerintahan. Dia mungkin memiliki meroket; untuk membuat kemajuan pesat dalam karir seseorang.



巨日同宮格 Ju Ri Tong Gong Gé

Prasyarat: Tai Yang dan Ju Men in Ming di Yin atau Shen.

Catatan: Konfigurasi ini menyiratkan memuliakan [貴Gui]. individu ... [?]. Jika menjadi terlibat dalam politik dan pejabat / birokrasi, orang tersebut dapat membuat kemajuan pesat dalam kariernya; memiliki meroket. Mungkin dalam masyarakat pribumi menjadi sosok / selebriti publik. Konfigurasi ini juga disebut 官 封 三代.



陽梁昌祿格 Yang Liang Chang Lu Gé

Prasyarat: Tai Yang, Tian Liang, Wen Chang dan Lu Cun oleh san fang si zheng.

Catatan: Konfigurasi ini baik untuk mengambil bagian dalam ujian negara.



貪武同行格 Tan wǔ Tong menggantung / Xing Gé

Prasyarat: Wu Qu dan Tan Lang di Ming di Chou atau Wei.

Catatan: Ada terjadinya大器晚成dàqìwǎngchéng = bakat besar matang perlahan;dibutuhkan waktu yang lama untuk membuat panci besar; Roma tidak dibangun dalam sehari; pikiran besar matang perlahan. Ketika muda individu memiliki keberuntungan yang agak kurang baik. Menghidupkan 30 secara bertahap orang terjadi pada peningkatan dan kemajuan.



將星得地格 Jiang Xing de Di Gé

Prasyarat: Wu Qu di Ming di Chen atau Xu.

Catatan: Ada contoh dàqìwǎngchéng大器晚成= Roma tidak dibangun dalam sehari; pikiran besar matang perlahan; dibutuhkan waktu yang lama untuk membuat panci besar; bakat besar matang perlahan. Ketika muda asli memiliki keberuntungan yang cukup menguntungkan. Menghidupkan 30 secara bertahap ia datang di kemajuan dan peningkatan.



財祿夾馬格 Cai Lu Jia mǎ Gé

Prasyarat: Tian Ma di Ming dan sedang terjepit oleh Wu Qu dan Hua Lu, atau Wu Qu dan Lu Cun.

Catatan: Individu adalah pandai mengambil risiko dan peluang; untuk usaha, bahaya risiko, untuk menggoda nasib seseorang, untuk petualangan. Dan menjadi oportunistik; untuk berjudi, untuk berspekulasi dalam petualangan berisiko. orang mencari kekayaan dan kekayaan dalam bahaya dan melalui apa yang berbahaya. Konfigurasi ini singkatan kekayaan, tapi tidak begitu memuliakan.



廉貞文武格 Lian Zhen Wen wǔ Gé

Prasyarat: Lian Zhen di Ming dan Wu Qu di Karir, dan oleh san fang si zheng baik Wen Chang dan / atau Wen Qu.

Catatan: Individu dapat memperoleh manfaat dan prestasi. Dan ketenaran dan prestise;baik reputasi, terkenal, perawakan, popularitas.



財蔭夾印格 Cai Yin Jia Yin Gé

Prasyarat: Tian Xiang terjepit oleh Tian Liang dan Hua Lu.

Catatan: Orang yang mendapat bantuan dan bantuan dari generasi tua. Dia memperoleh kekayaan dan kekayaan. Atau posisi dan status dalam masyarakat.



雄宿朝垣格 Xiong Xiu Chao Yuan Gé

Prasyarat: Lian Zhen di Ming di Shen atau Yin.

Catatan: asli adalah kemampuan dan mampu. Ia dapat mengambil posisi penting; pos kunci / pekerjaan.



府相朝垣格 fu Xiang / Xiang Chao Yuan Gé

Prasyarat: Tian Fu dan Tian Xiang san fang si zheng Ming.

Catatan: individu tidak perlu khawatir tentang pakaian dan makanan. Jika orang tersebut cenderung ke arah resmi / pemerintah hal atau menjadi seorang manajer, kepala, pengawas, direktur, ia bertemu dengan peluang yang baik dan kesempatan.



月朗天門格 Yue lǎng Tian Men Gé

Prasyarat: Tai Yin di Ming di Hai.

Catatan: Konfigurasi ini juga disebut月落亥宮. Tai Yin adalah bintang kekayaan, sehingga tai Yin di Hai bahkan lebih baik untuk mendapatkan uang dan kekayaan. Asli ... [?].



月生滄海格 Yue Sheng Hǎi Gé

Prasyarat: Tai Yin dan Tian Tong di Ming di Zi.

Catatan: Dalam bantalan dan mien individu halus dan cantik. Dan elegan dan halus. orang yang memiliki pengetahuan ilmiah; belajar, pencapaian akademis. Memasuki masyarakat pribumi dapat memiliki ketenaran dan keberuntungan.



火鈴貪格 huǒ Ling Tan Gé

Prasyarat: Tan Lang di Ming pertemuan kedua Huo Xing dan Ling Xing di Ming atau dengan san fang si zheng.

Catatan: Individu yang terjadi pada pembangunan tiba-tiba dan tak terduga, pertumbuhan dan kemakmuran. Ia bisa mendapatkan windfall, uang mudah, jackpot, uang dari langit.



火貪格 huǒ Tan Gé

Prasyarat: Tan Lang dalam pertemuan Ming Huo Xing di Ming atau dengan san fang si zheng.

Catatan: Orang yang datang di pertumbuhan yang tak terduga dan tiba-tiba, pembangunan dan kesejahteraan. asli bisa mendapatkan uang mudah, windfall, uang dari langit, jackpot.



鈴貪格 Ling Tan Gé

Prasyarat: Tan Lang dalam pertemuan Ming Ling Xing di Ming atau san fang.

Catatan: Individu bertemu dengan kemakmuran tiba-tiba dan tak terduga, pertumbuhan, perkembangan. orang bisa memperoleh uang dari langit, jackpot, rejeki nomplok, uang mudah.


Agar kekuatan: 火 鈴 貪 格> 火 貪 格> 鈴 貪 格.

Bintang konfigurasi Favourable (2)

Diterjemahkan dari sini .


石中隱玉格 Dan / Shi Zhong / Zhong yǐn / Yin Yu Gé

Prasyarat: Ju Men in Ming di Zi atau Wu.

Catatan: Orang itu kemampuan dan bakat. Namun, kehidupan pribumi pertama akan sulit dan pahit, setelah itu manis dan beruntung. Tidak peduli apa industri atau bisnis individu memilih untuk pergi untuk, tahun-tahun awal yang melelahkan dan melelahkan. Selama tahun kemudian nya orang bertemu dengan pembangunan dan kemakmuran.



祿馬配印 Lu mǎ Pei Yin

Prasyarat: Lu Cun, Tian Ma dan Tian Xiang di Ming. Atau Hua Lu, Tian Ma dan Tian Xiang di Ming.

Catatan: asli The bergegas sekitar dan kerja keras dan selalu bergerak dan undangan / menarik kekayaan.



祿馬交馳格 Lu mǎ Jiao Chí Gé

Prasyarat: Lu Cun dan Tian Ma di Ming atau melihat Ming oleh san fang si zheng. Atau Hua Lu dan Tian Ma.

Catatan: Individu adalah terus-menerus bergerak dan kerja keras dan bergegas sekitar dan undangan / menarik kekayaan.



壽星入廟格 Shou Xing Ru Miao Gé

Prasyarat: Tian Liang di Ming di Wu.

Catatan: Orang yang memiliki umur panjang dan usia tua. Laki-laki atau perempuan... [?].



七殺朝斗格 Qi Sha Chao Dou Gé

Prasyarat: Qi Sha di Ming di Zi, Wu, Yin atau Shen.

Catatan: Konfigurasi ini berarti memuliakan [貴Gui]. Namun, asli juga bisa menjadi kaya.Tapi, individu diperlukan untuk kekuatan dan kekuasaan. Ada contoh 殺氣 shāqì = aura kematian, melihat pembunuh, untuk melampiaskan kemarahan seseorang. Dan 凜凜 lǐnlǐn = buritan, berat, menakjubkan; dingin. Orang itu sangat agresif. asli mencapai sasarannya dengan cara yang adil atau busuk; dgn segala daya upaya; resor untuk setiap bijaksana;unscrupulously. Mungkin ... [?].



英星入廟格 Ying Xing Ru Miao Gé

Prasyarat: Po Juni di Ming di Zi atau Wu.

Catatan: individu memiliki kemampuan kepemimpinan. Dia gemar mengambil risiko dan peluang. Dan ... [?]. Orang tersebut adalah semangat dan dorongan untuk memulai hal-hal dan mulai dan menemukan hal-hal.



文桂文華格 Wen Gui Wen Hua Gé

Prasyarat: Wen Chang dan Wen Qu bersama di Ming di Chou atau Wei.

Catatan: asli adalah pintar, cerdas, cerdas dan pintar, dan banyak keterampilan dan bakat.



文星拱命格 Wen Xing gǒng Ming Gé

Prasyarat: Kedua Wen Chang dan Wen Qu san fang si zheng.

Catatan: individu cerah, cerdas, cerdas dan pintar, dan dari berbagai bakat dan keterampilan.



紫府夾命格 zǐ fǔ Jia Ming Gé

Prasyarat: Ming di Yin atau Shen dan Zi Wei dan Tian Fu mengapit Ming.

Catatan: Orang yang adalah sikap keagungan dan kekayaan dan kehormatan. Kedua bintang di kedua sisi Ming yang baik untuk mendapatkan terkenal dan peringkat dalam masyarakat.



日月夾命格 RI Yue Jia Ming Gé

Prasyarat: Ming di Chou atau Wei dan Tai Yang dan Tai Yin mengapit Ming.

Catatan: asli memiliki uang keberuntungan; keberuntungan dalam membuat uang;keberuntungan kekayaan. Konfigurasi ini bermanfaat bagi perkembangan dan pertumbuhan dalam karir seseorang dan profesi.



左右夾命格 zuǒ Anda Jia Ming Gé

Prasyarat: Ming di Chou atau Wei dan Zuo Fu dan Anda Bi mengapit Ming.

Catatan: Setiap orang mendapat bantuan dan bantuan dari Guiren.



昌曲夾命格 Chang qǔ Jia Ming Gé

Prasyarat: Ming di Chou atau Wei dan Wen Chang dan Wen Qu di kedua sisi Ming.

Catatan: Konfigurasi ini baik untuk perkembangan ilmu pengetahuan, pembelajaran, akademisi. Hal ini juga disebut 文 星 暗 拱.



左右同宮格 zuǒ Anda Tong Gong Gé

Prasyarat: Zuo Fu dan Anda Bi di Ming di Chou atau Wei.

Catatan: Ada bantuan, dukungan dan bantuan.



輔拱文星格 fǔ gǒng Wen Xing Gé

Prasyarat: Wen Chang dan Wen Qu di Ming dan kedua Zuo Fu dan Anda Bi san fang si zheng Ming atau mengapit Ming.

Catatan: Ada manifestasi dari才思敏捷cáisīmǐnjié = memiliki imajinasi lancar. Dan 獨當一面 dúdāngyímiàn = untuk dapat mengambil alih departemen pada satu sendiri; mampu melakukan tugas saja.



雙祿交流格 Shang Jiao Liu Gé

Prasyarat: Kedua Lu Cun dan Hua Lu oleh san fang si zheng.

Catatan: Ada sumber daya keuangan; sumber uang. Dalam karirnya dan usaha orang tersebut memiliki kesempatan untuk menjadi kaya dan kaya. Konfigurasi ini juga disebut 祿 合 鴛鴦.



三奇嘉會格 San Ji / QI Jia Hui Gé

Prasyarat: Hua Lu, Hua Quan dan Hu Ke [mereka bertiga] oleh san fang si zheng.

Catatan: Konfigurasi ini bernama三奇.



權祿巡逢格 Quan Lu Xun, Feng Gé

Prasyarat: Kedua Hua Lu dan Hua Quan oleh san fang si zheng

Catatan: Konfigurasi ini baik untuk karir dan usaha dan profesi. Terlibat dalam bisnis ada perkembangan mantap dan stabil dan ekspansi.



科權祿夾格 KE Quan Lu Jia Gé

Prasyarat: Ming terjepit oleh dua dari tiga bintang hua menguntungkan [yaitu Lu, Quan, Ke].

Catatan: asli dapat memiliki keberuntungan dan dukungan yang tak terduga dan bantuan dari Guiren.



甲第登科格 jiǎ dì Deng KE Gé

Prasyarat: Hua Ke dalam Ming dan Hua Quan oleh san fang si zheng.

Catatan: individu adalah cerdas, pintar, cerah dan cerdas. orang itu dari kualifikasi akademik; memiliki latar belakang pendidikan. Memasuki masyarakat ada contoh 飛黃騰達 fēihuángténgdá = untuk membuat kemajuan pesat dalam karir seseorang; memiliki meroket.



科名會祿格 Ke Hui Ming Lu Gé

Prasyarat: Hua Ke dalam Ming dan Hua Lu oleh san fang si zheng.

Catatan: asli adalah bakat sastra atau seni yang luar biasa; kecemerlangan pikiran.Memasuki masyarakat individu memiliki pertumbuhan dan perkembangan. Dia mampu dipromosikan; untuk naik.



坐貴向貴格 Zuo Gui Xiang Gui Gé

Prasyarat: Tian Kui di Ming dan melihat Tian Yue, atau Tian Yue di Ming melihat Tian Kui.

Catatan: Orang itu pembelajaran dan pengetahuan; pencapaian akademis. Ada bantuan dan dukungan dari Guiren.



天乙拱命格 Tian yǐ gǒng Ming Gé

Prasyarat: Kedua Tian Kui dan Tian Yue oleh san fang si zheng

Catatan: asli adalah pengetahuan dan pembelajaran; pencapaian akademis. Ada dukungan dan bantuan dari Guiren.



火羊格 huǒ Yang Ge

Prasyarat: Dari empat bintang sha hanya Huo Xing dan Qing Yang oleh san fang si zheng.

Catatan: Huo Xing adalah Api dan Qing Yang adalah logam. Ketika Api dan Logam berinteraksi, Api memurnikan dan ikan kepala batu Metal. Beruntung: 鍛鍊 duànliàn = untuk marah, menguatkan, untuk terlibat dalam latihan fisik, untuk bekerja keluar.Menguntungkan: 熬煎 áojiān = penderitaan, penyiksaan, siksaan.



鈴陀格 Ling Tuo Gé

Prasyarat: Dari empat bintang sha hanya Ling Xing dan Tuo Luo oleh san fang si zheng.

Catatan: Ling Xing adalah Api, sedangkan Tuo Luo adalah logam. Ketika Api dan Logam berinteraksi, smelts Api dan memurnikan logam. Beruntung: 磨煉 móliàn = untuk membuat keras, kuat; untuk memperkuat; baja. Menyenangkan: 熬煎 áojiān = siksaan, penyiksaan, penderitaan.



擎羊入廟格 Qing Yang Ru Miao Gé

Prasyarat: Qing Yang di Ming di Chou, Chen, Wei atau Xu.

Catatan: Qing Yang singkatan刑傷Xingshang = untuk membunuh dan melukai. Ketika Qing Yang berada di salah satu dari empat istana Bumi, itu agak terkendali dan terkontrol;kurang menyenangkan dan mengerikan. Qing Yang betokens kekuatan, kekuasaan dan ketajaman. individu tersebut cocok untuk posisi di kekuatan militer atau polisi. Konfigurasi ini menyiratkan memuliakan militer.

Konfigurasi star menguntungkan

Diterjemahkan dari sini .


馬頭帶劍格 mǎ Tou Dai jian Gé

Prasyarat: Qing Yang di Ming di Wu.

Catatan: Qing Yang berhubungan dengan logam. Wu istana adalah Api. Ketika Qing Yang masuk Wu, smelts Api dan memurnikan logam. Pergi untuk posisi militer atau diplomasi, ... [?]. Dengan konfigurasi ini ada contoh 離鄉背井 líxiāngbèijǐng = berangkat kampung halaman dan keluarga seseorang. individual daun tempat lain dan memiliki perkembangan dan pertumbuhan. The pertemuan asli banyak kesulitan dan harus sibuk bergegas dan berlarian; terus-menerus bergerak. Ada up besar dan surut apa dengan keberhasilan atau kegagalan.



極居卯酉格 Ji Ju mǎo yǒu Gé

Prasyarat: Zi Wei dan Tan Lang di Ming di Mao atau Anda.

Catatan: Konfigurasi ini menimbulkan hal-hal yang tidak menguntungkan dan merugikan apa dengan perasaan, emosi, kasih sayang, pernikahan dan perkawinan.



巨機化酉格 Ju Ji Hua yǒu Gé

Prasyarat: Tian Ji dan Ju Men in Ming di Anda, dan Hua Ji juga dalam Ming.

Catatan: Orang harus buru-buru sekitar dan terus-menerus bergerak. Dia melayang dan roves; untuk memimpin keberadaan berkeliaran. Konfigurasi ini tidak menguntungkan bagi perasaan, kasih sayang, karir dan profesi.



日月反背格 RI Yue fǎn Bei Gé

Prasyarat: Tai Yang di Ming di Xu dan Tai Yin berlawanan Chen. Atau Tai Yin di Ming di Chen dan Tai Yang berlawanan Xu.

Catatan: Ketika Tai Yang di Xu dan Tai Yin di Chen, matahari dan bulan tidak cerah dan berseri-seri. hidup / nasib seseorang adalah melelahkan. Dia harus bekerja keras. Meminta bantuan lebih rendah daripada bekerja keras pada diri sendiri. asli tidak dapat tinggal diam dan menjadi kosong, kurang olahraga dan waktu luang. Dia tidak dapat hidup dalam kemudahan dan kenyamanan.



梁馬飄蕩格 Liang mǎ Piao Dang Gé

Prasyarat: Tian Liang dan Tian Ma di Ming di Si, Hai, Yin atau Shen.

Catatan: Tian Ma hanya pergi di salah satu dari empat istana sudut. Konfigurasi ini menunjukkan kerja keras dan tenaga kerja, belum ada panen dan keuntungan. Dan ... [?];membawa tentang hal-hal merugikan dan menguntungkan re kasih sayang, perasaan, pernikahan dan perkawinan.



貞殺同宮格 Zhen SHA Tong Gong Gé

Prasyarat: Lian Zhen dan Qi Sha di Ming di Chou atau Wei.

Catatan: Orang harus mencatat isu dan masalah yang berkaitan dengan hukum dan undang-undang.



刑囚印格 Xing Qiu Yin Gé

Prasyarat: Lian Zhen, Tian Xiang dan Qing Yang di Ming di Zi atau Wu.

Catatan: Lian Zhen singkatan囚Qiu = memenjarakan; tawanan. Tian Xiang merupakan 印 Yin = segel, cetak, cap; untuk mengukir. Qing Yang effectuates 刑 Xing = hukuman, kalimat; penyiksaan, hukuman fisik. individu harus berhati-hati tuntutan hukum dan isu-isu yang harus dilakukan dengan hukum.



巨逢四煞格 Ju Feng sì sha Gé

Prasyarat: Ju Men di Ming, dan Qing Yang, Tuo Luo, Huo Xing dan Ling Xing oleh san fang si zheng.

Catatan: asli The harus menjaga terhadap kecelakaan, kecelakaan, dan bencana tak terduga dan bencana. Atau... [?].



命無正曜格 Ming Wu Zheng yao Gé

Prasyarat: Ming tanpa ada 14 besar.

Catatan: Kemungkinan bahwa istana Ming adalah tanpa salah satu 14 besar adalah salah satu keenam. Hal ini tidak jarang suatu kejadian. Harus Ming tanpa bintang utama karakteristik yang membedakan orang tersebut tidak jelas dan jelas. individu tidak maju dalam arah tertentu.



命裡逢空格 Ming Lǐ Feng Kong Gé

Prasyarat: Di Jie dan / atau Di Kong di Ming.

Catatan: Secara psikologis asli pertemuan kesepian; sendirian, terisolasi, dalam kesendirian. Dan sulit berpegangan pada uang.



空劫夾命格 Kong jie Jia Ming Gé

Prasyarat: Di Kong dan Di Jie mengapit Ming.

Catatan: Secara psikologis orang bertemu dengan kesepian; terisolasi, dalam kesendirian, sendiri. Hal ini selanjutnya sulit berpegangan pada uang.



文星遇夾格 Wen Xing Yu Jia Gé

Prasyarat: Wen Chang atau Wen Qu di Ming, dan Di Kong, Di Jie, Huo Xing, Ling Xing, Qing Yang, Tuo Luo mengapit Ming.

Catatan: Ada terjadinya懷才不遇huáicáibúyù = menjadi tidak diakui untuk semua bakat seseorang; memiliki bakat tapi tidak ada kesempatan untuk menggunakannya.



羊陀夾忌格 Yang Tuo Jia Ji Gé

Prasyarat: Hua Ji di Ming dan sedang terjepit oleh Qing Yang dan Tuo Luo.

Catatan: Ketika Lu Cun adalah di istana Ming, tentu Qing Yang dan Tuo Luo menekan dari kedua sisi. Jika Hua Ji juga dalam Ming, hal-hal yang keji, menyenangkan dan menguntungkan dari Qing Yang dan Tuo Luo mampu sepenuhnya datang sebagainya.Meskipun Lu Cun di Ming, situasi tidak baik.



羊陀夾命格 Yang Tuo Jia Ming Gé

Prasyarat: Qing Yang dan Tuo Luo mengapit Ming.

Catatan: Qing Yang dan Tuo Luo selalu di kedua sisi Lu Cun. Harus Lu Cun sendirian di Ming orang tersebut adalah kikir dan kikir. Dan ... [?].



火鈴夾命格 huǒ Ling Jia Ming Gé

Prasyarat: Huo Xing dan Ling Xing di kedua sisi Ming.

Catatan: Jika Tan Lang adalah di Ming sedang terjepit oleh Huo Xing dan Ling Xing, maka itu adalah sesuatu yang lain dari konfigurasi ini. Ketika Huo Xing dan Ling Xing berada di kedua sisi dari istana Ming, asli sangat banyak sehingga berpotensi memberontak. Dia adalah berani dalam tindakan dan perilaku. Tapi, orang harus menjaga terhadap periode yang impulsif; meledak, kehilangan kepala. Bersama dengan orang lain ada konflik dan benturan kepentingan. Bencana dan musibah diaduk sampai.



刑忌夾印格 Xing Ji Jia Yin Gé

Prasyarat: Tian Xiang terjepit oleh Tian Liang dan Hua Ji, atau Qing Yang dan Hua Ji.

Catatan: Tian Liang dapat mengaktifkan刑Xing = hukuman, penyiksaan, hukuman, hukuman fisik. Hua Ji dan Tian Liang di kedua sisi Tian Xiang disebut 刑 忌 夾 印. Qing Yang menimbulkan 刑 Xing = hukuman fisik, penyiksaan; kalimat, hukuman. Hua Ji dan Qing Yang di kedua sisi Tian Xiang juga disebut 刑 忌 夾 印. Dengan konfigurasi ini individu harus berhati-hati hukuman, cedera; bahaya, kejahatan, bencana; kekalahan, kehancuran, kehancuran; bencana dan kesusahan.



馬落空亡 ma Lao / Luo Kong / Kong Wang

Prasyarat: pertemuan Tian Ma Di Jie atau Di Kong di istana yang sama atau dengan san fang si zheng.

Catatan: asli The bergegas tentang dan selalu bergerak. Namun, sia-sia orang ... [?].



兩重華蓋 liǎng Chong / Zhong Hua Gai

Prasyarat: Kedua Lu Cun dan Hua Lu di Ming dan pertemuan Di Jie dan / atau Di Kong di Ming.

Catatan: Ketika dua bintang Lu berada di Ming, hal itu disebut雙祿交流. Jika Di Kong dan / atau Di Jie juga di Ming, bintang-bintang Lu mengalami kesulitan, dan itu bernama 兩重 華蓋. Hua Gai 華蓋 menandakan afinitas takdir pertemuan dengan agama. Harus individu mengambil agama, ia bisa menikmati nasib baik dan keberuntungan. Tapi, sejak dua bintang Lu menderita, hal itu agak sulit mengumpulkan kekayaan dan uang.



祿逢衝破 Lu Feng Chong pò

Prasyarat: Lu Cun atau Hua Lu di Ming dan oleh san fang si zheng Di Jie dan / atau Di Kong.

Catatan: Ini ... [?]. asli harus cenderung ke arah jū'ānsīwēi 居安思危 = waspada dalam waktu damai; memikirkan bahaya di masa damai.



泛水桃花 Fan shuǐ Tao Hua

Prasyarat: Tan Lang di Ming di Zi. Atau Lian Zhen, Tan Lang dan Tuo Luo di Ming di Hai.

Catatan: Terlepas dari apakah horoskop milik yang seorang pria atau wanita, ada penekanan pada Fengliu風流= asmara, romantis, bermoral, bermoral; halus, gurih, elegan;terkendali dalam roh dan perilaku. Ada... [?].



風流綵杖 Feng Liu cǎi Zhang

Prasyarat: Tan Lang dan Tuo Luo Dalam Ming di Yin.

Catatan: Orang gemar berjudi dan minum. individu harus menjaga terhadap menghabiskan terlalu banyak waktu berkeliaran di distrik lampu merah.

Rabu, November 30, 2011

Zi Wei di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Terlepas dari apakah ada bintang sha hadir atau menguntungkan barang, Zi Wei mampu kuat itu. Zi Wei mampu menurunkan cedera, bahaya, kerusakan dan kerugian.

Ketika Zi Wei adalah di Ming penampilan dan fitur seseorang yang jujur ​​dan tulus, sederhana dan polos. Dalam sikap dan mien individu elegan dan dalam selera yang baik;mulia dan anggun. Memperlakukan orang lain asli sopan dan sederhana dan parsial untuk kepatutan dan etiket. Bekerja dan penanganan penting orang dengan Zi Wei di istana ini adalah bijaksana dan hati-hati, dan tenang dan tidak tergesa-gesa. Individu adalah sangat ingin tahu dan penasaran, dan memiliki kemampuan mengawasi luar biasa; administrasi, manajemen.

The asli bintang ini suka memegang otoritas dan kekuasaan. Dia mencintai memerintah orang-orang di sekitar; untuk mengeluarkan perintah; untuk memanggil tembakan; berbaring hukum.

orang tersebut memiliki telinga yang cukup lembut. Dia juga cukup kejam, berdarah dingin dan tak terhindarkan.

Individu dengan Zi Wei di Ming adalah apalagi suka berteman dengan pejabat berpengaruh dan petinggi. asli cenderung ke arah kemuliaan diri dan kebanggaan; menjadi terlalu besar untuk sepatu seseorang; terjebak-up, ayam-yakin; arogan, sombong. Orang menghargai 奉承 Fengcheng = sanjungan; untuk mengambil hati diri sendiri; untuk rusa untuk mendapatkan hasil yang diinginkan; untuk memenangi hati dengan menjilat pada seseorang.

Zi Wei di istana ini betokens serba dan orang serbaguna, dan bukan spesialis. Tapi, harus individu ambil untuk karya sastra dan tulisan, ia dapat memiliki pencapaian akademis atau seni.

Oleh karena itu, ketika Zi Wei adalah di Ming asli dapat pergi untuk mana profesi dan bisnis. orang tersebut cukup baik mencari pekerjaan atau memulai tugas utama; untuk memulai suatu usaha, untuk usaha; kewiraswastaan. Namun, pergi untuk industri atau bisnis yang harus dilakukan dengan tulisan atau karya sastra, individu akan melakukan bahkan lebih baik.



Zi Wei # Quan: asli adalah kemampuan kuat. Ada kasus 大權 在握 dàquánzàiwò = memegang kekuasaan di tangan seseorang; untuk memiliki staf di tangan sendiri; untuk memegang kekuasaan beragam; memiliki kekuatan dalam genggaman seseorang. Dengan hadirnya Zuo Fu dan / atau Anda Bi keadaan ini bahkan lebih baik.

Zi Wei # Ke: Ada Guiren. Ke ini mampu melarutkan dan membunuh dengan kesulitan dan kesulitan. Zi Wei juga mampu menghapus apa yang menyedihkan dan berbahaya. Zi Wei di Shen [身] juga seperti ini.



Zi Wei dan Tian Fu: hidup Material baik-baik saja, orang yang baik-off dan makmur.Namun, hal yang harus dilakukan dengan pikiran dan jiwa cukup berongga dan berarti.Orang yang baik di manajemen keuangan. Perilaku dan melakukan individu adalah tegak dan layak. Bekerja dan penanganan penting asli cenderung ke arah 一板一眼 yībǎnyīyǎn = mengikuti pola yang ditentukan dalam pidato atau tindakan; teliti dan metodis; sangat berhati-hati aturan. orang tersebut dapat dipercaya; untuk menjaga satu kata. Ketika dua bintang ini di Ming adalah penting bagi individu yang baik sendirilah dan keluarga / rumah tangga menemukan kesenangan dan kenikmatan.

Zi Wei dan Tan Lang: Dalam perilaku dan melakukan pribumi cenderung ke arah romantis.Dia gemar jiǔsècáiqì 酒色財氣 = empat kardinal keburukan: alkoholisme, seks, keserakahan dan ketamakan. orang itu hidup, cepat, ceria dan sigap. Dan bersemangat, antusias dan bersemangat. individu memiliki spesialisasi keterampilan / keahlian dan ... [?]. Ketika Zi Wei dan Tan Lang berada di Ming asli adalah dari banyak mimpi, tapi tidak cukup realistis dan praktis dan down-to-earth. orang itu menarik dan dicintai dan dengan demikian memiliki afinitas ditakdirkan baik dengan lawan jenis.

Zi Wei dan Tian Xiang: Individu adalah jujur ​​dan perhatian, dan yang layak dan tegak. Dia memiliki lanjutan khusus keterampilan atau teknik. asli gemar mengeluarkan perintah dan perintah. Sering orang menyajikan ide-ide dan pendapat kepada nya bos atau pejabat senior. Namun, individu mematuhi aturan dan hangat-hati dan bersemangat. Dia menghargai menjadi bantuan dan bantuan kepada orang lain.

Zi Wei dan Qi Sha: Di luar asli tenang dan tenang dan tenang. Di dalam dia tegas dan gigih dan pantang menyerah. Ketika Zi Wei dan Qi Sha berada di Ming cinta dan benci yang jelas batas-batasnya. orang itu sangat gagah berani, galak, pemberani, kuat. individu tidak menyukai pendapat menentang. Tapi, ia setuju untuk alasan dan logika. orang secara alami berbakat dalam seni, dan nya daya tahan yang kuat.

Zi Wei dan Po Juni : Dalam perilaku dan melakukan individu adalah dominan dan suka memerintah. Dia adalah parsial untuk獨來獨往dúláidúwǎng = datang dan pergi sendirian;tdk ramah, menyendiri; untuk menjaga diri sendiri. Asli tidak menghargai terkendali dan diawasi oleh orang lain. Mengenai kehidupan sosial dan kegiatan sosial orang tersebut dari jauh kemahiran dan keterampilan. Berbicara dan berbicara dan bekerja dan penanganan penting orang tersebut adalah sangat berani dan tak kenal takut; kurang ajar dan keterlaluan. Dia adalah berani dalam cinta dan berani dalam kebencian. Asli muka berani dan tidak khawatir tentang menyinggung orang lain.

Tian Ji di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Ketika Tian Ji adalah di Ming asli gemar menggunakan atau otaknya; untuk memakai satu topi berpikir. Oleh karena itu, orang yang sangat banyak sehingga tidak cocok untuk ... [?] Pasar dan pusat perbelanjaan dan department store. Harus individu menjadi terlibat dalam perdagangan dan melaksanakan kegiatan komersial, ia dapat menemukan kemalangan, kekalahan, kegagalan, kerugian. The asli Tian Ji jenis, ringan, lembut dan moderat.Berurusan dengan orang lain orang sopan dan sopan. Dia pandai melakukan perbuatan baik dan menunjukkan kemurahan.

individu ... [?].Akibatnya, asli memiliki hubungan yang sangat baik dengan orang lain.Dalam ukuran kecil orang tersebut disambut oleh orang lain. Dalam reaksi dan respon individu cepat dan gesit. IQ yang tinggi / di atas rata-rata. Asli memiliki kemampuan yang kuat untuk secara jelas memahami hal-hal.

Laki-laki atau perempuan... [?].

Ketika Tian Ji adalah di Ming individu agak licik dan licik; menjadi penuh trik jahat dan siasat licik. Seringkali orang memiliki menyenangkan dengan beberapa trik kecil. Meskipun asli adalah kualitas yang cukup baik, ia juga keras kepala dan keras kepala dan ... [?].Mengenai karir individu harus pergi untuk komunikasi massa, atau profesi dimana ia dapat merencanakan hal-hal dan meletakkan barang-barang; untuk membawa sekitar, untuk insinyur. Hal ini sesuai bagi orang untuk memilih karir yang melibatkan penggunaan otak dan pikiran. Dalam kasus horoskop seorang wanita Tian Ji di Ming berarti bahwa dia cukup hati-hati, penuh perhatian dan teliti. Dia berkepala dingin, tenang, stabil dan tenang. Tian Ji # Lu : asli adalah pintar, cerdas, cerah dan cerdas. Dia memuja agama. Tian Ji # Quan : Individu adalah cerdik dan banyak akal. Dia cenderung ke arah精打細算jīngdǎxìsuàn = perhitungan yang cermat dan penganggaran yang ketat; menghitung dengan cermat dan anggaran ketat; untuk menghitung setiap sen dan membuat setiap hitungan sen. Orang tersebut kompeten dan mampu. Tian Ji # Ke : asli adalah kebijaksanaan dan pengetahuan.Dia cerdas, terang, cerdas, dan pandai berpikir hati-hati; untuk berpikir secara aktif; rak otak seseorang, menggunakan kepala, untuk latihan kecerdasan seseorang. Individu adalah pakar ... [?]. Tian Ji # Ji : Tian Ji dikaitkan dengan menjadi pintar dan cerdas.Ketika Hua Ji mengubah Tian Ji orang cenderung ke arah zuanniújaojian鑽牛角尖= untuk membagi rambut; bersusah payah yang tidak perlu untuk mempelajari masalah signifikan atau tidak larut; untuk masuk ke jalan buntu; bash kepala seseorang terhadap dinding bata;mengejar angsa liar. Individual adalah lebih lanjut curiga dan mencurigakan, dan keras kepala dan tidak logis; tidak masuk akal. Tian Ji dan Tai Yin : asli adalah dari pikiran lincah dan fleksibel. Orang itu sopan dan lembut. Dia adalah karakter introvert dan ramah, dan lembut dan indah dalam gaya. Individu adalah jenis, baik hati, murah hati, dan halus, lemah dan lembut. Meskipun asli yang pintar dan cerdas, dia tidak juga mengambil banyak pemikiran dan pemikiran; untuk memberikan pertimbangan untuk. Ketika Tian Ji dan Tai Yin berada di Ming orang tersebut menyukai konsultasi dengan ide-ide dan pendapat orang lain. Oleh karena itu individu agak tanpa pendapat yang sangat pasti nya sendiri. Tian Ji dan Ju Men : individu baik di kefasihan dan gemar berdebat, berdiskusi, berdebat. Asli adalah tidak biasa / keterampilan tertentu atau kemampuan teknis, dan belajar di banyak mata pelajaran dan mampu banyak. Tapi, hal yang harus dilakukan dengan cinta dan hubungan yang cukup rumit dan membingungkan. Orang itu dari jauh daya tahan dan mampu menjadi seorang ahli dan membangun sendirilah tangan kosong. Selalu individu menghargai melakukan hal-hal dengan sendirilah. Namun, berbicara dan berbicara asli ini cukup bertanggung jawab untuk menyinggung perasaan orang lain. Tian Ji dan Tian Liang: Dua bintang di Ming mewakili善荫朝纲shànyìncháo Gang = [?]. Orang itu baik hati dan baik hati; untuk memiliki hati seseorang di tempat yang tepat. Dia adalah moderat dan ringan dan lembut. Individu yang sangat baik dalam karakter dan pembelajaran; menjadi primadona baik dalam studi dan perilaku di sekolah; menjadi murid dari karakter yang baik dan beasiswa baik. Asli adalah parsial untuk banyak harga diri dan harga diri.Memperlakukan orang lain orang tersebut dibutuhkan untuk etiket dan sopan santun.























Laki-laki atau perempuan... [?].

Tai Yang di Ming

Diterjemahkan dari sini . Dalam penampilan dan fitur orang tersebut baik proporsional.Tubuh tinggi dan kuat; pendukung, kekar. Asli dengan Tai Yang di Ming adalah vokal dan mudah; berani dan tanpa hambatan. Dia adalah bawaan jujur ​​dan baik hati. Suka dan tidak suka individu yang jelas batas-batasnya. Orang tersebut berani cinta dan berani dalam kebencian. Memperlakukan orang lain asli hangat-hati dan antusias. Akibatnya, dia sedang dihargai dan dihormati oleh teman-teman. Individu dari Tai Yang adalah seseorang yang di pusat perhatian. Mengenai karir, secara umum, orang yang paling cocok untuk posisi di mana ia dapat memikul tanggung jawab pribadi; untuk memimpin suatu bagian; untuk dapat mengambil alih departemen pada satu sendiri. Misalnya negarawan, politisi; tukang kayu;kegiatan konstruksi dan bangunan;






insinyur.



Tai Yang # Lu : Kombinasi bintang ini di Ming betokens bos, guru, pemilik toko, pemilik bisnis. Seorang manajer, kepala, direktur, pengawas. Seseorang yang bertanggung jawab.Tai Yang # Quan : asli adalah tegas dan pantang menyerah. Dia cenderung ke arah kewirausahaan; untuk menjelajah. Individu yang membandel dan terus-menerus. Dia gemar memamerkan dan menampilkan sendirilah. Orang tersebut adalah dari niat yang kuat untuk menang dan sukses. Tai Yang # Ji : Dua bintang di Ming yang tidak menguntungkan bagi seorang pria. Dia akan bertemu dengan kerja keras dan kerja keras. Tai Yang berarti terlalu banyak ayam / pengacau. Diubah oleh Hua Ji ada masalah marah. Asli marah; untuk marah seseorang. Dia tidak mendapatkan popularitas dan hubungan baik dengan orang lain. Tai Yang dan Tai Yin : Individu dapat memiliki ganda / dual / ganda kepribadian - Kadang asli adalah sangat berani dan tak terbatas, sekarang dan kemudian ia adalah sensitif dan sentimental. Mengenai filsafat hidup dan nilai-nilai, orang itu plin-plan; didorong dan melemparkan oleh angin; bimbang, ragu-ragu. Di luar individu tampaknya baik hati memperlakukan orang lain, dan lembut dan halus dan lembut, dan banyak emosi dan perasaan. Namun, sering asli menghabiskan terlalu banyak waktu memikirkan hal-hal di atas dan meleset keluar pada kesempatan dan peluang. Tai Yang dan Ju Men : orang ini ramah dan antusias, jujur ​​dan lugas. Orang tersebut adalah, di hati, gigih dan keras kepala.Asli ini apalagi baik di kefasihan. Bekerja dan penanganan penting orang itu rajin-rajin dan keinginan untuk melakukan yang lebih baik; dorongan untuk perbaikan. Tapi, dua bintang ini di Ming berarti terlalu banyak kerja keras. Seringkali asli mengejar tujuan praktis dan terlalu ambisius, dan ada manifestasi有頭無尾youtóuwúwěi = untuk memulai tapi tidak selesai; gagal untuk membawa hal-hal melalui; memberikan sesuatu setengah; untuk memiliki awal tapi tanpa akhir; untuk meninggalkan sesuatu yang belum selesai. Tai Yang dan Tian Liang : Dalam perilaku dan melakukan orang yang ramah, bersemangat, murah hati dan mudah-santun. Murah hati dan besar hati individu membantu dan membantu orang lain. Asli yang tegak, setia, tegas dan pantang menyerah. Re pidato orang itu langsung dan blak-blakan dan mudah berada dalam kontak dengan. Individu adalah santai, berpikiran terbuka, ceria, optimis dan murah hati. Dia tidak mengambil bagian dalam pertengkaran dan perselisihan dengan orang lain. Asli meletakkan stres yang sama di kedua uang dan status.











Wu Qu di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Ketika bintang ini di Ming individu memiliki masa uang keberuntungan. Tapi, orang dari bintang ini berapi-api dan terus terang, tegak dan pantang menyerah. Dia cenderung ke arah kesepian dan kemandirian; untuk menolak orang lain. Ini cocok untuk pria, tapi tidak demikian bagi seorang wanita. Secara umum, Wu Qu adalah bintang keberuntungan.Namun, re perkawinan dan pernikahan, itu effectuates liku-liku. Namun, jika asli mampu berjuang untuk penguasaan dan bertujuan untuk hasil terbaik, menjadi pekerja keras dan rajin dan hemat dan hemat, setengah baya tentu ia terjadi pada keberuntungan besar dan keuntungan besar; menjadi sangat kaya. Individu memiliki jumlah yang mengesankan dari properti dan harta benda. Ketika Wu Qu adalah di Ming orang agak berang dan sabar.





Asli ... [?].



Wu Qu # Lu : Ada uang tegak. Individu adalah pantang menyerah dan bersikeras.Pikirannya diarahkan mendapatkan uang. Terlibat dalam perdagangan orang memiliki keberuntungan dan keuntungan besar dan bisa menjadi sangat kaya. Wu Qu # Quan : asli adalah parsial untuk獨當一面dúdāngyímiàn = untuk memikul tanggung jawab tunggal untuk sektor tertentu atau tugas. Ia mampu mandiri memainkan peran utama dan memikul tanggung jawab yang berat. Oleh karena itu, pergi untuk posisi militer adalah yang paling sesuai. Wu Qu # Ke : Individu dapat memiliki prestasi dalam literatur. Harus orang memilih untuk penelitian dan studi pustaka, dia bisa berharap untuk menang kesuksesan dan pengakuan. Wu Qu # Ji : asli memiliki seumur hidup meresap dengan onak dan duri.Setiap kali ada masalah atau kekhawatiran, masalah sisi tetap timbul; cabang baru tumbuh dari simpul; kesulitan tak terduga; lengkap dengan komplikasi dan kesulitan. Seluruh banyak keadaan yang tidak menguntungkan dan merugikan terwujud. Wu Qu dan Tian Fu: individu adalah kekuatan besar ketika berkomunikasi dan menyuarakan nya pendapat.Otak dan pikiran seseorang diarahkan bisnis. Pribumi membayar perhatian khusus untuk peraturan dan praktik didirikan;









bea cukai.Perilaku dan melakukan individu berhati-hati dan berhati-hati, hati-hati dan pemalu. Dia tidak membangkitkan pertengkaran. Dalam aksi orang itu konservatif, picik dan dijaga. Ketika dua bintang ini di Ming asli mampu dan efisien; tahu satu atau dua hal.Mengenai filsafat dan kehidupan nilai-nilai individu menempatkan cukup banyak penekanan pada materialisme; menjadi uang-oriented. Wu Qu dan Tan Lang : Kombinasi bintang ini di Ming berarti pembangunan dan pertumbuhan ketika setengah baya dan bukan ketika muda.Ketika setengah baya orang mampu makmur dan berkembang. Memiliki Wu Qu dan Tan Lang di istana ini asli adalah dari rasa percaya diri yang kuat. Perilaku dan melakukan individu rajin dan pekerja keras dan memiliki tenaga kerja dan bekerja keras dengan baik pikiran dan tubuh. Selalu orang bergantung pada sendirilah dan tidak meminta orang lain untuk membantu. Teratur layak asli langkah hidup oleh apakah ada keberhasilan dan prestasi dalam kariernya. Wu Qu dan Tian Xiang : Individu memiliki masa hidup dan kehidupan menjadi halus dan stabil; stabil dan bahkan. Re kehidupan material orang tidak akan kekurangan pasokan dan uang, dll ... [?]. Tapi, harus lemparan individu sendirilah ke dalamnya, ia diperlukan untuk全力以赴Quan lì yǐ Fu = upaya habis-habisan; untuk mencoba salah satu terbaik; untuk membuat semua upaya. Orang yang memiliki rasa tanggung jawab dan cenderung ke arah keadilan dan keadilan. Asli adalah apalagi suka mencampuri urusan orang lain; menjadi 'usil Parker'. Namun, ketika datang di tekanan dan ketegangan individu mungkin bergeming dan menyusut kembali. Wu Qu dan Qi Sha : Orang itu setia, tangguh, kuat, keras kepala dan keras kepala. Bekerja dan penanganan penting asli adalah tegas dan tegas; kategoris; untuk berbicara dengan tegas; tanpa kata-kata cincang. Individu tidak mengakui kekalahan dan sangat bersemangat untuk menang.Dalam pikiran dan pemikiran dia adalah sangat langsung dan segera. Hal ini tidak mungkin bahwa orang akan berbicara secara tidak langsung; untuk mengalahkan sekitar semak-semak. Pribumi yang berani cinta dan berani dalam kebencian. Cinta dan benci yang apalagi jelas batas-batasnya. Wu Qu dan Po Juni : Individu adalah tegas, tangguh dan gigih. Orang itu dari jiwa petualang; mengambil risiko bahaya; untuk menggoda nasib seseorang; untuk menjalankan bahaya; untuk mengambil risiko atau kesempatan. Dia adalah mudah sabar; memiliki dorongan. Asli gemar memegang kekuasaan. Ketika dua bintang ini di Ming individu memiliki masa kerja keras dan kerja keras dan sibuk berlarian.Keberhasilan dan kegagalan sama sekali tidak stabil; untuk bergerak ke atas dan ke bawah; untuk berombak-ombak sangat. Mengambil risiko dan kemungkinan orang tersebut menyukai mengintai semuanya pada satu lemparan; untuk memenangkan kuda atau kalah pelana; untuk menempatkan telur semua satu dalam satu keranjang; mempertaruhkan segalanya pada usaha tunggal. Dia tidak memperhitungkan apa yang akan menjadi konsekuensi.







Tian Tong di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Dalam penampilan dan fitur orang tersebut ... [?]. Individu dengan Tian Tong di Ming adalah lembut, ringan dan baik. Dia penuh semangat dan vitalitas; menjadi muda dalam roh. Asli halus dan sopan; santun; untuk bersikap sopan dan hormat. Orang itu mahir dalam menulis. Ketika Tian Tong adalah di istana ini individu tahu dan memahami kesenangan dan kenikmatan. Dia mengerti apa dalam hidup memiliki daya tarik emosional. Oleh karena itu, suasana hati dan kerangka pikiran yang asli adalah stabil, tenang, stabil. Dia adalah seseorang yang tenang dan sungguh-sungguh dan tenang; untuk bermain aman. Sebuah titik lemah adalah bahwa orang yang tidak memiliki kesabaran dan daya tahan. Meskipun menjadi gemar belajar dan penelitian, individu sering tidak mampu tekun; untuk bertahan di atau tetap konstan untuk suatu tujuan. Ada kasus博而不精bó'érbùjīng = luas tapi dangkal pengetahuan; tahu sesuatu tentang segala sesuatu. Asli memiliki aspirasi yang tinggi tetapi tidak terangsang untuk bertindak sangat banyak. Orang bintang ini memiliki pemahaman tentang seni yang luar biasa. Oleh karena itu, pergi untuk profesi dimana individu dapat menempatkan pemahaman ini menggunakan akan menjadi optimal. Sebagai contoh ...[?];atau bisnis atau industri hubungannya dengan makanan dan minuman; atau bankir.



Dan lain-lain



Tian Tong # Lu : Kesulitan dan kesusahan dibubarkan dan dihapus dan individu datang di keberuntungan. Dengan demikian ia menjadi terlalu aktif, ceroboh dan malas. Tian Tong # Quan : Tian Tong gemar Hua Quan. Asli agak dipicu dan didorong dan memiliki antusiasme untuk melakukan hal-hal. Tian Tong # Ji : Tian Tong hubungannya dengan menjadi baik pada協調xiétiáo = untuk mengkoordinasikan, mengharmonisasikan, konser, membawa ke garis; dengan cara bersama, serasi, seimbang, selaras. Hua Ji mengubah Tian Tong berarti hubungan dengan orang lain tidak baik-baik saja. Bekerja dan melakukan hal-hal orang tersebut lalai dan ceroboh. Tian Tong # Ji di Ming di tangga lagu siklus menunjukkan bahwa individu mungkin melewatkan kesempatan atau peluang. Tian Tong dan Tai Yin : asli adalah sabar dan berhati lembut dan baik hati. Penanganan urusan dan berurusan dengan hal-hal orang tersebut lembut, baik, ringan dan sedang. Asmara dan hubungan keduanya mewah dan rapuh. Individu baik di analisis dan perencanaan; untuk menganalisis dan insinyur. Dia cerdas, terang, cerdas dan cerdik. Tapi, asli juga sangat banyak harga diri dan harga diri. Orang dengan Tian Tong dan Tai Yin di Ming memiliki afinitas ditakdirkan sangat baik dengan dunia luar secara umum dan lawan jenis pada khususnya. Tian Tong dan Ju Men : asli adalah moderat, ringan, lembut dan baik di kehidupan sosial, sosial kontak, kegiatan sosial. Orang tersebut adalah kemampuan yang kuat untuk menangani urusan eksternal. Atau keterampilan interpersonal nya cukup memuaskan. Individu adalah cerdas, cerah dan akut penglihatan dan pendengaran. Asli lembut dan lembut dan emosional dan sentimental. Hal yang harus dilakukan dengan cinta dan hubungan yang rumit dan rumit. Re nilai-nilai dan falsafah hidup, orang menempatkan penekanan pada mencari kesenangan dan memegang uang dan kekayaan. Tian Tong dan Tian Liang : Individu menghargai kegiatan di luar ruangan; untuk bergerak, berolahraga.Asli memiliki lingkaran besar teman-teman; untuk memiliki hubungan persahabatan dengan banyak orang. Dia atau dia khawatir tentang kehilangan muka; menjadi bangga dengan reputasi seseorang; sensitif tentang kehilangan prestise. Di jantung orang yang baik dan jujur ​​dan baik hati. Tapi dia juga keras dan tegas dan kaku. Dengan bintang-bintang ini di Ming individu gemar kegiatan keagamaan. Dia menghargai membuat teman-teman. Asli adalah seseorang yang sangat baik di hubungan interpersonal;











hubungan pribadi.

Lian Zhen di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Biasanya, ketika Lian Zhen dalam Ming tubuh dan kesehatan pribumi yang kuat dan kokoh.Individu yang membandel, keras kepala, keras kepala dan kaku. Dia tidak sabar dan cepat naik darah. Bekerja dan penanganan masalah, sering orang ... [?]. Asli cenderung ke arah一意孤行yīyìgūxíng = melekat keras kepala untuk kursus seseorang; untuk bertindak sengaja; bersikeras pada memiliki cara sendiri. Namun, orang tersebut adalah berani dan gigih, dan pekerja keras dan rajin; berusaha keras. Lian Zhen # Lu : Kombinasi bintang ini di Ming merupakan indikasi dari penguasa dan kekuasaan dan prestise. Masih lebih orang memiliki kemampuan kepemimpinan.



Asli ... [?].Kerja dan penanganan penting hal-hal berjalan lancar dan tanpa hambatan. Ada juga bunga persik. Lian Zhen # Lu pada grafik siklus (s) berarti kekhawatiran dan tekanan dilarutkan dan dihapus. Amour dan cinta berjalan lancar. Pertemuan sha bintang, perselisihan dan keterlibatan apa dengan cinta dan hubungan. Lian Zhen # Ji : Lian Zhen betokens asmara dan hubungan. Hua Ji bertentangan ini. [. Pemberontakan / pemberontak] Dengan demikian, dengan bintang ini perasaan kombinasi dan emosi yang menegangkan;untuk membebani saraf seseorang. Lian Zhen memiliki apalagi hubungannya dengan resmi / barang pemerintah. Dalam grafik siklus individu harus berhati-hati tuntutan hukum. Lian Zhen dan Tian Fu : Dalam perilaku dan melakukan individu pelit dan sen-mencubit. Orang baik di kontak sosial dan basa-basi sosial; untuk melakukan hubungan sosial, untuk terlibat dalam kegiatan sosial. Dia telah baik-baik saja ditakdirkan afinitas dengan lawan jenis.Dalam perilaku dan perilaku asli dengan Lian Zhan dan Tian Fu di Ming sombong dan subjektif. Dalam kehidupan individu menekankan dan menghargai kekuatan, pengaruh, posisi, status, dan uang dan kekayaan. Orang agak mengabaikan dan menghadap apa pikiran dan psikologis; hal spiritual. Lian Zhen dan Tan Lang : asli ini cukup gelisah dan bimbang. Individu gemar melamun dan fantasi; ide utopis, sebuah gagasan lapang, spekulasi sia-sia; untuk membangun istana di udara. Dia tidak realistis, praktis dan fantastis. Tapi, orang yang memiliki bakat sastra yang bisa datang sebagainya. Asli adalah bakat sastra atau seni yang cukup bagus. Orang tersebut adalah dari kemampuan yang kuat untuk terlibat dalam kehidupan sosial. Namun, orang agak kurang ketekunan dan tekad gigih. Lian Zhen dan Tian Xiang : Dalam perilaku dan melakukan asli adalah baik hati dan baik hati. Individu sangat cerdas dan banyak kebijaksanaan dan pengetahuan. Dia pintar, cerdas, pintar dan ragam; memiliki banyak-sisi keterampilan. Orang gemar memegang kekuasaan dan menjalankan kontrol. Ia memiliki kemampuan kepemimpinan.Penanganan urusan dan berurusan dengan hal-hal asli berhati-hati, bijaksana, konservatif dan dijaga. Mengenai filsafat hidup dan nilai-nilai individu menekankan明哲保身míngzhébǎoshēn = menjadi duniawi-bijaksana dan bermain aman; menjadi bijaksana demi kelangsungan hidup pribadi; hati-hati untuk menyelamatkan kulit sendiri; terus diam-diam keluar dari bahaya; tetap tenang untuk perlindungan diri. Lian Zhen dan Qi Sha : Orang sulit, tegas, pantang menyerah dan setia. Dia adalah jujur ​​dan lugas. Penanganan barang dan dalam tindakan asli adalah bijaksana, hati-hati, dijaga dan standpat. Individu dari Lian Zhen dan Qi Sha adalah kepentingan luas. Dia adalah multi-berbakat dan serba; harus berbakat dalam banyak cara. Orang itu keras kepala independen; berdiri sendiri, menjadi salah satu master sendiri. Pribumi yang dianggap layak hidup tergantung pada persetujuan dan pengakuan untuk bakat sastra atau seni. Lian Zhen dan Po Juni : Individu adalah semangat dan dorongan untuk mengambil risiko dan peluang dan memulai dan mulai hal.Orang adalah seseorang yang inovatif dan membawa ide-ide baru dan menghasut reformasi; untuk memecah tanah segar atau baru. Asli memiliki cita-cita tinggi dan impian dan pekerja keras dan rajin. Individu mampu untuk memulai dari awal dan membangun dari nol; meningkat dalam kehidupan dengan upaya sendiri; dari kain untuk kekayaan. Orang menganggap layak hidup terdiri terus menerus diri penegasan.













Tian Fu di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Ketika Tian Fu adalah di Ming individu ringan, lembut, sopan dan bermartabat. Dia adalah serbaguna dan berbakat dalam banyak cara. Asli adalah berwawasan luas dan besar hati.Orang adalah seseorang yang luar biasa dan indah. Namun, individu tidak mudah cenderung ke arah kemalasan dan tidak aktif; menjadi malas dan malas. Akibatnya asli akan kekurangan pembangunan dan kemajuan dan pengabdian dan dorongan untuk memulai hal-hal dan memulai hal-hal. Kekurangan ini hanya diatasi harus orang terjadi atas masalah, kesulitan, kemalangan dan nasib buruk. Dalam semua kasus individu datang di Guiren yang memberikan dengan bantuan dan bantuan. Oleh karena itu, Tian Fu di istana ini menunjukkan seumur hidup harus sesuai dengan keinginan seseorang. Mengenai karir, secara umum, ..., misalnya pekerjaan yang aman atau pekerjaan dari pejabat pemerintah [?]; ... [?]; atau... [?].

Dan seterusnya.



Tian Fu dan Zi Wei : hidup Material baik-baik saja, orang yang makmur dan kaya. Tapi, hal yang harus dilakukan dengan semangat dan pikiran cukup berarti dan hampa. Individu baik dalam mengelola keuangan. Perilaku dan melakukan asli layak dan tegak. Bekerja dan penanganan penting orang tersebut dibutuhkan untuk一板一眼yībǎnyīyǎn = mengikuti pola yang ditentukan dalam pidato atau tindakan; sangat berhati-hati aturan; teliti dan metodis.Individu dapat dipercaya; untuk menjaga satu kata. Ketika Tian Fu dan Zi Wei berada di Ming adalah penting untuk asli yang baik sendirilah dan keluarga / rumah tangga terjadi atas kesenangan dan kesenangan. Tian Fu dan Wu Qu : Orang itu kekuatan besar ketika menyuarakan nya pendapat dan berkomunikasi. Pikiran dan otak individu diarahkan terhadap bisnis. Pribumi membayar perhatian khusus untuk praktek didirikan dan aturan;

bea cukai.Perilaku dan perilaku orang tersebut berhati-hati dan hati-hati, pemalu dan berhati-hati. Dia tidak membangkitkan pertengkaran. Dalam aksi individu yang konservatif, dijaga dan picik. Ketika dua bintang ini di istana Ming asli mampu dan efisien; tahu satu atau dua hal. Re filsafat dan kehidupan nilai-nilai orang menempatkan cukup banyak penekanan pada materialisme; menjadi uang-oriented. Tian Fu dan Lian Zhen : Dalam perilaku dan melakukan individu adalah sen-mencubit dan pelit. Asli baik di kontak sosial dan basa-basi sosial; untuk terlibat dalam kegiatan sosial, memiliki hubungan sosial. Ia memiliki afinitas ditakdirkan baik dengan lawan jenis. Dalam sikap dan perilaku orang dengan Tian Fu dan Lian Zhen di Ming subjektif dan arogan. Dalam kehidupan individu menekankan dan menghargai kekuatan, pengaruh, status, posisi, dan kekayaan dan uang.Asli bukan menghadap dan mengabaikan hal-hal spiritual dan apa pikiran;

psikologis.

Tai Yin di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Dalam penampilan dan terlihat asli halus dan bebas dari kevulgaran. Orang yang memiliki fitur wajah biasa. Garis dan kontur individu yang anggun, elegan, indah, dipoles. Ketika Tai Yin adalah di Ming asli ringan, lembut dan baik. Dia dipelajari dan terpelajar dan mampu banyak. Orang itu bawaan romantis. Oleh karena itu, seluruh tubuh individu memancarkan pesona, daya tarik dan karisma yang sulit untuk menolak. Namun, karena asli berupaya setelah apa yang romantis terlalu banyak, ia mengharapkan terlalu banyak kehidupan menjadi indah, indah dan indah. Akibatnya, sering orang membawa bahaya tentang serius baginya-sendiri. Dan dengan demikian titik lemah dari Tai Yin adalah bahwa individu menghindar realitas dan menghindari apa yang sebenarnya dan nyata dan praktis dan down-to-earth. Tai Yin # Lu : Kombinasi di Ming ini menunjukkan gudang untuk uang dan kekayaan, dan hal-hal yang mudah dan nyaman. Tapi, asli tidak cukup kemampuan untuk menahan tekanan atau stres. Tai Yin # Quan : Dalam horoskop manusia, ia rentan terhadap kesenangan dan kenikmatan. Dia cenderung ke arah自得其樂zìdéqílè = untuk menemukan sukacita dengan cara sendiri; harus puas dengan banyak seseorang; untuk menikmati diri sendiri diam-diam. Dalam grafik wanita, ia diperlukan untuk fungsi sosial dan komunikasi; bersosialisasi, untuk terlibat dalam fungsi sosial. Dia memiliki kemampuan dan bakat. Tai Yin # Ke : Penampilan seseorang adalah halus dan cantik. Dia adalah dari banyak bakat sastra. Tai Yin # Hua Ke di Ming di horoskop dari seorang laki-laki berarti dia akan cenderung ke arah脂粉氣zhīfěnqì = seperti wanita cara; kewanitaan; womanliness.Tai Yin # Ji : Kombinasi bintang ini di Ming tidak menguntungkan bagi seorang wanita. Dia harus bekerja keras banyak dan menuai sedikit. Ada dapat disembunyikan kerugian keuangan. Tai Yin dan Tian Ji : individu adalah dari pikiran yang fleksibel dan gesit. Asli bersuara lembut dan sopan. Orang tersebut dari karakter introvert dan ramah, dan lembut dan indah dalam gaya. Orang tersebut adalah hati, baik hati, murah hati, dan lembut dan halus dan rapuh. Meskipun asli cerah dan pintar, ia tidak juga mengambil banyak pemikiran dan pemikiran; untuk memberikan pertimbangan untuk. Ketika Tai Yin dan Tian Ji berada di Ming orang menghargai konsultasi dengan pendapat dan ide-ide orang lain. Dengan demikian individu agak tanpa pendapat yang sangat pasti nya sendiri. Tai Yin dan Tai Yang : asli dapat memiliki / ganda / kepribadian ganda ganda - sekarang dan kemudian orang tersebut sangat dibatasi dan berani, kadang-kadang dia adalah sentimental dan sensitif. Re filsafat hidup dan nilai-nilai, orang tersebut adalah plin-plan; bimbang, ragu-ragu; didorong dan melemparkan oleh angin. Di luar asli tampaknya baik hati memperlakukan orang lain, dan lembut dan lembut dan lembut, dan banyak perasaan dan emosi. Namun, seringkali orang menghabiskan terlalu banyak waktu memikirkan hal-hal di atas dan meleset keluar pada peluang dan kesempatan. Tai Yin dan Tian Tong : Individu adalah sabar dan baik hati dan berhati lembut. Berurusan dengan hal-hal dan penanganan urusan asli adalah jenis, ringan, sedang dan lembut. Asmara dan hubungan keduanya mewah dan rapuh. Orang baik di perencanaan dan analisis; untuk menganalisis dan insinyur. Dia pintar, cerdas, cerdas dan cerdik. Tapi, individu juga sangat banyak harga diri dan harga diri. Asli dengan dua bintang ini di Ming memiliki afinitas takdir sangat baik dengan dunia luar secara umum dan lawan jenis pada khususnya.

















Tan Lang di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Tan Lang di Ming berarti bahwa orang tersebut adalah kuat keinginan, selera, nafsu, keserakahan dan nafsu. orang tersebut adalah apalagi menyukai perubahan dan variasi.Oleh karena itu, asli adalah duniawi-bijaksana, licik, halus dan mengelak, dan licin dan licik.

orang tersebut cinta kesenangan dan kenikmatan. Ia memiliki banyak indulgensi dan kesukaan untuk banyak. Terutama perjudian, alkohol dan seks.



Tan Lang # Lu: Ada blossom peach. individual adalah lebih lanjut cerdas, pintar, cerah dan cerdas. Ia memiliki keberuntungan kembali 偏 財 piāncái = terduga uang, jackpot, keberuntungan, rejeki nomplok, uang mudah, untuk memenangkan hadiah. Jadi asli menjadi berlebihan oportunistik; untuk berspekulasi dalam petualangan berisiko; berjudi.

Tan Lang # Quan: orang ini mampu dan kompeten. Ia memiliki prestasi dan prestasi.individu memiliki kefasihan. Dia mampu memegang kekuasaan.

Tan Lang # Ji: Tan Lang singkatan mengidam dan keinginan tak habis-habisnya.Melibatkan Hua Ji asli cenderung ke arah melamun dan fantasi. Ia menjadi tidak realistis dan tidak praktis. Jadi Tan Lang # Ji gemar 玄學 Xuan Xue. Orang tersebut cocok untuk penelitian dan studi 命理 dan 五術 .

Tan Lang adalah bintang peach blossom. Dalam grafik satu siklus harus menjaga terhadap peach blossom menyebabkan hilangnya uang, atau penyakit menular seksual.



Tan Lang dan Zi Wei: Dalam sikap dan perilaku orang tersebut cenderung ke arah romantis. Dia menghargai jiǔsècáiqì 酒色財氣 = empat kardinal keburukan: alkoholisme, seks, keserakahan dan ketamakan. orang tersebut adalah cepat, hidup, sigap dan ceria.Dan antusias, bersemangat dan bersemangat. asli memiliki lanjutan khusus keahlian / keterampilan, dan ... [?]. Ketika Tan Lang dan Zi Wei berada di istana Ming orang tersebut dari berbagai mimpi, tapi tidak cukup down-to-earth dan realistis dan praktis. Individu adalah dicintai dan menawan dan tentunya memiliki afinitas ditakdirkan baik dengan lawan jenis.

Tan Lang dan Wu Qu: Kombinasi bintang ini di Ming menandakan perkembangan dan pertumbuhan ketika setengah baya dan bukan ketika muda. Ketika setengah baya asli mampu tumbuh dan berkembang. Dengan Tan Lang dan Wu Qu di istana ini orang tersebut dari rasa percaya diri yang kuat. Perilaku dan melakukan individu adalah pekerja keras dan rajin dan memiliki tenaga kerja dan bekerja keras dengan baik pikiran dan tubuh. Selalu asli bergantung pada sendirilah dan tidak meminta orang lain untuk membantu. Teratur orang ukuran ini hidup layak oleh apakah ada prestasi dan sukses dalam karir nya.

Tan Lang dan Lian Zhen: asli ini agak goyah dan tidak tenang. Orang menghargai melamun dan fantasi; sebuah gagasan lapang, ide utopis, spekulasi sia-sia; untuk membangun istana di udara. Dia adalah fantastis, tidak praktis dan tidak realistis. Namun, individu memiliki bakat sastra yang bisa datang sebagainya. asli adalah bakat sastra atau seni yang cukup bagus. orang tersebut memiliki kemampuan yang kuat untuk terlibat dalam kehidupan sosial. Tapi, individu yang agak kurang tekad gigih dan ketekunan.

Ju Men in Ming

Diterjemahkan dari sini .


Individu adalah seorang pembicara yang fasih dan lancar; memiliki lidah di kepala seseorang. Namun, ketika muda hidup seseorang adalah kasar dan kasar. Dia penuh dengan frustrasi dan putus-putus harapan; akan turun pada keberuntungan seseorang. Asli harus rajin dan rajin dan berusaha dan berjuang. Jika tidak ia akan tanpa kesuksesan dan kemakmuran. Ketika Ju Men adalah di istana Ming individu baik di retorika dan pidato sopan. Tapi, dia tidak sedikit pun rave dan bicara omong kosong. Sebaliknya orang yang menyediakan perkataan bijak yang substansi dan kedalaman dan pengaturan dan ketertiban. Pribumi adalah sangat subjektif. Re berpikir dan licik individu mendalam dan mendalam. Orang dari Ju Men adalah bingkai yang mencurigakan pikiran. Dia adalah apalagi berperasaan, tidak berperasaan, suram, suram dan kejam. Oleh karena itu, asli adalah mudah cupet; kurang pandangan ke depan. Kekurangan ini dapat ditingkatkan dengan terlibat dalam banyak-sisi beasiswa dan kebijaksanaan dan pengetahuan. Jika tidak, ... [?]. Ju Men # Lu : orang baik di kefasihan. Bersama dengan Wen Chang atau Wen Qu, peach blossom. Ju Men # Quan : Mengambil ke ... [?]. Individu dapat membuat uang dengan membuka mulut nya dan mulai berbicara. Orang... [?].











Laki-laki atau perempuan... [?].

Ju Men # Ji : Ada perselisihan verbal dan pertengkaran. Hua Ji apalagi menandakan menguat terlalu ingin tahu tentang bisnis orang lain. Pertengkaran asli benar dan salah apa dengan urusan manusia dan cara-cara dunia. Sulit melarikan diri dari perselisihan dan pertengkaran dalam keluarga dan rumah tangga. Ju Men dan Tian Ji : individu baik di kefasihan dan menghargai berdebat, berdebat, berdiskusi. Orang itu tidak biasa / kemampuan teknis tertentu atau keterampilan, dan belajar di banyak mata pelajaran dan mampu banyak. Namun, hal yang harus dilakukan dengan cinta dan hubungan cukup membingungkan dan rumit. Asli memiliki banyak daya tahan dan mampu menjadi seorang ahli dan membangun sendirilah tangan kosong. Selalu individu gemar melakukan hal-hal dengan sendirilah. Namun, berbicara dan berbicara orang agak jawab menyinggung orang lain. Ju Men dan Tai Yang : asli adalah antusias dan ramah, dan mudah dan apa adanya.Orang tersebut adalah, di hati, keras kepala dan terus-menerus. Orang itu lebih jauh lagi baik di kefasihan. Bekerja dan penanganan penting asli adalah rajin, tekun dan dari keinginan untuk melakukan yang lebih baik; dorongan untuk perbaikan. Namun, dua bintang ini di istana Ming menunjukkan terlalu banyak kerja keras. Seringkali individu mengejar tujuan praktis dan terlalu ambisius, dan ada contoh有頭無尾youtóuwúwěi = untuk memulai tapi tidak selesai; memberikan sesuatu setengah; gagal untuk membawa hal-hal melalui;untuk meninggalkan sesuatu yang belum selesai; untuk memiliki awal tapi tanpa akhir. Ju Men dan Tian Tong : Orang ringan, lembut, moderat dan baik di kegiatan sosial, kehidupan sosial, kontak sosial. Asli memiliki kemampuan yang kuat untuk menangani urusan eksternal. Atau keterampilan interpersonal nya cukup memuaskan. Individu yang cerah, cerdas dan akut penglihatan dan pendengaran. Orang itu lembut dan lembut dan sentimental dan emosional. Hal yang harus dilakukan dengan cinta dan hubungan yang rumit dan rumit. Re filsafat hidup dan nilai-nilai, asli menekankan mencari kesenangan dan memegang kekayaan dan uang.







Tian Xiang di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Dalam perilaku dan perilaku asli yang baik hati dan jujur ​​dan tulus. Orang tersebut adalah ringan, lembut dan baik. Memperlakukan orang lain orang tersebut tegak dan terhormat.Penanganan barang dan melaksanakan hal-hal yang asli Tian Xiang berhati-hati dan hati-hati, dan cenderung ke arah keadilan dan kebenaran. Orang tersebut adalah stabil dan sungguh-sungguh dan parsial untuk樂善好施lèshànhàoshī = untuk menjadi bahagia dalam berbuat baik; untuk mencintai untuk melakukan pekerjaan filantropis; selalu siap untuk membantu dalam penyebab layak. Orang adalah seseorang yang telah sukses. Meskipun Tian Xiang adalah bintang keberuntungan, asli masih akan harus bekerja keras dan bekerja keras. Oleh karena itu, ketika Tian Xiang adalah dalam keberhasilan Ming tergantung pada一分耕耘,一分收穫yīfēngēngyún, yīfēnshōuhuò = Anda menuai apa yang Anda tabur; Anda mendapatkan apa yang Anda masukkan ke dalam. Tian Xiang dan Zi Wei : Individu adalah perhatian dan jujur, dan tegak dan layak. Dia memiliki teknik atau keterampilan khusus. Orang menghargai mengeluarkan perintah dan perintah. Seringkali asli menyajikan pendapat dan ide untuk nya bos dan pejabat senior. Namun, individu mematuhi aturan dan bersemangat dan hangat-hati. Dia gemar makhluk bantuan dan membantu orang lain. Tian Xiang dan Wu Qu : Orang yang memiliki masa hidup dan kehidupan menjadi stabil dan halus; bahkan dan stabil. Re kehidupan material asli tidak akan kekurangan pasokan dan uang, dll ... [?]. Tapi, harus orang menjadi asyik dengan itu, ia diperlukan untuk全力以赴Quan lì yǐ JU = habis-habisan-upaya; untuk membuat semua upaya; untuk mencoba terbaik seseorang. Asli memiliki rasa tanggung jawab dan cenderung ke arah keadilan dan keadilan. Individu selanjutnya menghargai mencampuri urusan orang lain; menjadi 'usil Parker'. Namun, ketika datang di ketegangan dan tekanan orang mungkin bergeming dan menyusut kembali. Tian Xiang dan Lian Zhen : Dalam perilaku dan melakukan asli adalah baik hati dan baik hati. Individu sangat cerdas dan banyak pengetahuan dan kebijaksanaan. Dia pintar, cerdas, cerah dan ragam; menjadi multi-talented. Orang menghargai memegang kekuasaan dan menjalankan kontrol. Asli memiliki kemampuan kepemimpinan. Berurusan dengan hal-hal dan penanganan urusan individu adalah bijaksana, hati-hati, dijaga dan konservatif. Re filsafat hidup dan nilai-nilai orang menekankan明哲保身míngzhébǎoshēn = menjadi duniawi-bijaksana dan bermain aman;hati-hati untuk menyelamatkan kulit sendiri; menjadi bijaksana demi kelangsungan hidup pribadi; terus diam-diam keluar dari bahaya; tetap tenang untuk perlindungan diri.









Tian Liang di Ming

Diterjemahkan dari sini .


Penampilan dan fitur seseorang yang halus dan cantik. Individu adalah cerdas, akut penglihatan dan pendengaran, cerah, pintar dan cerdas. Dia jujur ​​dan terus terang. Asli bintang ini adalah genial, baik hati dan ringan. Dalam segala hal orang tersebut menekankan keadilan, keadilan, alasan, logika dan kebenaran. Penanganan barang dan berurusan dengan hal-hal individu dengan Tian Liang di Ming selamanya parsial untuk alasan dan suara penghakiman. Akibatnya, penduduk asli yang di mana-mana disambut dan diterima dan dirawat keanggotaan oleh sebagian besar penduduk. Orang yang memiliki afinitas yang melekat dengan organisasi, tim, kelompok, beasiswa, dimana ia dapat mengambil posisi terdepan; untuk menjadi seorang pemimpin. Tian Liang # Lu : Bencana dan kesusahan dapat dibubarkan dan dihapus. Individu memiliki keberuntungan dan umur panjang. Tian Liang # Quan : asli yang gemar kekuasaan menghunus. Orang menghargai mengurus hal-hal yang berhubungan dengan orang lain. Dia gemar打抱不平dǎ bao bu ping = memperjuangkan keadilan; untuk datang ke bantuan seseorang menderita ketidakadilan;juara penyebab keadilan. Tian Liang # Ke : Ketika kombinasi bintang ini di Ming adalah tepat terlibat dalam penelitian. Sesuatu yang berhubungan dengan a / teori muskil mendalam. Tapi, individu tidak harus penelitian beberapa mata pelajaran secara bersamaan, tetapi menjadi halus dan ahli. Jika tidak ia akan membesar-besarkan fakta-fakta; membuat gunung dari sarang tikus mondok; overshoot kebenaran; untuk mengubah angsa menjadi angsa. Dalam grafik siklus, asli memperoleh bantuan dan bantuan dari generasi tua. Tian Liang dan Tian Ji : Dua bintang di Ming berdiri untuk善荫朝纲shànyìncháo Gang = [?]. Orang itu baik hati dan baik hati; untuk memiliki hati seseorang di tempat yang tepat. Individu ringan dan lembut dan moderat. Asli yang sangat baik dalam karakter dan pembelajaran; menjadi murid dari karakter yang baik dan beasiswa baik;menjadi primadona baik dalam studi dan perilaku di sekolah. Orang itu parsial untuk banyak harga diri dan harga diri. Memperlakukan orang lain individu dibutuhkan untuk kesopanan dan etika. Dia ... [?]. Tian Liang dan Tai Yang : Dalam perilaku dan melakukan asli yang bersemangat, ramah, mudah-santun dan murah hati. Big-hati dan murah hati orang assist dan membantu orang lain. Orang tersebut adalah tegak, tegas, pantang menyerah dan setia. Re pidato asli yang blak-blakan dan lugas dan mudah berada dalam kontak dengan.Orang tersebut berpikiran terbuka, santai, optimis, ceria dan murah hati. Dia tidak mengambil bagian dalam sengketa dan pertengkaran dengan orang lain. Individu meletakkan stres yang sama di kedua uang dan status. Tian Liang dan Tian Tong : asli yang gemar kegiatan di luar ruangan; untuk latihan, untuk bergerak. Orang itu adalah lingkaran besar teman-teman; untuk memiliki hubungan persahabatan dengan banyak orang. Dia atau dia khawatir tentang kehilangan muka; sensitif tentang kehilangan prestise;menjadi bangga dengan reputasi seseorang. Di jantung individu yang jujur ​​dan baik dan baik hati. Tapi dia juga tegas dan kaku dan keras. Dengan bintang-bintang ini di Ming asli menghargai kegiatan keagamaan. Dia suka membuat teman-teman. Orang adalah seseorang yang sangat baik di hubungan pribadi; hubungan interpersonal.















Qi Sha di Ming

Diterjemahkan dari sini .


individu independen dan berdiri sendiri; menjadi salah satu master sendiri.Orang tersebut puas dan puas diri; menjadi sangat bangga keberhasilan seseorang; terlihat seperti kucing yang makan kenari; sepenuhnya puas atau puas. Asli memiliki sangat banyak diri dan harga diri. Dia adalah apalagi tidak menyukai menerima perintah dari orang lain. Oleh karena itu, individu sering menjadi murung dan temperamental; untuk tunduk pada perubahan suasana hati; memiliki temperamen tak terduga. Orang kadang-kadang mendung, sekarang dan kemudian cerah. Tapi, asli juga mampu gigih dan tekun, dan menahan diri dan melatih kesabaran. Akibatnya, individu tidak mungkin untuk membangkitkan kebencian dan dikenakan kebencian dan menghasilkan musuh. Orang Qi Sha sangat banyak sehingga kompetitif dan sangat bersemangat untuk menang; memiliki keinginan untuk unggul; untuk mencari untuk menjadi nomor satu. Dengan demikian ia tidak tahan kekalahan dan kerugian. Kadang-kadang, karena kegagalan atau kekalahan, asli menjadi tertekan, ragu-ragu, tidak bahagia dan suram. Ia menjadi pengecut dan lemah dan tidak berani menghadapi kenyataan. Qi Sha dan Zi Wei : Di luar individu tenang dan tenang dan tenang. Di dalam dia adalah setia, pantang menyerah dan tegas. Ketika Qi Sha dan Zi Wei berada di Ming istana cinta dan benci yang jelas batas-batasnya. Asli adalah sangat gagah berani, pemberani, sengit dan kuat. Orang tersebut tidak menghargai menentang pendapat. Tapi, ia setuju untuk logika dan alasan. Individu secara alami berbakat dalam seni, dan nya daya tahan yang kuat. Qi Sha dan Wu Qu : asli adalah sulit, setia, tegas, keras kepala dan keras kepala. Penanganan masalah dan bekerja orang itu yang menentukan dan tegas; untuk berbicara dengan tegas; kategoris; tanpa kata-kata cincang. Individu tidak mengakui kekalahan dan sangat bersemangat untuk menang.Dalam pikiran dan pemikiran dia adalah sangat cepat dan langsung. Hal ini tidak mungkin bahwa pribumi akan mengalahkan sekitar semak; untuk berbicara secara tidak langsung.Orang tersebut berani cinta dan berani dalam kebencian. Cinta dan benci yang selanjutnya jelas batas-batasnya. Qi Sha dan Lian Zhen : Individu adalah tegas, tangguh, gigih dan pantang menyerah. Dia adalah lugas dan apa adanya. Penanganan barang dan dalam tindakan asli adalah hati-hati, bijaksana, standpat dan dijaga. Orang Qi Sha dan Lian Zhen memiliki kepentingan luas. Dia adalah multi-berbakat dan serba; harus berbakat dalam beberapa cara. Individu adalah keras kepala independen; menjadi salah satu master sendiri;











untuk berdiri sendiri. pribumi yang dianggap layak hidup tergantung pada pengakuan dan persetujuan untuk bakat sastra atau seni.

Po Juni di Ming

Diterjemahkan dari sini .


orang itu berapi-api dan terus terang, tegak dan pantang menyerah. orang tersebut adalah berani, heroik dan berani. Laki-laki atau perempuan... [?].Asli menyinggung orang lain, namun tidak tahu itu. Orang menempel sangat penting untuk persahabatan, dan bisa berdiri risiko atau pengorbanan untuk teman-teman, dan terlepas dari apakah teman yang baik atau jahat. Dalam waktu yang tidak biasa dan luar biasa sering individu Po Juni mampu mengajukan poin kuat nya dari menjadi tegas, teguh, kuat, tegas, berani, berani, tegak dan terhormat. Asli bukan salah satu untuk diabaikan atau diabaikan. Ketika Po Juni di Ming ada kasus離鄉背井líxiāngbèijǐng = berangkat seseorang kampung halaman dan sanak;untuk merobek diri menjauh dari seseorang tempat asli; hidup jauh dari rumah; berangkat ke negeri asing. Maka orang agak mampu menampilkan bakatnya sastra atau seni dan kecemerlangan pikiran dan bersinar dan memenangkan keberhasilan dan pengakuan. Po Juni # Lu : Kombinasi bintang ini di Ming betokens perubahan dan perubahan. Re uang keberuntungan dan cinta, individu dapat memilikinya sesuai dengan nya keinginan. Po Juni # Quan : Ada驛馬yìmǎ = pasca kuda, kurir kuda [di Cina kuno, kuda kurir kekaisaran prestasi yang tak terhapuskan]. Dalam Yin, Shen, Si atau Hai, perubahan dan perubahan.Po Jun dan Zi Wei : Dalam perilaku dan melakukan asli yang suka memerintah dan mendominasi. Dia cenderung ke arah獨來獨往dúláidúwǎng = datang dan pergi sendirian;untuk menjaga diri sendiri; tdk ramah, menyendiri. Orang itu tidak menyukai yang terkendali dan diawasi oleh orang lain. Re kehidupan sosial dan kegiatan sosial individu memiliki banyak kemahiran dan keterampilan. Berbicara dan berbicara dan bekerja dan menangani barang-barang asli yang sangat takut dan berani; keterlaluan dan kurang ajar. Dia adalah berani dalam cinta dan berani dalam kebencian. Orang kemajuan berani dan tidak khawatir tentang menyinggung orang lain. Po Jun dan Wu Qu : Individu adalah setia, tegas dan tangguh. Asli memiliki jiwa petualang; untuk menggoda nasib seseorang; mengambil risiko bahaya; untuk mengambil risiko atau kesempatan; untuk menjalankan bahaya. Dia adalah mudah sabar; memiliki dorongan. Orang menghargai memegang kekuasaan. Ketika Po Jun dan Wu Qu berada di Ming individu memiliki masa kerja keras dan jerih payah dan sibuk berlarian. Keberhasilan dan kegagalan sama sekali tidak stabil; untuk berombak-ombak sangat; untuk bergerak ke atas dan ke bawah. Mengambil risiko dan kemungkinan asli gemar mengintai semuanya pada satu lemparan; untuk menempatkan telur semua satu dalam satu keranjang; mempertaruhkan segalanya pada usaha tunggal; untuk memenangkan kuda atau kalah pelana. Dia tidak memperhitungkan apa yang akan menjadi konsekuensi. Po Jun dan Lian Zhen : orang ini dari drive dan semangat untuk mengambil risiko dan peluang dan mulai dan memulai hal-hal. Individu adalah seseorang yang inovatif dan membawa ide-ide baru dan menghasut reformasi; merintis jalan baru atau segar. Asli memiliki cita-cita tinggi dan impian dan rajin dan pekerja keras. Orang tersebut dapat mulai dari awal dan membangun dari apa-apa; dari kain untuk kekayaan; meningkat dalam kehidupan dengan upaya sendiri. Individu menganggap layak hidup tergantung pada tak henti-hentinya penegasan diri.

















Bintang-bintang kecil di istana Ming

Diterjemahkan dari sini .


祿存Lu Cun

Dalam penampilan dan terlihat orang itu cantik dan halus. Dia cerdas, pintar dan cerdik.Asli dengan Lu Cun di Ming adalah bawaan baik hati dan baik dan jujur. Individu tidak apalagi memiliki seumur hidup sumber daya keuangan yang masuk tanpa henti. Orang bintang ini adalah seseorang yang pekerja keras dan hemat; rajin dan hemat. Jika asli tersebut tidak memiliki kekayaan itu adalah hal yang paling penting dalam hidup, jika ia tidak melekat pada uang dan menjadi kikir, tentu individu dapat terjadi atas seumur hidup dari segala sesuatu berjalan lancar; dalam keadaan memuaskan. Orang tersebut akan menjadi riang dan bebas dari semua kecemasan. 天馬Tian Ma asli yang tidak sabar dan ingin mencari perubahan dan terus maju dan maju. Penanganan urusan dan berurusan dengan hal-hal individual yang berlebihan cepat dan bergegas. Dia aktif, gelisah dan energik. Ketika Tian Ma adalah di Ming orang selalu mencoba untuk mengedarkan, berkeliaran dan menjadi bergerak; untuk pergi dari tempat ke tempat; untuk mobile; untuk berkelana. Asli adalah seseorang yang cenderung ke arah urusan eksternal dan luar negeri dan diplomasi; untuk campuran, berpotongan, pertukaran, berkomunikasi. Sebuah prasyarat untuk individu dari Tian Ma untuk sukses meninggalkan tempat lain untuk berusaha dan berjuang; untuk pergi dari satu tempat asli; hidup jauh dari rumah; berangkat ke negeri asing. Ketika bintang ini di Ming adalah tepat berangkat ke tempat lain untuk mencari nafkah dan mencari kesuksesan. 左輔Zuo Fu Dengan Zuo Fu di Ming orang itu setia, setia, setia, setia dan benar- hati. Asli jujur ​​dan tulus dan baik hati. Dia serius dihormati oleh orang lain. Zi Wei, Hua Quan, Hua Ke dalam konfigurasi: terlepas dari apakah individu berlaku untuk posting sipil atau posisi militer, dia bisa menjadi sangat kaya. Uang dan karir keduanya sangat baik. Zuo Fu # Ke : Orang yang terjadi pada Guiren.Zuo Fu menandakan Guiren yang di buka; pribumi menerima bantuan dan dukungan yang di tempat terbuka, lugas, langsung. Dalam grafik siklus:. Keterpurukan dan kesusahan dibubarkan dan dihapus 右弼Anda Bi asli ini ditujukan, gigih, benar-hati, setia dan loyal.Dia adalah baik hati, jujur ​​dan tulus.




























individu ... [?].Memperlakukan orang lain orang tersebut pemaaf. Bekerja dan penanganan barang-barang asli menganut memiliki rencana / program. Pertama ada rencana, setelah itu ia mengambil tindakan. Anda Bi # Ke : Individu datang di Guiren. Anda Bi betokens Guiren yang tersembunyi, rahasia, dalam gelap, tidak di tempat terbuka. Semacam ini Guiren tidak mungkin semakin dekat dengan. Dalam grafik siklus: distress dan kesulitan dibubarkan dan dihapus. 文昌Wen Chang Ketika bintang ini di Ming biasanya asli memiliki IQ yang sangat tinggi. Orang tersebut apalagi multi-talented, fleksibel dan berbakat dalam banyak cara.Terlepas dari apakah horoskop adalah bahwa seorang pria atau wanita, individu memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat. Nya fakultas memori luar biasa. Karena ini asli membuat orang lain merasa sangat rendah; begitu jauh di belakang salah satu yang hanya bisa melihat debu pengendara depan; terlalu jauh di belakang untuk mengejar ketinggalan;menatap lain adalah perkembangan yang cepat.








... [?].

Secara keseluruhan, Wen Chang di Ming menunjukkan bahwa kehidupan seseorang akan menjadi lancar, tingkat, bahkan, dan mantap dan tenang; . untuk bermain aman Sebuah titik kuat dari Wen Chang adalah sastra atau seni bakat dan kecemerlangan pikiran. Wen Chang # Ke : Intelijen dan beasiswa baik-baik saja. Orang tersebut adalah dari banyak kebijaksanaan dan pengetahuan. Dia adalah multi-berbakat dan berbakat dalam banyak cara. Dalam grafik siklus: distress dan kesulitan dihapus. Wen Chang # Ji : Wen Chang berdiri untuk alasan dan logika dan bakat sastra. Ketika Hua Ji adalah mengubah Wen Chang orang menjadi tidak toleran terhadap orang lain. Ada terjadinya shìcái'àowù恃才傲物= menjadi sombong karena bakat atau kemampuan seseorang; untuk menjadi sombong dan menghina; menjadi inordinately bangga kemampuan seseorang; untuk bertindak dalam keyakinan yang tidak semestinya dari kemampuan seseorang dan memandang rendah orang lain. Wen Chang dikaitkan dengan dokumen, pengiriman resmi, catatan, arsip, ijazah, tagihan, catatan, obligasi. Dalam grafik satu siklus harus berhati-hati isu dan masalah yang harus dilakukan dengan hal-hal ini. 文曲Wen Qu Wen Qu di Ming berarti bahwa orang tersebut cerdas, pintar, cerah, dan akut penglihatan dan pendengaran. Individu yang dipelajari dan terpelajar dan mampu banyak. Jika mengambil ujian negara, asli dapat mengharapkan nilai tertinggi; untuk berhasil dalam ujian pemerintah; muncul sukses dari pemeriksaan yang kompetitif. Meskipun ... [?]. Wen Qu # Ke : Intelijen dan beasiswa yang baik. Orang lebih suka belajar hubungannya dengan sastra dan seni, seperti seni dan musik. Dalam grafik siklus: kesulitan dan kesusahan dihapus. Wen Qu # Ji : Wen Qu menunjukkan memiliki bakat dan kecemerlangan pikiran sastra atau seni. Jadi ketika Hua Ji mengubah Wen Qu bahasa individu datang untuk direndahkan, kotor, vulgar dan miskin di rasa. Dalam percintaan dan hubungan, ketika menyuarakan pendapatnya, asli menjadi tdk jelas dan tidak masuk akal; kata-kata gagal untuk menyampaikan apa yang dimaksud;buruk diungkapkan. Orang itu disalahpahami. Wen Qu harus dilakukan dengan pengiriman resmi, catatan, arsip, dokumen, ijazah, catatan, tagihan, obligasi. Dalam grafik satu siklus harus berhati-hati masalah yang berkaitan dengan hal-hal ini. 天魁Tian Kui Individu memperoleh bantuan dan bantuan dari Guiren. Ada kasus逢凶化吉féngxiōnghuàjí = untuk mengubah nasib buruk menjadi nasib baik; mendarat di kaki seseorang. Asli memiliki masa segalanya berjalan lancar. Biasanya ketika Tian Kui adalah di Ming orang itu cerdas, pintar, cerah dan cerdas. Memperlakukan orang lain orang tersebut adalah ramah, sopan dan ramah. Asli adalah lebih lanjut bermartabat, menakjubkan, megah dan megah. Orang dari Tian Kui adalah seseorang yang kuat dan makmur. Oleh karena itu, selalu individu mampu menarik melalui; untuk mengambil giliran untuk yang lebih baik dan keluar dari bahaya.Bencana dan kemalangan berubah menjadi kebahagiaan dan keberuntungan. Namun, asli menerima jumlah yang sama dari keberhasilan dan kesulitan. Sering lebih banyak masalah orang pertemuan, yang lebih signifikan akan nya prestasi, dan semakin ada manifestasi dari fēihuángténgdá飛黃騰達= naik ke posisi penting; untuk membuat satu jalan di dunia;untuk menyerang minyak; untuk membuat kemajuan pesat dalam karir seseorang;

































memiliki meroket.



天鉞Tian Yue

Sepanjang hidupnya asli didukung dan dibantu oleh Guiren. Pertemuan dengan kemunduran, kekalahan, frustrasi dan kekecewaan, Guiren muncul dan memberikan bantuan dan bantuan dan orang itu mampu menghindari kemalangan dan kesulitan. Secara keseluruhan, ketika Tian Yue adalah di Ming individu dapat mengharapkan sukses dalam kariernya. 火星Huo xing orang yang tegas, pantang menyerah, gigih dan tangguh. Dia adalah api, mendesak, intens dan sengit. Jika individu berlaku untuk sebuah pos militer ketika Huo Xing dan Tan Lang bersama-sama di Ming dengan rating tinggi, tentu asli bisa sukses dan naik ke posisi tinggi. Hua Lu dalam konfigurasi: orang itu kekuasaan, pengaruh dan kekuatan. Asli memiliki masa keberuntungan besar dan keuntungan yang besar;semuanya berkembang. 鈴星Ling Xing Ling Xing di Ming mirip dengan Huo Xing di istana ini. Asli adalah setia, tangguh, pantang menyerah dan tegas. Dia mendesak, berapi-api, intens dan sengit. Jika Ling Xing berbagi istana dengan Tan Lang, individu dapat berada dalam posisi yang tinggi; Status unggulan, pekerjaan atas. Sumber keuangan masuk tanpa henti. Hal yang harus dilakukan dengan uang dan karir semua sangat memuaskan. Ling Xing, Tan Lang dan Hua Lu: Dalam atau karir dan keadaan dia lakukan dengan uang orang dapat mengharapkan kedatangan tiba-tiba keuntungan dan memperoleh; meledak tiba-tiba.擎羊Qing Yang orang adalah ganas, garang dan ganas. Dia adalah tegas dan teguh, dan perusahaan dan tak tergoyahkan. Asli dengan Qing Yang di Ming adalah apalagi intens, berapi-api, marah, berat, dan impulsif;



























meledak, kehilangan kepala.Oleh karena itu, terlepas dari bidang kehidupan, individu harus berhati-hati untuk tidak mengundang bencana di bagian atas tubuh. 陀羅Tuo Luo bintang ini merupakan孤寂Guji = kesepian, terpencil; 是非shifei = sengketa, benar dan salah; 怠惰dàiduò = menganggur, malas, malas, malas. Dan bahkan lebih流浪Liulang = berkeliaran;untuk menjalani hidup gelandangan; berada di drift. Akibatnya, Tuo Luo di Ming berarti bahwa karir dan hal-hal pernikahan datang terlambat. 地空Di Kong Ketika bintang ini di Ming asli adalah aneh / unik / biasa. Sisi individu dengan nya poin sendiri pandang dan cara memandang hidup dan kehidupan. Bekerja dan penanganan penting orang itu tidak mampu正道Zheng Dao = dengan cara yang benar, jalan yang benar. Oleh karena itu, selalu asli harus bekerja keras dan terus-menerus bergerak; terburu-buru sekitar. Karena Di Kong merupakan kebangkrutan dan kerugian keuangan, ketika bintang ini berada di Ming individu harus waspada terhadap hilangnya uang. Untuk melakukan ini ia harus menghindari terlibat dalam perdagangan. 地劫Di Jie individu cerah, pintar dan cerdas. Dalam reaksi dan tanggapan orang itu cepat, tajam dan tajam. Sisi asli dengan nya pikiran sendiri dan ide-ide dan cara memandang kehidupan. Sayangnya individu gemar berjudi dan menjadi oportunistik; untuk berspekulasi dalam petualangan berisiko. Akibatnya, sering ia resort untuk segala macam pintu samping dan cara tidak terhormat dan bejat. Oleh karena itu orang tersebut bertemu banyak pertengkaran; pertanyaan siapa yang benar dan salah. Asli bertemu dengan komplikasi berjenis dan kemunduran, baik dari psikologis dan jenis material. Di Jie ini mirip dengan berada di perahu selama badai laut. 化祿Hua Lu tahun-tahun awal The individu ditandai dengan menjadi independen dan mandiri; untuk mendukung diri sendiri; untuk berdiri di atas kaki sendiri seseorang. Asli terang, cerdas, cerdas dan pintar. Ia memiliki popularitas dan hubungan baik dengan orang lain. Orang yang memiliki pertumbuhan dan perkembangan dan hal-hal berjalan lancar dan tanpa hambatan. Individu tidak berjalan singkat dari pakaian dan makanan. 化權Hua Quan asli yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan. Individu itu keras kepala, sengaja dan sulit diatur. Dia adalah cerdik dan akal. Ketika Hua Quan adalah di Ming orang itu keras kepala, gigih dan bersikeras. Asli adalah banyak kapasitas dan kekuatan. Individu memiliki kemampuan kepemimpinan. 化科Hua Ke Penampilan seseorang adalah halus dan cantik dan dia dihargai oleh orang lain. Perilaku dan melakukan individu Hua Ke memiliki integritas pribadi.









































化忌Hua Ji

individu adalah penuh frustrasi dan putus-putus harapan; jalan bergelombang; kehidupan kasar; akan turun pada keberuntungan seseorang. Laki-laki atau perempuan... [?].



天刑Tian Xing

Orang relatif antisosial dan tertutup. Berada di kontak dengan individu tidak mudah. ​​天哭Tian Ku asli The dibutuhkan untuk kesepian dan tidak menyukai kehidupan. Orang datang di kerja keras dan apa yang melelahkan. Dalam perilaku dan melakukan individu pesimistis dan putus asa. Dia menghargai fantasi, mistisisme, melamun, delusi. Asli gemar dia- mengkhawatirkan sendiri sia-sia;







menyiksa diri dengan pikiran-pikiran yang tidak menyenangkan;untuk membawa masalah pada diri sendiri. Orang yang memiliki masa bergegas tentang dan terus-menerus bergerak dan bekerja keras. Ketika Tian Ku adalah di Ming nasib individu selama masa bayi / anak-anak tidak baik. 龍池panjang Chi Orang pintar dan cerdik. Dia adalah elegan, halus dan dipoles. Individu juga reputasi / ketenaran / berdiri. Tapi, asli tidak apalagi memiliki pendapat yang baik dari sendirilah; untuk berpikir tinggi dari diri sendiri; untuk menjadi sombong dan sok penting. 風閣Feng Ge individu ini cepat, gesit dan cepat, dan membayar perhatian khusus untuk kecantikan eksternal. Dia atau dia khawatir tentang kehilangan muka; menjadi bangga dengan reputasi seseorang; sensitif tentang kehilangan prestise.















紅鸞Hong Luan

asli optimis, harapan, santai, berpikiran terbuka dan ceria. orang tersebut adalah cepat, lincah, aktif, gelisah, energik, dan telah ditakdirkan afinitas dengan lawan jenis. Namun, orang tersebut juga suka kesombongan. Sepanjang hidupnya asli berubah, lincah, bervariasi.



天喜Tian Xi

Orang tersebut menyukai perayaan dan apa yang hidup dan riang; untuk hiruk pikuk dengan kebisingan dan kegembiraan; untuk memiliki waktu yang baik periang. Asli adalah lincah, cepat, energik, gelisah dan aktif, dan telah ditakdirkan afinitas dengan lawan jenis. Ketika Tian Xi adalah di Ming individu cenderung ke arah随遇而安Sui Yu 'er' Anis = fleksibel dan siap untuk beradaptasi; untuk menerima keadaan dengan niat baik; untuk membuat yang terbaik dari hal-hal; . untuk mengambil dunia seperti orang yang menghargai perjudian dan berspekulasi dalam petualangan berisiko. Seringkali asli pergi ke tempat-tempat dan roves;melayang di air pasang; untuk memimpin keberadaan berkeliaran. Dia tidak menikmati tinggal di rumah. 孤辰Gu Chen Individu dibutuhkan untuk kesepian dan keras kepala dan keras kepala. Orang itu putus asa dan tidak aktif. Ada terjadinya不近人情bu Jin ren qing = tidak setuju untuk alasan; menjadi tidak masuk akal. 寡宿Gua Su Dalam nya terdalam menjadi asli adalah curiga dan curiga dan tidak masuk akal; tidak setuju untuk alasan. Hal ini tidak makhluk mudah kontak dengan orang tersebut. Individu memiliki sifat神精karakter /. 天才Tian Cai orang adalah bakat dan keterampilan. Individu adalah cerdas, terang, pintar, cerdas dan tanggap. Asli yang tegak dan baik hati. 天壽Tian Shou individu adalah pekerja keras dan rajin. Perilaku dan perilaku orang yang jujur ​​dan perhatian, menjadi ringan dan sedang. Ketika Tian Shou adalah di istana Ming asli memiliki umur panjang.



























Zi Wei di Orangtua

Diterjemahkan dari sini .


Ketika Zi Wei adalah di istana ini ada kasih sayang dan cinta keluarga antara orang dan orang tuanya. Ada hubungan yang sangat ramah; menjadi hubungan baik dengan satu sama lain. Orang tua karir dan terlepas dari keberhasilan dan peringkat resmi mereka terhormat dan berpikir sangat dari oleh orang-orang jauh dan dekat. Oleh karena itu, dalam hal kehidupan anak-anak mereka dan hidup, orang tua menyediakan dengan keadaan unggul 庇護 Bihu = untuk diletakkan di bawah perlindungan; untuk mengambil di bawah sayap seseorang; untuk melindungi;suaka, tempat tinggal, suaka, tempat kudus.Kebutuhan individu sepenuhnya terpenuhi, apakah mereka dari psikologis atau jenis material. Zi Wei # Quan : Orang tua merupakan高貴gāoguì = mulia, tinggi; elitis (status sosial, dll), sangat istimewa. Pribumi menerima bantuan dan bantuan dari orang tuanya.Tapi, ini kombinasi bintang di istana tua dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berdiri sendiri dan mandiri. Zi Wei # Ke : Perasaan dan emosi antara orang dan orang tuanya cukup bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar