Sabtu, 27 Februari 2016

Empat bintang Hua

Diterjemahkan dari sini .


化祿Hua Lu

Hua Lu mewakili 發展 FA zhǎn = muka, pengembangan, perluasan, pertumbuhan, kemajuan. Semuanya berjalan lancar dan tanpa hambatan. Bintang ini ada hubungannya dengan sumber daya keuangan; keuangan.

Hua Lu adalah Yin (Bumi). Hal ini memungkinkan orang menjadi kaya dan membuat keberuntungan. Ada tersedia nasib baik dan keberuntungan. individu dapat mengambil untuk kesenangan dan memperlakukan. Dengan Hua Lu kesulitan ekstrim adalah awal dari kemakmuran; dari kedalaman kemalangan datang kebahagiaan; kesedihan ekstrim berubah menjadi sukacita. asli memiliki hubungan baik dengan orang lain. Ada bantuan dan bantuan pasca-natal.

Hua Lu adalah pengaruh yang menguntungkan apa dengan keuangan dan uang, dan memberikan sarana untuk membuat semuanya lebih konkrit dan pasti, dan tentang karir dan usaha semuanya berjalan lancar dan orang tersebut melihat perkembangan dan pertumbuhan dan ekspansi.

tindakan yang baik berarti kesejahteraan materi dan uang.

Hua Lu gemar melihat Lu Cun.



化權Hua Quan

Hua Quan singkatan 權力 Quan lì = kekuasaan dan otoritas. orang tersebut adalah aspirasi, keinginan, hasrat. Dia cenderung ke arah mencoba, mencoba.

Hua Quan adalah Yang (Wood). asli adalah parsial untuk kewirausahaan, untuk memulai suatu usaha; untuk melakukan pekerjaan perintis; untuk menjelajah. Bintang ini memungkinkan kekuatan dan pengaruh. Dan kekuasaan dan posisi. individu memiliki kemampuan dan kekuatan untuk menjadi pemimpin. Ia menerima penghargaan, harga diri, dan hal dari orang lain. asli adalah dari semangat dan vitalitas memikul tanggung jawab yang berat; beban berat dan jalan panjang; untuk melakukan upaya habis-habisan.

Dengan bintang ini ada penekanan pada kekuasaan dan pengaruh, kekuatan kompetitif, dan keinginan dan aspirasi.

Hua Quan ... [?].

Hua Quan menghargai kehadiran Ju Men atau Wu Qu.



化科Hua Ke

Hua Ke effectuates 名聲 Ming Sheng = terkenal, reputasi, ketenaran, selebriti, berdiri.individu memiliki kebijaksanaan dan pengetahuan dan cerdas. Hua Ke juga berhubungan dengan hubungan manusia.

Hua Ke adalah Yang (Air). Bintang ini merupakan ujian kekaisaran, dan kehormatan ilmiah dan ketenaran dan kemuliaan menang dalam ujian kekaisaran. Ini ada hubungannya dengan ujian; mengambil ujian. Hua Ke akan memungkinkan Guiren. Dan reputasi, terkenal, status, dan berdiri. Bintang ini berkaitan dengan dokumen, surat-menyurat resmi, perjanjian, kontrak, catatan, arsip, ijazah. Hua Ke adalah kemampuan untuk mengubah nasib buruk menjadi nasib baik; mendarat di kaki seseorang; untuk mengubah sebuah awal yang menguntungkan ke akun baik.

Dengan bintang ini asli adalah dari suasana hati yang ceria dan bahagia. Hua Ke dikaitkan dengan mengambil ujian; pemeriksaan. Dan bakat sastra; karya sastra, tulisan-tulisan.Bintang ini mampu meningkatkan pribumi kecerdasan, kebijaksanaan, dan pengetahuan, nya alasan dan rasionalitas, dan hubungan dengan orang lain.

Mengambil ujian, Hua Ke mewakili penggunaan bahasa tertulis.

Hua Ke gemar melihat Tian Kui dan Tian Yue.



化忌Hua Ji

Hua Ji menghasut 阻礙 zǔ 'ai = hambatan dan penghalang; menghalangi, membatasi, menghambat, blok. Dalam masalah hidup dan tinggal ada liku-liku, kemunduran, hambatan dalam cara seseorang. Bintang ini akan memungkinkan kecemasan dan kekhawatiran;untuk peduli, khawatir, sedih, gelisah.

Hua Ji adalah Yang (Air). Ini merupakan pertengkaran dan perselisihan. Ada perubahan dan perubahan. Hua Ji akan menyelenggarakan penderitaan, bencana, malapetaka, bencana.Ada kerusakan dan kehancuran; untuk menghancurkan, menghancurkan, mengganggu.Orang menjadi bermasalah, depresi, cemas. Hua Ji juga dapat memberikan sarana untuk penyakit atau sakit karena kecelakaan atau kecelakaan, sesuatu yang tak terduga. Dengan bintang ini individu harus bekerja keras dan bekerja sangat keras; terburu-buru sekitar, menjadi sibuk berjalan sekitar. Ada penderitaan dan kerja keras.

Bintang ini betokens tikungan yang tidak menguntungkan dan bergantian. Ia memiliki kemampuan untuk mengurangi keberuntungan yang ditimbulkan oleh bintang keberuntungan. Dan itu akan memperkuat dan meningkatkan kedengkian diperbolehkan oleh yang menyenangkan. Hua Ji menghasilkan bertengkar benar dan salah, dan perselisihan atau kesalahpahaman yang disebabkan oleh gosip. Oleh karena itu asli bisa bertemu dengan rumor, atau laporan tidak berdasar, atau tuduhan tidak berdasar, dan harus menghadapi resmi litigasi / pemerintah.

Hua Ji menandakan 嫉妒 Ji Du = cemburu; iri, benci.



Minggu, 26 Desember, 2010


四化Si Hua

Diterjemahkan dari sini .


Empat bintang mentransformasikannya

四 sì = empat

化 Hua = untuk mengubah, mengubah, mentransformasi; untuk mempengaruhi, mengubah;mencair, melarutkan; intisari



化祿Hua Lu

祿 lu = nasib baik, kebahagiaan, kemakmuran; gaji seorang pejabat di Cina feodal, honor


Hua Lu mewakili hiruk pikuk panen musim gugur, dan waktu sebelum terbenamnya matahari.

Hua Lu dikaitkan dengan Metal, Barat, dan trigram Dui.


Hua Lu memberikan sarana untuk:

喜悅: kebahagiaan, sukacita; menyenangkan, gratifikasi

收穫: panen, tanaman; akuisisi, laba, keuntungan, bonus, sukses, reward

忙碌: menjadi sibuk, untuk hiruk tentang

珍惜: untuk harta, nilai, menghargai

財 祿: untuk menjadi kaya, untuk membuat keberuntungan

食 祿: untuk menarik gaji pemerintah, berada di pelayanan publik, gaji seorang pejabat

智慧: kebijaksanaan, pemahaman, pengetahuan, kecerdasan

源源不斷: aliran, dalam suksesi tak terputus, aliran tak berujung



化權Hua Quan

權 quan = kekuasaan, otoritas, tepat


Bintang ini betokens kekuatan dan vitalitas musim panas, dan terik matahari dari balik matahari musim panas.

Hal ini terkait dengan Api, Selatan, dan trigram Li.


Dalam horoskop Hua Quan effectuates:

勢力: kekuatan, pengaruh, kekuasaan

權威: otoritas, kekuasaan dan prestise

爭執: untuk menempel posisi seseorang, untuk sengketa, tidak setuju, berdebat opinionatedly

虛榮: menjadi sombong

自負: untuk berpikir tinggi dari diri sendiri, menjadi sombong; untuk mengambil tanggung jawab atas tindakan seseorang

揮霍: menghabiskan bebas, untuk menyia-nyiakan, untuk meniup; menjadi boros, yang hilang

剛強: harus tegas, setia, pantang menyerah

鋒芒畢露: untuk membuat tampilan dari kemampuan seseorang; untuk menunjukkan atau menampilkan ketajaman; untuk menunjukkan seseorang kecerdasan, kemampuan, atau pengetahuan, dll, untuk sepenuhnya; menjadi keras bermata



化科Hua Ke

科 = cabang studi akademis atau kejuruan; divisi atau pembagian unit administratif


Hua Ke singkatan dari 'bunga ratus mekar' musim semi; untuk membiarkan seni memiliki kebebasan berekspresi; pengembangan bebas dari berbagai bentuk dan gaya dalam seni.Ini merupakan fajar dan terbitnya matahari.

Bintang ini dikaitkan dengan Wood, Timur, dan trigram Zhen.


Dalam horoskop Hua Ke izin:

生長: tumbuh; pertumbuhan

名望: terkenal, perawakan, selebriti, popularitas, reputasi yang baik, ketenaran dan prestise

功名: kehormatan ilmiah atau peringkat resmi; prestasi, ketenaran, kemuliaan

情緣: ditakdirkan cinta antara pria dan wanita

科甲: ujian kekaisaran

貴人: Guiren

桃花: peach blossom

清白 高尚: murni dan mulia dan bersih-hidup



化忌Hua Ji

忌 ji = menjadi cemburu, iri hati; takut, keraguan, takut: untuk menghindari, menghindari, menjauhkan diri dari; untuk berhenti, menyerah


Hua Ji menandakan cuaca dingin dan tanah beku musim dingin. Dengan ini kegelapan bintang datang sebelum fajar.

Hua Ji dikaitkan dengan Air, Utara, dan trigram Kan.


Dalam horoskop Hua Ji memungkinkan:

收藏: menimbun, mengumpulkan, menyimpan

凶險: berbahaya, berbahaya, kritis; dalam keadaan yang sangat berbahaya; kejam dan berbahaya

變遷: perubahan, perubahan-perubahan

沉迷: bingung, bingung

災禍: musibah, bencana, bencana, kemalangan, kecelakaan; kutukan

死亡: kematian, kematian, kematian, kehancuran

是非: sengketa, pertengkaran

奔波 勞累: kelelahan dan kerja keras dari yang selalu bergerak dan bergegas tentang




Penggunaan istana Shen

Diterjemahkan dari sini .


Selain Ming dan 11 istana lain, ada Shen Gong. Shen adalah istana tambahan. Shen Istana akan selalu tumpang tindih dengan baik Ming, Happiness dan Kebajikan, Karir, Travel, Kekayaan, atau Pasangan.

Dampak Shen dalam horoskop dapat dibagi menjadi tiga pengaruh utama:


1) Revisi [修正= merevisi, benar, mengubah]

Untuk mengetahui tentang nasib seseorang, istana Ming terutama diteliti. Ini akan menjadi operasi dari awal sampai akhir. Ini adalah satu nasib pra-natal. Tapi Shen secara bertahap akan menjadi lebih dan lebih penting, dan pada usia 35 dan seterusnya akan berlaku penuh.

Misalnya - Jika istana Ming seseorang lemah, namun Shen kuat, individu akan mengalami kesusahan dan situasi yang tidak menguntungkan selama tahun lebih muda nya [paruh pertama kehidupan], tetapi dengan kedatangan dampak dari istana Shen kuat [babak kedua], secara bertahap asli akan memasuki tahap yang paling menyenangkan dan menyenangkan dari hidupnya.

Sebaliknya, harus Ming kuat dan Shen lemah, pertama orang akan bertemu dengan kemegahan dan kelimpahan, setelah mengalami penurunan dan kedatangan dari kelemahan.



2) Meningkatkan [加強= untuk memperkuat, meningkatkan, meningkatkan, memperkuat, mengintensifkan]

Posisi Shen di horoskop akan berarti peningkatan keberuntungan dan buruk dalam hal area kehidupan.

Misalnya - Harus Shen istana berbagi istana dengan istana Pasangan, cinta menguntungkan dan tidak menguntungkan mengenai area kehidupan, yaitu, asmara, dan hubungan, dll, akan menjadi lebih jelas dibandingkan dengan istana lain di grafik.



3) Kontras [對比= kontras, keseimbangan; kontras, perbandingan; rasio]

Ming dan Shen akan menjadi penting sepanjang hidup seseorang. Tetapi juga memungkinkan untuk menggunakan dua istana ini menyangkut hal-hal yang harus dilakukan dengan kehidupan sehari-hari. Selama suatu usaha, usaha, usaha, kegiatan, ada sering berubah dalam cara orang pergi tentang melakukan hal ini. Ming istana kemudian perwakilan dari paruh pertama dari proses, Shen paruh kedua.

Misalnya - Seorang individu memiliki Wu Qu dan Tan Lang di Ming, juga melihat Di Kong.Zi Wei dan Qi Sha berada di Shen. Selama paruh pertama dari usaha tersebut, asli adalah ... [?], Dan ragu-ragu dan ragu-ragu. Namun selama paruh kedua, orang menjadi gigih dan akan menjadi kemampuan untuk melaksanakan hal-hal dan melakukan hal-hal.

Namun, seharusnya kasus ini menjadi sebaliknya, akan ada contoh dari 虎頭蛇尾 hǔ Tou Dia Wei = awal yang kuat, tapi selesai lemah; kepala harimau, tapi ekor ular; untuk memulai dengan bang, tapi berakhir dengan rengekan; untuk memulai dengan penuh gaya, tapi peter keluar menjelang akhir.


Jumat, 24 Desember, 2010


身宫Shen Gong

Diterjemahkan dari sini .


Shen istana merupakan seseorang keberuntungan pasca-natal / takdir. Dengan usaha besar dan berjuang keras, sering seseorang mampu mengubah dan membentuk ulang nasib seseorang. Shen Gong adalah sebuah istana tambahan untuk Ming.

Shen akan selalu berpasangan dengan baik Ming, Pasangan, Wealth, Travel, Karir, atau Happiness dan Kebajikan.



Shen dengan Ming

Ketika Shen berbagi istana dengan Ming, arah nasib individu akan menjadi yang paling terus terang dan jelas. Perilaku dan perilaku orang tersebut sangat subjektif. Dia tidak mudah menerima dan menerima pengaruh eksternal. Mengenai keuntungan dan kerugian, kontribusi dan kesalahan, asli memiliki untuk sebagian besar untuk mengambil tanggung jawab. Dalam contoh Shen pasangan dengan Ming, agak tidak mudah mengubah nasib.



Shen dengan Pasangan

individu sangat banyak sehingga parsial untuk mencintai, percintaan, dan hubungan. Orang menekankan kehidupan rumah. Ia memiliki rasa tanggung jawab terhadap keluarga dan rumah tangga. asli akan sangat dipengaruhi oleh perkawinan dan pasangan.



Shen dengan Kekayaan

orang menekankan kekayaan dan uang. Dalam perilaku dan tindakan, membuat uang akan tujuan. individu yang mudah dipengaruhi oleh hal-hal ekonomi.



Shen dengan Travel

asli ini mudah terpengaruh oleh perubahan dan keadaan lingkungan dan lingkungan nya.Ada mudah berubah dalam keadaan seseorang dan lingkungan di tempat kerja atau di mana dia tinggal. Individu dengan Shen bersama-sama dengan Travel yang sering mengambil untuk bepergian; untuk pergi keluar, pergi, untuk melakukan perjalanan.



Shen dengan Karir

Orang yang memiliki banyak ambisi profesional dan serius dikhususkan untuk karyanya.Perilaku dan tindakan untuk keberhasilan profesional akan menjadi tujuan; seumur hidup mengejar prestasi dan hasil dalam karir seseorang. individu yang mudah dipengaruhi oleh hal-hal yang terjadi di tempat kerja atau di nya panggilan. orang merasa kuat tentang ketenaran dan posisi, pangkat resmi.



Shen dengan Happiness dan Kebajikan

asli agak menyukai apa yang menyenangkan dan membawa kesenangan. individu cenderung menuju kehidupan yang bahagia dan sejahtera; untuk hidup nyaman. Dia memperhatikan kualitas hidup. orang itu tampaknya pendek sedikit menjadi bersemangat untuk membuat kemajuan, untuk tetap terus maju, untuk menjadi energik, giat, dan proaktif. asli agak egois dan mementingkan diri sendiri. individu akan mudah dipengaruhi oleh 祖德 zǔdé = leluhur kebajikan, etika, kebaikan, kebaikan; 因果 Yin guǒ = karma, nasib ditakdirkan; dan 精神生活 Jing Shen Sheng Huo = spiritual dan moral kehidupan. Namun, orang tersebut tidak selalu mengambil menjadi boros dan menghambur-hamburkan uang.


Jumat, November 19, 2010


破軍Po Juni

Diterjemahkan dari sini .


- Yin Air (Gui 癸)

- Menimbulkan 耗 Hào = mengkonsumsi, biaya; untuk limbah, untuk menghambur-hamburkan; membuang waktu, membuang waktu

- Re Po Juni bencana dan kebahagiaan pergi bersama-sama

- Berhubungan dengan pasangan, anak, dan teman-teman / Pegawai Negeri



Tampak, penampilan: The alis lebar / luas, bibir besar. Ketika berjalan atau duduk, punggung bawah miring.

Disposisi: Orang dari Po Juni tidak bergabung dengan orang lain jauh. asli adalah keras kepala diperdebatkan. individu gemar berjudi dan ... [?]. orang itu sangat oportunistik; untuk berspekulasi dalam petualangan berisiko. asli adalah parsial untuk menggunakan up banyak; mengkonsumsi cukup banyak; menguras.

Tipe kepribadian: Inisiator (mengambil inisiatif, untuk melakukan sesuatu dari seseorang dengan sendirinya).

Individualitas: Po Juni merupakan破壞pòhuài = pecah; kerusakan dan kehancuran; untuk mengganggu, sabotase, korupsi; perubahan (sistem sosial, adat, dll) sepenuhnya atau keras; melanggar (kesepakatan, regulasi, dll), untuk memecahkan; membusuk, menghancurkan (komposisi zat). Individu bintang ini cenderung ke arah perubahan dan variasi. Orang yang diperlukan untuk konsumsi dan pengeluaran; mengkonsumsi, menggunakan up. Roboh asli dan menggulingkan; untuk melemahkan, menumbangkan, untuk menjatuhkan. Po Juni memungkinkan rusak; hal yang rusak. individu cenderung untuk perjudian. Dia adalah oportunistik. orang melayang dan mengapung; bergetar dalam angin; untuk memimpin kehidupan seorang pengembara ini. Bintang ini memungkinkan asli yang berani, berani, dan berani, dan pengecut dan lemah, maka kontradiksi. Individu dari bintang ini mengambil sikap energik, penuh semangat dan proaktif terhadap hal-hal dan situasi, dan tidak menerima hal-hal pasif.

Asmara: Dalam cinta orang dari Po Juni ingin kebaruan dan variasi.

Kemuliaan: Praktek asli apa yang dia khotbahkan; untuk memberi contoh dengan pribadi mengambil bagian. individu mencari apa yang baru dan ingin perubahan dan transformasi.Dia mampu menanggung kesulitan dan bekerja keras. orang tersebut cukup berani untuk menerima janji temu ke sebuah pos penting. Asli bintang ini tidak takut tak terduga dan tiba-tiba. Dalam contoh Po Juni yang baik dan jahat jelas batas-batasnya. Dalam tanggapan dan reaksi individu cepat dan gesit. orang itu jujur, jujur, dan mudah.

Kekurangan: asli adalah keras kepala dan self-dogmatis; untuk bertindak sesuai dengan kehendak seseorang terlepas dari pendapat orang lain; mengabaikan saran. individu menyukai baru dan membenci yang lama; menjadi berubah-ubah dalam kasih sayang seseorang; untuk terpikat dengan orang-orang baru dan bosan dengan yang lama. orang itu keras kepala dan kaku. asli tersebut dijual untuk pemberontakan dan pemberontakan.Bekerja sama dengan individu bintang ini sulit. Orang tidak memiliki fleksibilitas.Pertemuan dengan hal-hal dan situasi dan hal-hal, ada banyak perselisihan. pribumi menjadi bermusuhan dengan keluarga dan kerabat; menjadi egois dan tidak membuat tunjangan untuk kebutuhan keluarga seseorang.



Po Juni ini mirip dengan 戰將 Zhanjiang = perang / pertempuran umum / komandan / pemimpin. Tapi dalam kapasitas ini Qi Sha adalah sedikit lebih baik karena komandan Qi Sha ini dapat menerima instruksi dan tugas dari kaisar dan hanya dan terhormat; tanpa trik.Ketika Po Juni adalah untuk menerima instruksi dari kaisar, ada pertentangan; menjadi tidak selaras dengan satu sama lain, tidak sesuai. Oleh karena itu ... [?].

Orang bintang ini memiliki resolusi, keberanian, keberanian, dan berani. pribumi lebih memilih mengurus setiap hal pribadi; untuk melihat atau menghadiri untuk segala sesuatu diri sendiri. Po Juni memungkinkan 耗 Hào = pengeluaran; untuk menghabiskan, limbah, menghambur-hamburkan, mengkonsumsi. Dan 禍福 Huo fú = kemalangan dan kebahagiaan pergi bersama-sama; kadang-kadang ada nasib baik, kadang-kadang bencana. Perilaku dan tindakan dan pikiran dan berpikir orang tersebut adalah self-dogmatis dan keras kepala;untuk bertahan lain apapun yang dikatakan. Dia adalah kesadaran intens subjektif.

Po Juni memberikan sarana untuk pecah, kehancuran, kerusakan, pelanggaran, dekomposisi. Bintang ini ada hubungannya dengan 殘暴 dapat bao = kejam dan ganas;kejam, brutal, dan biadab. Ada kekejaman, pembantaian, kemarahan. orang tersebut dibuang ke kekuasaan dan otoritas. Dan pemerintahan yang otokratis; kediktatoran. The mengkonsumsi asli, menggunakan, dan menghabiskannya. Dalam kasus Po Juni, pertama ada kerusakan, setelah rekonstruksi. Individu bintang ini adalah sebuah membungkuk sangat kuat untuk memulai hal-hal baru, untuk memulai hal-hal baru. Ia harus terlibat dalam menjadi pelopor atau jejak-breaker.

Karena ... [?].

asli adalah subyektif tegas. individual agak sombong dan diktator; untuk memerintah dengan kekerasan; untuk dibawa ke pemerintahan despotik.

Orang itu serius egois. Ia mudah jatuh keluar dengan orang lain.

Dalam kesempatan Po Juni itu tidak tepat mencoba untuk melestarikan status quo, prestasi generasi sebelumnya.

Dalam Ming atau Shen, negara pribumi pikiran dan suasana hati yang tidak pernah diselesaikan; untuk mengubah sesuatu lebih tanpa batas. individu cenderung ke arah risiko mengambil dan peluang, dan cobaan dan kesengsaraan.

Ada lemah afinitas takdir pertemuan dengan keluarga dan kerabat dekat. Mengenai pasangan dan anak-anak, nasib atau kebetulan yang membawa orang bersama-sama adalah hampa dan sia-sia. Ada ... [?]. Bintang ini memfasilitasi 離鄉背井 Li Xiang Bei jǐng = untuk merobek diri menjauh dari seseorang tempat asli; hidup jauh dari rumah; berangkat ke negeri asing.

Berkenaan dengan baik pikiran dan tubuh, akan ada banyak bergegas tentang dan tenaga kerja dan kerja keras. Bintang ini berarti seumur hidup perubahan relatif besar dan perubahan dan pasang surut. individu tidak bergabung dengan orang lain sangat banyak.Orang yang memiliki sikap benci dan tidak puas terhadap keadaan yang sebenarnya dan realitas.

asli adalah berang, cepat marah, berapi-api, panas kepala, impulsif, dan berani dan gagah berani. Dia mengambil peluang dan risiko. Po Juni membawa undulations, fluktuasi, naik dan turun. Namun, orang lain yang juga menjadi gemar orang Po Juni karena ia adalah jujur, lugas, tegas dan gigih, memiliki teguh tekad dan kemampuan kepemimpinan.

Po Juni menandakan perubahan dan perubahan, dan terlepas dari ada menjadi baik atau buruk, atau keberhasilan atau kekalahan, individu harus bekerja dengan tekun dan pergi melalui kesulitan. Ia akan bertemu dengan kemunduran, frustrasi, kekecewaan.

Ketika Po Juni di Ming orang itu tidak bisa tinggal diam dan menjadi kosong dan melakukan apa-apa. asli memiliki banyak hal yang terjadi secara bersamaan hari seharusnya memiliki 48 jam.

Lu Cun dan Hua Lu mampu membawa Po Juni di bawah kontrol. Jika tidak ada kehadiran bintang Lu, Po Juni menjadi wakil dari perang karena gesekan.

Terlepas dari Tai Yin dan Tan Lang, Po Juni memungkinkan untuk seorang wanita cantik, belle bermata besar. Namun, Po Juni masih kurang baik apa dengan hubungan dia untuk keluarga dan kerabat dekat.

Posisi istana Po Juni di horoskop menunjukkan area kehidupan yang rusak, rusak, hancur.Istana Po Juni menjadi sangat tidak stabil.

Melestarikan prestasi dari generasi sebelumnya, merasa puas dengan status quo, tidak tepat. Tian Luo [Chen istana] dan Di Wang [Xu istana] optimal untuk Po Juni

Individu bintang ini diperlukan untuk mengkonsumsi sangat banyak. Laki-laki atau perempuan... [?].

orang itu tidak menyukai ... [?] dengan orang lain. Ada sedikit misterius, rahasia dan rahasia tentang asli bintang ini. Bahkan, individu sebenarnya sangat emosional dan sentimental. Karena itu, mungkin sering terjadi bahwa orang yang takut atau mengintimidasi atau pasangannya / penting lainnya.

Akibatnya, sebagai cinta regards, asmara, dan hubungan, penting bahwa emosi asli baginya-sendiri dan belajar pengendalian diri. Jika tidak... [?].

Karena individu Po Juni menempatkan sendirilah pertama, dan tidak asmara dan cinta, menikah akhir adalah yang paling berlaku.



Pro dan kontra


- Orang mencari apa yang baru, segar dan modern, ingin perubahan.

- Individu meninggalkan yang lama untuk yang baru; untuk menolak tua dan mendambakan baru.



- The asli bintang ini sangat dogmatis; memiliki pandangan yang kuat sendiri.

- Dia memiliki sifat pemberontak yang kuat; untuk menolak, bereaksi terhadap, untuk memukul kembali, menjadi memberontak melawan.



- Orang itu jujur ​​dan apa adanya.

- Individu ... [?].



- Asli baik di merebut inisiatif; untuk memahami sesuatu dengan baik dan tahu bagaimana menggunakannya.

- Orang yang menikmati berada dalam kontrol.



- Dalam reaksi dan respon individu gesit dan fleksibel.

- Asli ini tidak berprinsip.



- Mengenai Po Juni orang mengejar efisiensi.

- Dia adalah tanpa daya tahan dan kesabaran.



- Individu terus dengan cara sendiri-sendiri; untuk mengikuti cara seseorang yang biasa melakukan hal-hal tidak peduli apa yang orang lain katakan.

- Asli tidak menempel etiket.



- Orang pandai menyuarakan nya pendapat.

- Individu adalah argumentatif dan bertengkar.



- Asli ini agak ngotot; untuk bertahan, mematuhi, tongkat.

- Dia adalah menindas dan luar biasa.



- Orang baik di mengajukan pertanyaan; untuk menempatkan pertanyaan untuk; untuk kuis, untuk polling.

- Individu adalah agresif dan sombong.



Asosiasi tambahan (tokoh):


-紂王Zhou Wang

-張飛Zhang Fei

- 敢死隊 berani-to-die korps, skuad bunuh diri, unit kamikaze

- 天生 革命家 revolusioner alami

 singa

- 勇士 seorang prajurit, orang yang berani



Rabu, November 17, 2010


七殺Qi Sha

Diterjemahkan dari sini .


- Yin Api atau Logam (Ding 丁, Xin 辛)

- Effectuates 將 星 = 大將 DAJIANG = seorang jenderal senior, seorang perwira tinggi [將 Jiang = jenderal; Panglima, kepala bagian dalam catur Cina; perintah, untuk memimpin]

- Bintang ini betokens ketegasan, kekerasan; Pertemuan Zi Wei Qi Sha menjadi wakil dari otoritas dan kekuasaan



Tampak, penampilan: Alis mata miring, mata besar. Orang yang memiliki penampilan mengotot kepahlawanan; untuk melawan harimau telanjang tangan dan menyeberang sungai.

Disposisi: The individu Qi Sha keputusan tegas antara kebahagiaan dan kemarahan, kegembiraan dan kemarahan. asli yang tidak sabar dan tidak dibuang ke berubahnya.Meskipun orang tersebut dapat kekuasaan dan pengaruh, dia juga sedikit terlalu kuat, keras, dan galak.

Tipe kepribadian: Inisiator (memiliki kemampuan untuk membuat penilaian yang bijaksana).

Individualitas: Qi Sha memungkinkan kekuatan dan keberanian. Ada penekanan pada ... [?]. orang itu khusus tentang keadilan dan kebenaran. orang tersebut adalah tegas, teguh, dan tegas. Dia adalah keras, keras, dan kasar. asli ini berapi-api dan terus terang, tegak dan pantang menyerah. Orang juga pemarah, mudah tersinggung, panas kepala, dan eksplosif. Qi Sha memberikan sarana untuk 戰 出 zhànchū = perang, perkelahian, pertempuran. Dan 權威 quan Wei = penguasa dan kekuasaan dan prestise. individu tambahan bertindak serampangan; akan terpengaruh oleh emosi seseorang. Ketika sesuatu menjadi perlu dan mendesak, orang dari bintang ini mampu dengan sangat cepat membuat keputusan strategis dan datang melalui.

Romantis: asli adalah parsial untuk率性而為shuàixìngérwéi = [?].

Kemuliaan: The individu Qi Sha adalah berwawasan luas, terbuka dan tegak. orang tersebut tidak takut tantangan, tidak takut melempar tantangan atau menantang untuk pertempuran. Dalam bantalan dan mien asli yang murah hati dan mudah-santun; alami dan santai. Reaksi dan tanggapan orang tersebut adalah pintar, cepat, dan tajam. Orang yang memiliki rasa keadilan yang kuat dan siap untuk membantu yang lemah; untuk menjadi sopan. individu tidak repot-repot tentang hal-hal sepele.

Kekurangan: asli adalah impulsif. Dia adalah ... [?]. orang mengambil risiko dan peluang, yang oportunistik dan cenderung untuk perjudian. individu tidak memperhitungkan apa konsekuensi dari tindakan yang dilakukan; mengabaikan akibatnya. Pidato dan berbicara dengan mudah menimbulkan konflik dan pertentangan. Ada kesulitan membedakan antara yang baik dan yang jahat. asli harus melalui perubahan besar dalam hidup. orang hampir tidak dapat menghindari kesepian.



Qi Sha membawa 成敗 Cheng Bai = keberhasilan atau kegagalan; 生死 Sheng sǐ = hidup dan mati; 權柄 quan bǐng = perintah dan otoritas. Dll Bintang ini menandakan 威 勇 wēiyǒng = kekuasaan, kekuatan, dan keberanian. Orang ini mirip dengan orang merancang strategi di tenda militer. individu adalah rasional dan independen; untuk berdiri sendiri. asli cenderung ke arah 衝鋒陷陣 Chong Feng Xian Zhen = untuk mengisi ke depan; untuk mengisi dan menerobos garis musuh; untuk mengisi dan menghancurkan posisi musuh;berjuang dengan berani untuk tujuan hanya; untuk pergi melalui air dan menginjak api.orang mengambil risiko dan peluang, dan ... [?]. individu dapat dipercaya; untuk berbicara dan menjaga janji seseorang; untuk menjadi sebaik satu kata; untuk selalu stand by satu kata. Harus ada keraguan atas sesuatu, asli mampu sangat cepat mengatasi situasi.

Orang bintang ini sengit, ganas, penuh semangat, energik, dan proaktif. Qi Sha effectuates berdiri sendiri, menjadi mandiri dan self-berkuasa. Oleh karena itu, individu akan merasa kesepian dan tidak ada yang atau tidak ada yang mampu menawarkan pelipur lara atau makna. hubungan keluarga yang acuh tak acuh, dingin dalam perilaku, lemah.

Dalam gaya dan modus individu sangat mudah, vokal, sigap, jernih dan hidup. Dia adalah efisien; rapi dan bersih.

asli sangat mampu membiasakan untuk barang-barang; beradaptasi dengan keadaan.

orang tersebut bukan digerakkan oleh keadilan dan keadilan. individu membenci dallying dan mengikuti rutinitas tanpa memikirkan perbaikan. asli tidak dapat tinggal tetap di rumah;harus puas dengan rumah seseorang; menjadi promiscuous, tidur sekitar; pohon aprikot merah bersandar di dinding taman. Orang bintang ini memiliki kuat keinginan, kerinduan, keinginan.

Qi Sha menandakan ketetapan militer. individu adalah menakjubkan dan mengesankan.Dengan Qi Sha asli tidak dapat membuat atau pikirannya; bergumam pada diri sendiri bimbang. orang tunduk mengubah suasana hati; memiliki temperamen tak terduga.

Dalam Ming atau Shen individu adalah kerangka waktu yang tidak terbatas pikiran.Psikologis asli adalah cemberut dan heavyhearted, dan merasa bingung dan bingung.Bekerja dan penanganan masalah, dia bertanggung jawab untuk impulsif; untuk menjadi sabar, memiliki dorongan.

Qi Sha di Ming ketika orang itu berarti muda yang turun pada keberuntungan seseorang, akan penuh dengan frustrasi dan putus-putus harapan. Dan mungkin ada cacat atau kesalahan apa dengan tubuh.

individu tidak hanya khusus tentang apa yang memiliki kegunaan praktis, apa yang fungsional. asli ini juga menekankan merek-merek terkenal.

orang tersebut memiliki keinginan yang besar untuk uang dan kekayaan. Ada kemungkinan bahwa individu akan mendapatkan keberuntungan. Tapi kemungkinan bahkan lebih tinggi yang asli akan menagih dan menerobos garis musuh dan mati dalam pertempuran.

individu yang serius dikhususkan untuk karyanya; memiliki ambisi profesional. Penanganan masalah dan bekerja asli ditentukan, perusahaan, yang menentukan, cepat, dan cepat.Mengenai pernikahan ... [?].

Bintang ini memberikan sarana untuk seluruh banyak kesulitan; untuk dipisahkan dalam kehidupan dan kematian; berpisah selamanya. Hal ini sesuai mengunjungi dan mendukung orang tua.

Chen dan Xu disebut Tian Luo dan Di Wang. Kedua istana menguntungkan apa dengan Qi Sha berlangsung.

Qi Sha adalah yang paling gemar Tian Kui, Tian Yue, Zuo Fu, dan Anda Bi.

Lu bintang mampu mengurangi keganasan Qi Sha. Tapi begitu Zi Wei, yang mengubah Qi Sha menjadi bintang betokening kekuasaan dan otoritas.



Pro dan kontra


- Individu adalah sopan dan gagah berani.

- Orang tidak peduli tentang konsekuensi.



- Asli mengasihi mengambil risiko dan peluang.

- Dia memiliki sifat judi yang kuat.



- The individu Qi Sha baik di merebut inisiatif; untuk memahami sesuatu dengan baik dan tahu bagaimana menggunakannya.

- Orang yang menghargai berada dalam kendali.



- Asli memiliki keluasan pikiran dan terbuka dan tegak.

- Individu ... [?].



- Seseorang dari kemampuan besar untuk mengambil tindakan dan mendapatkan sekitar.

- Asli adalah terlalu impulsif dan sabar; meledak, kehilangan kepala.



- Individu dibuang ke loyalitas.

- Dia tidak memisahkan antara yang baik dan yang jahat.



- Dengan bintang ini orang tersebut penuh dengan kepercayaan diri.

- Asli adalah sombong dan angkuh; menjadi kembung dengan bangga; merasa tinggi dan perkasa.



- Dalam reaksi dan respon individu cepat, polos-lisan dan terus terang.

- Orang itu sombong dan agresif.



- Asli mengejar efisiensi.

- Individu tanpa kesabaran dan daya tahan.



- Orang itu tidak takut ... [?].

- Laki-laki atau perempuan... [?].



Asosiasi tambahan (tokoh):


-黃飛虎Huang Feihu

-關羽Guan Yu

- 遠征 大 將軍 seorang jenderal penting dari ekspedisi militer

- 殺氣 凌人 的 大 俠客 taring ganas memamerkan besar / besar orang sopan / knight-bandel

 harimau


Selasa, 16 November, 2010


天梁Tian Liang

Diterjemahkan dari sini .


- Yang Earth (Wu 戊)

- Izin 蔭 Yin = ke tempat penampungan, melindungi; tanpa matahari, lembab dan dingin;peringkat turun-temurun atau hak istimewa yang diberikan seseorang sebagai pengakuan atas jasa nya nenek moyang

- Mewakili umur panjang dan usia tua

- Tian Liang memiliki kemampuan untuk melarutkan, menghapus dan mengatur kesulitan dan kesusahan



Tampak, penampilan: Orang yang terlihat mantap, stabil, dan bermartabat. Asli dari Tian Liang memiliki penampilan yang matang, berpengalaman, canggih, dan tenang.

Disposisi: Individu bintang ini adalah tidak egois dan altruistik. Orang yang menikmati menjadi bantuan; untuk memberikan, memberikan, memberikan. asli tidak memiliki kemampuan untuk mengarahkan dan memimpin dan menjadi panglima-, tapi dia juga bisa agak despotik, cenderung ke arah otokrasi.

Tipe kepribadian: Kolaborator (menyediakan dengan kemauan).

Individualitas: The individu Tian Liang menekankan hati nurani. orang menunjukkan perawatan. Dia jujur ​​dan terus terang. asli latihan disiplin diri dan manajemen diri. orang itu stabil dan sungguh-sungguh. Bintang ini memungkinkan 長壽 Chang Shou = umur panjang.Dengan Tian Liang ada kesempatan 逢凶化吉 Feng Xiong Hua Ji = kemalangan berubah menjadi berkat; untuk mengubah sebuah awal yang menguntungkan ke akun baik. orang tersebut adalah menjauhkan diri dari politik dan kegiatan material; berada di atas politik dan kepentingan duniawi. asli juga dibutuhkan untuk menjadi lalim dan diktator. Dia tidak menghargai pembatasan dan keterbatasan.Tian Liang dikaitkan dengan perawatan medis dan obat-obatan. Dengan bintang ini orang tersebut parsial untuk taktik dan tipu daya; berubah sesuai dengan situasi. Individu yang mampu tinggal di pekerjaan atau memegang posisi untuk jangka waktu yang panjang sampai tujuan tercapai atau ada sesuatu yang tidak lagi diperoleh. Romantis: asli yang memiliki tekad yang teguh, bersikap tegas dan gigih. Kemuliaan: The orang pengasih dan penyayang. Dia matang dan mantap. Dalam pikiran dan berpikir orang tersebut adalah tentang, berisi, dan berkepala dingin. Asli adalah tujuan dan adil. Orang memiliki rasa keadilan yang kuat; untuk menjadi sopan dan baik hati. Individu yang mampu mengorbankan nya hidup sendiri dalam krisis; menyerah hidup seseorang pada saat yang kritis. Ketika menjadi bantuan dan menganugerahkan nikmat dan rahmat pada seseorang, asli bintang ini tidak menuntut imbalan apa pun. Orang menghargai kesehatan relawan atau pekerjaan bantuan, menjadi sipil yang berpikiran; untuk mementingkan kesejahteraan masyarakat dan kepentingan publik. Kekurangan: Individu yang dibutuhkan untuk menjadi sombong karena senioritas nya; kurang dalam semangat muda; untuk bertindak sebagai penatua; yang bisa dibanggakan usia dan pengalaman seseorang. Asli sangat prihatin tentang kehormatan permukaan luar dan reputasi. Dia tidak takut kehilangan muka. Orang tersebut bertindak serampangan; akan terpengaruh oleh emosi seseorang. Dengan Tian Liang individu gemar pujian. Terdapat antusiasme berlebihan dan hangat-Hati. Asli hampir tidak pernah datang dengan rekreasi dan relaksasi. Orang... [?]. Individu bertemu dengan keprihatinan dan kekhawatiran. Tian Liang menimbulkan壽Shou = umur panjang dan usia tua. Hal ini juga memungkinkan貴GUI = memuliakan, menjadi sebuah peringkat terhormat atau posisi. Tian Liang adalah bintang yang mewakili orang tua. Ini menyediakan dengan warna dan perlindungan. Dan itu betokens orang nomor satu di urutan senioritas, baik itu anak sulung dalam keluarga, pemimpin kelompok, atau kapten kapal. Orang tersebut adalah menjauhkan diri dari politik dan pengejaran materi, dan murah hati dan liberal. Tian Liang memiliki kemampuan untuk membawa keberuntungan dan nasib baik menjadi ada. Oleh karena itu, meskipun bertemu dengan bencana dan banyak perlu khawatir, ada contoh逢凶化吉Feng Xiong Hua Ji = untuk mengubah sebuah awal yang menguntungkan untuk akun yang baik; kemalangan berubah menjadi berkat. Terutama ketika kesulitan menyerang bagian atas tubuh. Dengan vitalitas Tian Liang seseorang dapat ditingkatkan, diperkuat. Dalam perilaku dan melakukan individu gemar merawat dan menunjukkan pertimbangan untuk orang lain. Asli adalah parsial untuk keadilan dan kebenaran. Harus orang menemukan ketidakadilan atau ketidakadilan, ia ... [?]. Individu menghargai hidup gratis dan mudah, menjadi terkekang. Tian Liang singkatan清官q inggu Sebuah = seorang pejabat jujur ​​dan lurus. Ada afinitas takdir pertemuan dengan五術Wu Shu . The asli bintang ini bersedia menanggung beban kantor; bekerja keras terlepas dari kritik. Dengan bintang ini keberuntungan dan kehidupan usia memperpanjang tua. Orang memiliki minat yang kuat dalam agama. Dengan Tian Liang bencana atau musibah dapat berubah menjadi sesuatu yang menguntungkan, tapi menuntut tubi pada hasil yang diinginkan memenangkan ' t menjadi yang terbaik. Sebaliknya, merawat baik keuntungan maupun kerugian pahala akan lebih besar. Dalam Ming atau Shen, individu gemar menjadi yang tertua, pemimpin, bos, kapten. Dia mencintai menjadi 'usil Parker'; terlalu ingin tahu tentang bisnis orang lain; menjadi usil, untuk cawe-cawe. Orang menghargai latihan kepemimpinan dan berada dalam kontrol. Dengan bintang ini asli adalah dewasa sebelum waktunya. Individu dari Tian Liang baik dan bermartabat, sederhana dan sopan. Ada banyak afinitas takdir pertemuan dengan orang tua seseorang dan generasi yang lebih tua. Asli ini juga menunjukkan kepedulian dan perawatan bagi bawahan dan generasi muda. Dalam hal penanganan pekerjaan dan berurusan dengan hal-hal orang tersebut memiliki resolusi dan ketegasan. Individu secara inheren cenderung untuk sastra dan seni. Di antara orang lain asli gemar berjuang untuk reputasi terhormat. Namun, orang tersebut tidak dapat menghindari agak sombong dan angkuh. Apa dengan pernikahan dan perkawinan, individu ... [?]. Tian Liang tidak menyelenggarakan seluruh banyak uang. Bahkan Hua Lu di istana Kekayaan tidak akan dapat banyak membantu. The asli bintang ini adalah konsumen rewel. Orang yang memiliki kepercayaan diri dalam produk-produk yang pujian publik, mengambil ke toko-toko, perusahaan atau merek barang dagangan yang memiliki reputasi lama berdiri. Individual ini sangat mudah terpikat oleh orang dari lawan jenis yang sederhana dan jujur. Tapi ini tidak berarti bahwa pribumi tidak punya tujuan yang tinggi. Orang hanya menyukai olahraga dan waktu luang. Selain itu, ... [?]. Kualitas yang melekat dari Tian Liang datang ke depan hanya setelah telah terjadi bencana atau musibah. Meskipun ada hak menyenangkan dan ganas sampai akhir, pada menit terakhir itu dibubarkan dan dihapus. Tian Liang sangat tidak menyukai Hua Lu. Bintang ini harta Hua Ke, yang paling mampu mewujudkan sisi menguntungkan Tian Liang. Harus ada kehadiran Zuo Fu, Anda Bi, Wen Chang, Wen Qu, kualitas intrinsik Tian Liang untuk memungkinkan naungan dan perlindungan akan menjadi lebih mampu menyuguhkan sendiri. Setelah krisis hal-hal yang lebih baik daripada sebelum keadaan tersebut.









































Pro dan kontra


- Individu dari Tian Liang matang dan mantap. - Orang tersebut vigor; . untuk menjadi sombong dan angkuh karena senioritas seseorang - asli memiliki belas kasih dan belas kasihan. - individu tersebut terpengaruh oleh emosinya; untuk bertindak serampangan. - Orang baik dalam menanggapi dan menjawab. - Dia membungkuk ke sanjungan; untuk mengambil hati diri ke menguntungkan seseorang; untuk fawn atas. - pribumi membuat tunjangan untuk orang lain; . menunjukkan pemahaman dan simpati - Individu tidak memiliki kepercayaan diri. - Orang memiliki kemampuan yang kuat untuk beradaptasi. - Dengan bintang ini asli tidak memiliki pendapat yang pasti. - individu adalah bijaksana kesejahteraan masyarakat dan publik; menjadi sipil yang berpikiran; . kesehatan relawan atau pekerjaan bantuan - Orang menjadi prihatin dan khawatir. - asli adalah semangat dan dorongan untuk bereksperimen; . untuk melakukan eksperimen - Dia adalah tanpa tujuan atau sasaran. - Individu bersedia untuk membantu orang lain. - Orang itu terlalu hangat-hati dan antusias. - asli adalah fleksibel; . untuk menjadi baik pada menampung dan beradaptasi dengan keadaan - Individu tidak memiliki prinsip. - Orang itu sederhana dan rendah hati dan cenderung ke arah etika dan kepatutan. - The underrates asli dan mengurangi nilai sendirilah; menjadi mencela diri sendiri. asosiasi lain (tokoh): -李靖Li Jing-司馬懿Sima Yi - 教主 pendiri agama -善良慈悲單純的老農夫或好母親dan petani tua dan terhormat atau ibu yang baik yang baik hati , penyayang, dan sederhana -  sapi -老人seorang tua atau wanita; orang tua; seseorang orang tua berusia atau kakek-nenek













































































天 相 Tian Xiang

Diterjemahkan dari sini .


- Yang Air (Ren壬) - menimbulkan印Yin = segel, stempel, chop; cetak, jejak, tanda; untuk mengukir, cetak; untuk menyesuaikan diri, penghitungan - penguasa istana Karir - mampu mengontrol dan mengatur hal-hal yang jahat dan kejam diperbolehkan oleh Lian ZhenTampak, penampilan: Terlihat dari asli Tian Xiang jujur ​​dan tulus; alami dan sederhana.Penampilan seseorang bijaksana, murni, bersih, dan stainless. Disposisi: Individu bintang ini adalah bijaksana dan berhati-hati. Pribumi mengambil kesenangan dalam pakaian dan makanan. Dia sangat ingin untuk melayani. Orang itu terlalu parsial untuk犧牲xi Sheng = mengorbankan diri sendiri; untuk memberikan nyawa seseorang; mati sebagai martir mati.Jenis Kepribadian: Pemimpin (kemampuan untuk menetapkan pekerjaan untuk orang).Individualitas: star ini harus dilakukan dengan kesetiaan. Orang tersebut dikhususkan, loyal, setia, berkomitmen, tegak, dan berpikiran adil. Dia menekankan menghargai apa selera seseorang dalam makanan dan minuman, fashion, sastra, musik, dll Individu cenderung ke arah kesenangan kemudahan dan kenyamanan. Asli gemar datang ke bantuan dari seseorang menderita ketidakadilan; menjadi juara tertindas; untuk memperjuangkan keadilan. Tian Xiang memberikan sarana untuk印信Yin Xin = segel yang mengikat secara hukum; segel resmi. Dan擔保Dan bǎo = untuk menjamin; untuk menjamin, menjamin, menjamin; untuk memberikan satu kata; untuk terlibat / memberikan iman seseorang; bersumpah untuk. Dihadapkan dengan tugas atau kewajiban orang dari bintang ini mampu cepat pengambilan keputusan dan mendistribusikan kepada orang lain yang harus diserahkan kepada apa. Romantis: Individu dibuang ke豔冠群芳yànguànqúnfāng = keindahan melebihi semua bunga. Kemuliaan: The asli halus, berbudaya, sopan, lembut, yang cenderung kepatutan dan etiket. Dalam balasan dan tanggapan orang tersebut sesuai dengan kesempatan itu; menjadi anggun dan pantas.Orang tersebut adalah hati-hati, bijaksana, praktis, down-to-earth, realistis, dan tabah.Berpikir sesuatu melalui asli menyeluruh. Orang tersebut adalah kemampuan besar untuk terhubung dengan dan berhubungan dengan orang lain; untuk berkomunikasi dengan, untuk memahami satu sama lain. Ada hubungan manusia yang harmonis. Kekurangan: native ini tidak memiliki tekad dan kemauan. Individu yang diperlukan untuk berpura-pura bahwa semuanya berjalan dengan baik; untuk menyajikan gambaran palsu perdamaian dan kemakmuran. Orang rewel tapi tidak kompeten; memiliki standar tinggi tetapi kemampuan sedikit; melebih-lebihkan kemampuan seseorang. Asli memiliki banyak teori dan berbicara banyak, tapi benar-benar menghasilkan sedikit. Dengan Tian Xiang individu mudah menyetujui. Orang bintang ini adalah serius sia-sia. Penampilan asli adalah reguler dan tepat. Orang dari Tian Xiang cenderung ke arah谨言慎行jǐnyánshènxíng = untuk berbicara dan bertindak hati-hati; untuk berhati-hati dalam kata dan perbuatan; untuk berhati-hati dalam membuat pernyataan dan berhati-hati dalam perilaku pribadi; pikiran p seseorang dan q ini. Individu bertanggung jawab dan teliti. Dia adalah jenis, toleran, perhatian, sederhana, dan berperilaku baik. Dengan bintang ini asli tulus dan setia dan memiliki kesadaran menegakkan keadilan. Dia adalah ringan, lembut, dan moderat. Individu dengan senang hati membantu dan membantu orang lain, antusias dan hangat-hati menawarkan layanan.Orang yang anggun dan optimis. Asli gemar menengahi sengketa dan memulihkan keseimbangan dan keseimbangan. Individu tampaknya setia dan tabah, taat hukum dan jinak, dan baik hati, sehingga membuat untuk hubungan interpersonal yang menguntungkan. Orang tidak memiliki vim dan kekuatan. Oleh karena itu asli menikmati campur tangan; terlalu ingin tahu tentang urusan orang lain. Tetapi individu juga pemalu dan takut mendapatkan masalah; menjadi takut terlibat.



























Laki-laki atau perempuan... [?].

Asli adalah vokal dan mudah, berani dan tanpa hambatan. Orang tersebut adalah sikap besar dan mahal dan mulia. Dia menghargai harmoni dan hubungan damai. Dengan Tian Xiang ada kasih sayang. Individu gemar ketenaran, kehormatan, popularitas, dan prestise.The asli bintang ini mampu mengorbankan sendirilah untuk kepentingan orang lain; untuk memberikan pemikiran untuk orang lain. Dia selalu toleran, murah hati, murah hati, dan mempertimbangkan kebutuhan orang lain. Individu tersebut mampu menempatkan sendirilah dalam sepatu orang lain. Tanpa ragu orang membantu dan membantu orang lain.Hati dan pikiran yang ramah, jujur, murah hati, dan toleran. Asli adalah ketat dengan sendirilah, namun lunak dengan orang lain. Dia gemar ... [?]. Orang bintang ini adalah bantuan yang ideal dan penasehat seorang pejabat tinggi. Dengan Tian Xiang asli ... [?].Orang tersebut ... [?]. Membeli barang-barang, individu mencari kualitas bukan kuantitas.Orang... [?]. Asli tidak juga mementingkan penampilan luar teman dan rekan, cara mereka atau gaya berpakaian, dan dekorasi dan ornamen. Tian Xiang sangat rentan terhadap bintang-bintang lain. Tian Xiang rambut gimbal Huo Xing dan Ling Xing paling.









Pro dan kontra


- Asli adalah bijaksana dan berhati-hati. - Orang itu berlebihan cermat dan hati-hati. - Individu adalah down-to-earth, realistis, teguh dan praktis. - Dia tidak memiliki imajinasi. - Berpikir hal-hal melalui asli menyeluruh. - orang pendek dari kemampuan untuk mendapatkan sekitar dan mengambil tindakan. - individu dari Tian Xiang adalah ulet dan tangguh dan tahan lama. - asli yang terlalu keras kepala dan keras kepala. - orang memiliki hubungan interpersonal yang harmonis. - Dia menyajikan gambar palsu perdamaian dan kemakmuran; berpura-pura bahwa semuanya berjalan dengan baik. - individu adalah khusus tentang metode dan cara. - asli The menjadi kelelahan karena kekhawatiran dan mengganggu; menjadi pajak pada pikiran seseorang. - Orang memiliki kemampuan yang kuat untuk menganalisa. - The nitpicks individu; menjadi rewel, kritis, rewel. - Dengan bintang ini asli menekankan pentingnya untuk penampilan luar. - Orang itu terlalu sia-sia. - Individu menekankan fakta. - Dia harus berurusan dengan seluruh banyak informasi dan data. - asli adalah rasional dan pragmatis. - orang baik di licik; untuk menghitung, rencana, angka, pertimbangkan. asosiasi lain (tokoh): -聞仲Wen Zhong -魯肅Lu Su - 媒婆 mak comblang -勤勞樸實的老里長[?] -  kuda - 宰相 kanselir











































































Senin, 8 November, 2010


巨 門 Ju Men

Diterjemahkan dari sini .


- Yin Air (Gui 癸)

- Effectuates暗AN = tersembunyi, rahasia; gelap, kusam, redup; jelas, kabur - mewakili pertengkaran, perselisihan Tampak, penampilan: Orang dari Ju Men terlihat tidak ramah. . Individu muncul tidak mudah mendapatkan dekat dengan Disposition: Kerja dan penanganan masalah, asli memiliki rasa kesopanan; tahu kapan harus datang dan kapan untuk meninggalkan. Orang belajar banyak pelajaran, tetapi hanya disempurnakan dalam beberapa dari mereka. Penanganan hal dan berurusan dengan hal-hal orang tersebut adalah hati, hati-hati, dan penuh perhatian. Asli tidak sering bergabung dengan orang lain; ada perselisihan dan pertengkaran. Jenis Kepribadian: . Asisten (menyediakan dengan komunikasi lisan, bahasa lisan) Individualitas: star ini harus dilakukan dengan keterlibatan, perselisihan, pertengkaran. Dengan Ju Men orang tersebut cenderung untuk berpikir keras, kontemplasi; untuk melakukan beberapa berpikir keras; untuk memamah biak; untuk berpikir atau mencerminkan mendalam. Individu skeptis dan tidak percaya. Asli yang diperlukan untuk berdebat, berdebat, bertengkar, membahas. Orang tersebut apalagi ngotot, memiliki ketekunan. Ju Men menandatangani ifies猜忌Cai Ji = untuk curiga dan cemburu. Bintang ini merupakan penggunaan mulut dan lidah, dan perselisihan atau kesalahpahaman yang disebabkan oleh gosip. Juga食祿Shi Lu = menggambar gaji pejabat ini; untuk menduduki posisi tinggi di pemerintahan. Ju Men menimbulkan gejolak, keresahan, gangguan, kebingungan. Ada bisa dengan mudah menjadi gugatan; bertengkar benar dan salah. Individu penuh perhatian dan hati-hati, dan baik pada analisis. Asli bintang ini adalah komunikator yang efektif baik berhadapan dengan seseorang dan dalam kelompok, tim, atau organisasi. Romantis: Orang jujur ​​dan terus terang, dan menyukai diskusi dan berdebat. Kemuliaan: individu ini sangat teliti dalam berpikir dan rinci dalam analisis. Asli jujur ​​dan langsung. Dia memiliki kemampuan untuk berkonsentrasi. Orang tersebut adalah kemampuan yang kuat untuk memahami hal-hal dan memahami ide-ide.Individu adil dan tidak memihak; untuk melakukan hal-hal sesuai dengan aturan. Asli tidak mungkin untuk berbicara samar-samar di sekitar topik tanpa mendapatkan ke titik. Dia tidak mengalahkan tentang semak. Kekurangan: Orang itu terlampau bangga nya kemampuan; untuk menjadi sombong dan menghina. Individu dari Ju Men curiga dan curiga dan baik pada berdebat. Asli memiliki mulut yang tajam di luar, tapi lembut dan lembek di dalam. Jarang ada tangan atau bantuan membantu. Meyakinkan orang dari bintang ini tidak mudah. ​​Ju Men menempatkan sebagainya暗AN = kegelapan, hal-hal yang tersembunyi dan tidak jelas, rahasia; redup, kabur, tidak jelas. Individu yang diperlukan untuk bertengkar benar dan salah, dan ada perselisihan atau kesalahpahaman yang disebabkan oleh gosip.Bintang ini betokens明爭暗鬥Ming Zheng 'AN dou = baik perselisihan terbuka dan perkelahian terselubung; pertengkaran terbuka dan perjuangan rahasia; terkunci dalam pertikaian konstan; berjuang dalam terang, berjuang dalam gelap. Ju Men adalah bintang yang memfasilitasi banyak dan banyak perubahan dalam kehidupan pribumi. Ada liku-liku.Orang cenderung untuk bertengkar apa yang benar dan yang salah. Ju Men dikaitkandengan虛偽Xu Kami i = ketidaktulusan, sham, kemunafikan, apa palsu dan buatan.Individu membuat hal-hal dalam gelap, menyembunyikan barang-barang. Asli skeptis, curiga, dan cepat untuk mencurigai. Ju Pria juga singkatan陰刑Yinxing = pengebirian.Harus orang mengambil untuk kedengkian, ju Pria akan menyelenggarakan perbedaan pendapat, pertengkaran, gosip. Jika individu memilih untuk kebajikan, ia menjadi jujur ​​dan tulus, hangat dan baik, dan Ju Men akan melimpahkan asli dengan kefasihan dan kemampuan untuk ahli menangani public relations. Orang adalah spesialis, memiliki kemampuan teknis khusus atau keterampilan. Meneliti dan mempelajari individu adalah sangat penuh perhatian dan hati-hati. Dengan bintang ini kemampuan mengundang laboriousness. Namun demikian, asli dipelajari dalam banyak mata pelajaran, tetapi mahir dalam hanya beberapa dari mereka. Perilaku dan perilaku ... [?]. Individu tidak sama sekali bersosialisasi. Asli bukan orang yang mendapat baik dengan orang lain yang paling. Orang bintang ini cenderung ke arah斷章取義Duan Zhang qǔ yi = untuk kutipan dan menafsirkan luar konteks; untuk mengambil makna dari segmen dipotong; untuk memusatkan perhatian pada satu kalimat tanpa memperhatikan makna dari seluruh bagian; mengutip di luar konteks yang sesuai dengan tujuan seseorang. Dia membuat keributan lebih sepele;membuat gunung dari sarang tikus mondok. Dan cenderung ikut campur dalam urusan orang lain; untuk cawe-cawe; memiliki jari di setiap pie. Individu dari Ju Men menghargai berdebat dan berdebat dengan orang lain. Asli mudah menyinggung orang lebih rendah dari sendirilah. Dengan bintang ini ada sedikit misterius tentang seseorang. Dia skeptis dan curiga, dan baik pada pembodohan dan hoodwinking orang lain. Individu curiga dan cemburu. Dalam kefasihan asli yang tajam dan menembus. Orang tersebut biasanya tidak memiliki hubungan baik dengan orang lain. Karena ada lebih banyak berdebat dan bertengkar, orang tersebut adalah cukup sering curiga, curiga; dan ragu-ragu dan tidak tegas. Ju Men juga mewakili kefasihan. Ju Men # Hua Lu atau Hua Quan berarti asli dapat membuat hidup dari kefasihan handal dan suara; untuk mencari nafkah dari kemampuan berpidato. Dengan Ju Men menikah terlalu dini tidak tepat. bintang ini merupakan indikasi dari kerja keras dan nyeri. Ini betokens masa kecil yang penuh frustrasi dan putus-putus harapan; akan turun pada keberuntungan seseorang; jalan bergelombang. Orang tentu akan harus bekerja keras dan rajin dan hanya kemudian bertemu dengan gain, keuntungan, dan kesuksesan. Jika menyimpan uang ... [?]. The asli Ju Men adalah orang yang memiliki paling keraguan, yang memiliki bingkai mencurigakan pikiran, maka ia adalah konsumen berhati-hati dan bijaksana. Ju Men merupakan terbaik di kefasihan dan orang mungkin menjadi ahli pada pidato manis dan kata-kata manis; berlatih bujukan; menjadi lancar berlidah. Namun, kadang-kadang individu yang diperlukan untuk berpikir terlalu banyak, dan ada terjadinya鑽牛角尖Zuan Niu jiǎo Jian = membuang-buang waktu pada masalah larut atau tidak signifikan; bash kepala seseorang terhadap dinding bata; untuk membagi rambut. Oleh karena itu asli akan dengan mudah menjadi terlibat dalam agama atau praktek-praktek seperti lainnya indikasi pengaturan ide, pikiran, penggunaan pikiran, dll

















































Pro dan kontra


- Berpikir sesuatu melalui, orang itu hati-hati dan teliti. - Individu adalah terlalu berhati-hati dan berhati-hati. - Asli The melakukan hal-hal sesuai dengan aturan. - Orang tidak cukup fleksibel dan akomodatif. - The individu Ju Men berusaha setelah apa indah dan luar biasa.- asli adalah parsial untuk perfeksionisme. - orang dibuang ke loyalitas. - Dia mengambil buta pengabdian. - individu adalah tumpul, langsung, dan mudah. ​​- asli terlalu jujur ​​dan terus terang. - orang tersebut penuh dengan impian dan cita-cita. - individu yang tidak realistis, praktis, dan fantastis. - asli adalah rajin dan rajin; berkonsentrasi perhatian pada. - Dia adalah sombong dan menghina; menjadi sombong karena bakat seseorang dan kemampuan. - Orang mengamati dan meneliti sampai ke detail terkecil; menjadi menyeluruh berlangsung; baik dan rinci. - individu adalah curiga dan curiga. - The asli bintang ini adalah sederhana dan rendah hati. - Orang mengurangi atau mengurangi nilai sendirilah. - individu adalah seorang pembicara yang fasih dan lancar. - Dia .. . [?].asosiasi lain (tokoh): -馬千金Ma Qianjin (istri Jiang Ziya [Tian Ji]) -華陀Hua Tuo -演講家orator, dosen, pembicara -大嘴巴的長舌婦mulut besar dari mencampuri urusan / cawe-cawe- 啄木鳥 pelatuk - ahli專家, spesialis - [?]三姑六婆














































































Minggu, 7 November, 2010


貪狼 Tan Lang

Diterjemahkan dari sini .


- Air Yang atau Kayu (Ren壬, Jia甲) - menimbulkan桃花Taohua = peach blossom - bencana Tan Lang dan kebahagiaan pergi bersama-sama; kadang-kadang ada kebahagiaan dan keberuntungan dan kadang-kadang bencana; untuk naik dan turun intertwiningly Looks, penampilan: . Alis yang tinggi dan terkena, telinga besar dan menonjol Disposisi: Orang dari Tan Lang adalah bersifat kekal dan temperamen. Ia memiliki banyak rencana dan proyek akan secara bersamaan. Asli cenderung ke arah realitas dan apa yang sebenarnya dan nyata. Individu hampir tidak dapat menghindari banyak perlu khawatir. Jenis Kepribadian: . Inisiator (mengambil risiko dan peluang) Individualitas: asli adalah keinginan, kerinduan, keinginan. Ia menyerap, asimilasi, memakan, mencerna. Orang menghargai komunikasi dan hubungan sosial; bersosialisasi, untuk terlibat dalam fungsi sosial. Orang tersebut adalah oportunis, mengambil judi dan berspekulasi dalam petualangan berisiko; untuk merebut kesempatan untuk mencari keuntungan pribadi. Dia adalah ingin tahu dan penuh rasa ingin tahu. Orang menekankan, hal materi, materi fisik.Asli gemar memiliki dan memiliki; untuk memiliki, untuk menempati, untuk menahan.Bintang ini berdiri untuk官非Guan Fei = gugatan; bertengkar dengan para pejabat. Tan Lang juga merupakan邪惡Xie 'è = jahat, kejam, keji; dan凶狠Xiong hen = kejam, pendendam, sengit dan berbahaya. Individu berusaha untuk prestasi. Orang cenderung ke arah basa-basi sosial, pesta makan malam, interaksi sosial. Menghadapi kesulitan dan tantangan penggunaan estimasi dan logika asli. Romantis: Individu adalah dari semangat heroik, yang berani, berani, dan tak kenal takut. Kemuliaan: Orang itu multi-talented dan serbaguna; harus berbakat dalam banyak cara, serba. Asli cerdas, pintar, cepat, dan tajam.Dan cerdik, bijaksana, dan cerdas. Dia baik pada komunikasi dan hubungan sosial. Orang dari Tan Lang adalah kemampuan yang kuat untuk belajar dan belajar. Individu adalah akal dan penuh siasat. Asli keluar-dan-keluar ambisius. Dalam hal hidup dan kehidupan orang itu beraneka ragam dan aneka; menjadi warna-warni dan banyak postur. Individu akan sering menerima bantuan dan bantuan dari lawan jenis. Kekurangan: asli adalah serakah, ingin terlalu banyak terlalu cepat. Individu tidak menikmati berada menyeluruh dan menembus sesuatu yang sangat. Dia adalah degil, susah diatur, bandel, dan keras kepala.Orang tidak memiliki ketekunan. Asli menyukai baru dan membenci yang lama; untuk terpikat dengan orang-orang baru, bosan dengan yang lama;



















menjadi berubah-ubah dalam kasih sayang.Individu menghargai belajar hal-hal baru, tetapi halus dan mahir dalam beberapa mata pelajaran. Ia memiliki keinginan rakus untuk kesenangan dan apa yang menggembirakan. Orang itu dari selera kuat, keinginan, dan kerinduan. Tan Lang menandakan慾望Yu Wang = ngidam, kerinduan, keinginan. Asli adalah bermoral dan nakal; agar mudah dalam moral seseorang. Bintang ini memfasilitasi seluruh banyak bunga persik. Individu adalah serbaguna dan multi-talented. Tan Lang berarti penekanan pada cinta, asmara, dan hubungan. Orang yang memiliki keinginan rakus untuk kegiatan sensual; anggur dan wanita; indulgensi tak terkendali. Nafsu asli setelah hal-hal fisik. Individu adalah insatiably tamak; memiliki keinginan tak terbatas untuk lebih;menjadi serakah dan tidak pernah puas. Orang itu gelisah, energik, dan licik. Dia adalah halus dan licin membangun hubungan sosial; untuk menyenangkan semua bulat; untuk menjadi segalanya bagi semua orang. The asli bintang ini adalah beberapa masker dan samaran. Dia pintar, cerdas, cerah, dan cerdas. Orang tersebut adalah hati-hati dan penuh perhatian. Orang itu adalah cocok untuk seni pertunjukan. Dengan Tan Lang asli menekankan hubungan interpersonal. Individu menghargai kebebasan dan tidak menikmati dibatasi dan dikekang. Dalam horoskop posisi istana Tan Lang menunjukkan dan daerah kehidupan di mana seseorang memiliki hasrat dan keinginan. Tan Lang adalah salah satu bintang yang memungkinkan orang yang bijaksana dan akal. Tan Lang adalah nomor satu bintang peach blossom. Asli gemar sastra dan seni. Orang yang memiliki karunia mengobrol; menjadi seorang pembicara yang fasih dan lancar. Asli adalah keberanian untuk menampilkan sendirilah; untuk pamer;















untuk melakukan.Individu secara inheren antusias, bergairah, hidup, cepat, dan aktif.Orang tersebut mampu kata yang benar-benar super-manis dan manis dan pidato.Umumnya asli membawa vitalitas dan esprit. Orang bintang ini adalah pakar komunikasi, interaksi sosial, pesta makan malam, basa-basi sosial. Dalam kasus bagan seorang pria yang dicintainya rumah kesenangan mengunjungi. Dalam horoskop wanita dia akan mengalami kesulitan puas dengan hanya satu pasangan. Karena Tan Lang adalah bintang blossom peach, individu memiliki afinitas ditakdirkan baik dengan lawan jenis.Kemungkinan besar bahwa ia akan cenderung ke arah 逢場作戲 Feng chǎng Zuo Xi = untuk bergabung dalam semangat kesempatan tersebut; berpadu dengan orang lain; untuk bermain bersama sesuai dengan kondisi lokal. bintang ini memungkinkan asli dengan seluruh banyak vitalitas. Dia mampu menjadi pekerja keras dan abadi kesulitan. Mengenai hidup dan kehidupan, keinginan dan kerinduan individu yang cukup kuat. Asli menekankan apa yang sebenarnya dan nyata. Cinta dan benci orang tersebut adalah berubah-ubah, variabel, berubah. Orang juga memiliki motif egois dan kikir dan pelit. Tan Lang tidak tambahan mewakili修道Xiu Dao = berlatih Taoisme. Selama tahun kemudian nya individu bertanggung jawab untuk terlibat dalam praktek Taoisme; untuk melakukan upaya penuh waktu untuk menumbuhkan kehidupan spiritual dan religius seseorang; untuk masuk ke dalam agama. pribumi ini tidak sangat baik di tabungan uang. Orang itu parsial untuk hedonisme, menghabiskan uang untuk kesenangan indera. Apa yang indah membuat kesan yang sangat kuat pada individu. Asli karena itu akan sangat mementingkan keindahan eksterior. Orang juga memegang kehidupan fisik dan material dalam hal yang sangat tinggi. Hua Lu akan memperdalam keinginan individu untuk hal-hal materi. Hua Ji akan menurunkan keinginan pribumi.

















Pro dan kontra


- Asli adalah serbaguna dan multi-talented; harus berbakat dalam banyak cara. - individu adalah serakah, ingin terlalu banyak terlalu cepat. - Orang gesit, terampil, cerdik dan tajam.- Dia sangat berubah dan lincah, dan tidak stabil dan menetap. - asli dari Tan Lang suka mengambil risiko dan peluang. - individu yang memiliki sifat judi yang kuat. - orang baik di merebut inisiatif; . untuk memahami sesuatu dengan baik dan tahu bagaimana menggunakannya . - asli adalah gemar berada dalam kontrol - Dalam reaksi dan tanggapan individu polos-berbicara, terus terang, cepat dan cepat. - Dia adalah impulsif dan sabar;kehilangan kepala, meledak. - Orang itu sama sekali ambisius. - asli adalah terlalu banyak keinginan dan keinginan. - Dalam hal Tan Lang individu mengejar efisiensi. - Orang tidak memiliki daya tahan dan kesabaran. - asli adalah dari kemampuan yang kuat untuk melaksanakan hal-hal dan melakukan hal-hal. - individu adalah menindas dan konstriksi. - orang memiliki kepentingan luas dan luas. - Dia atau dia belajar di banyak mata pelajaran tetapi halus di beberapa dari mereka. - The asli baik di komunikasi dan terlibat dalam fungsi sosial; bersosialisasi. - individu adalah berlebihan licin dan licik; halus dan mengelak.asosiasi lain (tokoh): -妲己Daji -周瑜Zhou Yu -好動兒anak yang aktif dan gelisah -多才多情多慾望的一匹狼serigala yang mengidam multi-talented, bergairah, dan dari banyak dan keinginan -  serigala - 社交名媛 seorang wanita muda dari catatan parsial untuk interaksi sosial dan pesta makan malam -花花公子playboy















































































太陰 Tai Yin

Diterjemahkan dari sini .


- Yin Air (Gui癸) - memungkinkan properti富Fu = sumber daya,; kekayaan, kekayaan - penguasa baik istana Properti dan istana Kekayaan - mewakili ibu, istri, perempuan (s)Tampak, penampilan: asli adalah halus, cantik, dan anggun. Dalam penampilan orang tersebut halus dan elegan. Disposisi: The individu Tai Yin cerdas, terang, cerdas, dan belajar dan terpelajar. Bintang ini menandakan花酒hu











ā ji ǔ = minum dan bersukaria dengan pelacur; dan文章wénzh ā ng = sastra karya, tulisan-tulisan. Meskipun orang itu cerah dan cerdas, asli cenderung ke arah mysophobia; memiliki ketakutan abnormal atau membenci kontaminasi atau uncleanliness. Jenis Kepribadian:Kolaborator (menyediakan dengan tanggapan). Individualitas: Tai Yin mewakili貞潔zh



ēnjié = suci dan tidak tercemar ; chas Tity , kebajikan, pur ity. Orang itu romantis. Dia menekankan apa yang bersih dan sanitasi. Individu yang introvert oleh alam dan tidak tepat untuk mencurahkan pikiran batin nya; memiliki emosi yang mendalam-berjalan. Asli yang halus dan mengelak, licin dan licik. Orang yang memiliki obsesi tidak sehat dengan kebersihan. Dia adalah parsial untuk bergembira dengan gadis-gadis nyanyian yang hadir;pesta dan minum di perusahaan wanita-wanita pelacur. Tai Yin menandakan kekayaan dan kaya. Dan properti. Individu ... [?]. Romantis: Orang lembut dan ramah, anggun dan terkendali, dan halus dan ringkas. Kemuliaan: asli yang terus ke rutinitas kerja; mengikuti urutan ditentukan. Dia menuntut kesempurnaan. Individu bintang ini adalah sederhana dan menonjolkan diri. Memperlakukan orang lain orang yang ramah dan sopan. Asli ini sangat bisa mendapatkan baik dengan orang lain, menjadi mudah bergaul. Individu yang cukup berani untuk bertanggung jawab dan bertanggung jawab. Dia gemar belajar, belajar, dan penelitian. Dalam perilaku di masyarakat orang halus, stabil, dan tepat. Kekurangan: asli adalah emosional dan sensitif, sentimental, melankolis dan murung. Individu Menghindar





kenyataannya, melalaikan jauh dari keadaan sebenarnya. Orang tidak memiliki kepercayaan diri. Dia adalah tegas dan tidak tegas dan ragu-ragu. Asli yang diperlukan untuk mengasihani diri sendiri; merasa kasihan untuk diri sendiri; untuk melihat bayangan seseorang dan meratapi banyak seseorang. Individu adalah mudah pesimis. Dalam hal perasaan, suasana hati, dan sentimen ada sentuhan dan bergantian, undulations. Sering ... [?]. 



Tai Yin adalah Tuhan dari istana Properti. Ini mewakili apa yang tenang, masih, tenang, dan tidak bergerak. Bintang ini memungkinkan kemampuan untuk mengumpulkan dan merakit. Ini betokens 富Fu = properti, sumber daya, kekayaan, kekayaan. Tai Yin singkatan menjadi suci dan tidak tercemar. Bintang ini menandakan
母親mǔ qin = ibu. Orang dari Tai Yin gemar詩情畫意Shi Qing Hua Yi = indah pesona; apa indah; kualitas sugestif puisi dan lukisan.Dia mencintai fantasi dan hal-hal imajinasi. Individu adalah perhatian dan bijaksana, dan sopan, lembut, dan berbudaya. Ia memahami pandangan orang lain. Asli atas rata-rata mampu bertindak dalam konser dengan dan bekerja sama dengan orang lain. Orang bintang ini adalah sangat mampu kerja tim, menjadi bagian dari kelompok atau organisasi. Tai Yin harus dilakukan dengan menghadiri untuk dan menjaga rumah seseorang dan keluarga.Individu sangat hati-hati dan penuh perhatian bahwa ia cenderung nitpick; meniup terpisah rambut pada bulu untuk menemukan cacat apapun; untuk menjadi pemilih. Dan ada juga mysophobia hadir. Orang menghargai kemantapan dan stabilitas. Asli adalah tidak tegas dan ragu-ragu, bimbang. Dia adalah lambat untuk datang ke kedepan. Karena Tai Yin dikaitkan dengan bulan, yang lahir pada malam hari adalah yang paling tepat, karena kemudian hal-hal yang diperbolehkan oleh bintang ini akan tersedia. Dalam horoskop Tai Yin adalah yang paling bahagia di Shen, Anda, Xu, Hai, Zi, dan Chou. Bintang harus menghindari Yin, Mao, Chen, Si, Wu, dan Wei. Seorang wanita dengan Tai Yin di Ming akan menjadi wanita standar, dan indah. Tai Yin di Ming di grafik pria kurang menguntungkan, karena ia akan kurang keberanian, drive, resolusi, keberanian. Tai Yin diubah oleh Hua Ji di grafik pria berarti dia bertanggung jawab untuk mengambil homoseksualitas. Tai Yin mewakili














談情說愛Tan Qing Shuo 'ai = penagihan dan cooing; untuk membahas gairah dan bicara cinta; untuk mengekspresikan cinta dengan hal sayang. Jadi harus Tai Yin diucapkan dalam grafik siklus (s), itu menguntungkan berbicara tentang pernikahan. Tai Yin # Ji di chart siklus (s) dengan mudah berarti hilangnya cinta seseorang; berpisah; merasa ditolak cintanya. . Atau cinta yang tak terbalas Dengan Tai Yin asli menghabiskan uang pada hal-hal yang berkaitan dengan asmara dan cinta.




Pro ​​dan kontra


- individu adalah sederhana, rendah hati, sederhana, dan wajar. - Asli ini tidak memiliki kepercayaan diri. - Orang ini mengikuti urutan yang ditentukan; untuk menjaga ke cara konvensional lama dalam melakukan sesuatu. - Individu bintang ini tidak berani mengambil risiko dan peluang. - asli adalah semangat dan dorongan untuk bereksperimen; untuk melakukan eksperimen. - Seseorang tanpa target atau tujuan. - Berpikir hal-hal melalui orang tersebut adalah hati-hati dan bijaksana. - Dia kurang dalam kemampuan untuk mengambil tindakan dan mendapatkan sekitar. - asli adalah suka berteman dan bersosialisasi; untuk mendapatkan baik dengan orang lain. - Orang dengan mudah kompromi. - individu adalah dari banyak adaptasi. - asli adalah singkat pendapat yang pasti. - Orang gemar damai dan harmonis. - Individu terlalu lemah dan lemah. - asli adalah indah persepsi






































s dan kepekaan. - Dia adalah sentimental dan sensitif; . selalu melankolis dan moody - Orang dibuang dengan sempurna dan cita-cita. - Individu tidak cukup pragmatis dan down-to-earth. - asli baik di bersosialisasi; untuk terlibat dalam fungsi sosial. - Dia ... [?].asosiasi lain (tokoh): - 賈夫人 Jia Furen (istri Huang Feihu [Qi Sha]) -賈寶玉Jia Baoyu - 白面書生 pucat berwajah sarjana; seorang kutu buku bermuka pucat; seorang sarjana muda yang belum berpengalaman -陰柔善變又溫暖的月亮小姐[?] - 綿羊 domba






























-溫柔女人 seorang wanita yang lembut dan lunak / istri







天府 Tian Fu

Diterjemahkan dari sini .


- Yang Earth (Wu戊) - memberikan sarana untuk賢能xiánnéng = orang saleh dan berbakat - lord dari kedua Kekayaan istana dan istana Properti Tampak, penampilan: dahi adalah persegi, bulat rahang / langit-langit. Bibir merah, gigi putih. Disposition: Orang bintang ini adalah ringan, lembut, dan moderat. Dia cerdas, terang, cerdas, dan halus dan cantik.Mengenai belajar dan belajar orang itu sangat fleksibel dan mudah beradaptasi; berubah sesuai dengan situasi. Dia adalah apalagi jauh berbakat. Jenis Kepribadian: . Pemimpin (kemampuan untuk mengelola dan mengawasi) Individualitas: Tian Fu menunjukkan財富Cai Fu = kekayaan dan kekayaan. Individu bintang ini cenderung ke arah status quo; untuk melestarikan prestasi generasi sebelumnya; untuk melanjutkan pekerjaan yang baik dari seseorang pendahulunya. Asli adalah konservatif, ortodoks, standpat. Orang itu parsial untuk apa yang stabil, tenang, menetap, tenang dan tertib. Dia memberi sedekah, menjadi amal, bintang ini dikaitkan dengan Dana . Dengan Tian Fu individu tahu bagaimana untuk mengawasi, mengelola, menjadi manajer. Asli sangat berbakat dan mampu. Dan penyayang. Orang menekankan apa yang terhormat dan mulia. Dia murah hati dan bermartabat.













individu ... [?].

Romantis: asli adalah tenang dan berkepala dingin, cenderung ke arah alasan dan apa yang rasional. Kemuliaan: Orang itu murah hati dan toleran. Individu tidak repot-repot tentang hal-hal sepele. Dia adalah bawaan optimis dan penuh harapan. Orang hangat-hati, antusias membantu orang lain. Asli tidak berusaha untuk ketenaran dan keuntungan.Dengan Tian Fu ... [?]. Kekurangan: Orang ceroboh; kasar; kasar dan siap. Asli melayang bersama menurut adat; mengikuti air pasang. Individu tidak memiliki kekuatan. Ia memiliki keinginan rakus untuk sukacita, kebahagiaan, dan kesenangan. Ada kekurangan keberanian, keberanian, berani, dan resolusi. Orang tidak memiliki kesabaran dan daya tahan. Tian Fu menandakan財庫cáikù = gudang untuk uang, kekayaan, kekayaan. The asli bintang ini muncul terpercaya, kredibel, bertanggung jawab, toleran, dan pemaaf. Orang gemar mendengarkan dengan penuh perhatian kekhawatiran teman. Dia atau dia mencintai merawat dan menunjukkan pertimbangan untuk kecil dan lemah. Sehingga individu muncul dapat dipercaya. Dalam perilaku dan melakukan asli relatif konservatif dan standpat. Ia tidak memiliki kemampuan untuk mengambil inisiatif, untuk menjadi spontan, untuk melakukan sesuatu dari seseorang dengan sendirinya. Orang yang lembut di luar, keras di dalam, dan cerdas, pintar, dan cerah. Individu adalah khusus tentang prinsip-prinsip. Dia adalah sangat mampu beradaptasi dengan keadaan. Asli sangat berbakat dalam belajar dan belajar. Dengan bintang ini orang itu sangat prihatin menyelamatkan muka; khawatir kehilangan muka; menjadi bangga dengan reputasi seseorang dan sensitif tentang kehilangan prestise. Individu menghargai menegaskan nya pikiran dan ide-ide sendiri.Bekerja dan melakukan tugas asli adalah kemampuan untuk mengikuti perintah yang ditentukan, untuk menjaga cara konvensional, untuk mencapai tujuan. Tian Fu orang yang bermanfaat ketika melestarikan prestasi dari generasi sebelumnya; untuk melanjutkan pekerjaan yang baik dari seseorang pendahulunya. Memulai sesuatu dan mulai dan pendiri hal yang tidak menguntungkan dan merugikan. Asli gemar kelancaran dan mantap untuk mencapai pertumbuhan dan keberhasilan. Tian Fu memungkinkan individu menjadi stabil, sungguh-sungguh, mudah-santun, dan alami dan santai. Dia adalah moderat, ringan, baik dan jujur, dan baik hati. Orang yang diperlukan untuk aturan dan peraturan, dan menekankan integritas pribadi. Dalam perilaku dan temperamen asli elegan, anggun, dan gurih. The display individual loyalitas mengucapkan untuk tugasnya. Orang tersebut bertanggung jawab. Asli cenderung ke arah任勞任怨Ren Lao Ren Yuan = untuk melakukan tugas meskipun kritik; menanggung beban kantor rela. Dia adalah kemampuan luar biasa untuk membantu penguasa dalam mengatur negara. Individu tidak juga memiliki bakat kepemimpinan. Kadang-kadang orang yang tampaknya kurang ambisi. Melakukan hal-hal asli konservatif, menempel konvensi dan praktek didirikan, tinggal di liang. Dia adalah tidak tegas dan ragu-ragu. Penanganan masalah dan bekerja individu menghabiskan terlalu banyak waktu memikirkan hal-hal di atas, berunding, membuat rencana. Oleh karena itu, orang lain dapat salah membaca orang berpikir dia adalah egois dan hanya peduli dengan kehidupan material. Tian Fu mampu mengendalikan dan menahan bintang sha. Tian Fu adalah yang paling takut kedua Di Kong dan Di Jie, tetapi terutama Di Jie. Ketika mencoba untuk mendapatkan uang atau mengelola itu, asli menganut filosofi nya sendiri. Bintang Tian Fu memungkinkan kemampuan yang cukup baik untuk deposit dan menyimpan uang.Orang menikmati menghabiskan uang pada hal-hal yang harus dilakukan dengan selera seseorang dalam musik, fashion, sastra, makanan dan minuman, dll Dia gemar apa yang elegan dan selera yang baik. ... [?].



























Pro dan kontra


- Orang tidak repot-repot tentang hal-hal sepele. - Dia ceroboh dan ceroboh; untuk melakukan hal-hal sembarangan. - asli adalah menyukai kesenangan dan kesenangan. - Individu dari Tian Fu tidak memiliki drive dan semangat dan antusiasme untuk melakukan hal-hal. - Orang belajar banyak pelajaran dan mampu banyak. - asli adalah luas tapi dangkal dalam pengetahuan; tahu sesuatu tentang segala sesuatu. - individu adalah down-to-earth, realistis, praktis, dan teguh. - Orang tidak memiliki imajinasi. - Dengan bintang ini asli menekankan efisiensi. - Individu tidak cukup hati-hati dan hati-hati. - The orang menekankan pentingnya untuk menghargai kehidupan. - Dia berusaha setelah hal-hal fisik.- asli ini berprinsip. - individu yang membandel dan keras kepala. - orang baik di perencanaan dan licik; untuk mempertimbangkan, untuk mencari. - asli adalah berlebihan cerdas dan menghitung. - individu adalah parsial untuk kebebasan dan kepuasan. - Orang pendek kesabaran dan daya tahan. - asli mengejar posisi, berdiri, peringkat, pentingnya, status. - individu memiliki standar tinggi tetapi kemampuan sedikit; untuk menjadi pemilih tetapi tidak kompeten; ambisi besar tapi sedikit bakat. asosiasi lain (tokoh): -姜後Jiang Hou (istri pertama Zhou Wang [Po Juni]) -孫權Sun Quan -財務長pemimpin / kepala urusan keuangan -穩重的法官大人[?] -鳳phoenix -皇后permaisuri, selir kekaisaran















































































Sabtu, 6 November, 2010


廉 貞 Lian Zhen

Diterjemahkan dari sini .


- Yin Wood (Yi乙) - izin囚Qiu = memenjarakan; narapidana, tahanan - di Shen atau Ming, bintang peach blossom nomor dua - di istana Karir, penguasa istana Karir Tampak, penampilan: The alis lebar / luas, mata besar. Mulut lembab / mengkilap, telinga ... [?].Disposition: Orang dari Lian Zhen tegas, keras, tangguh, dan sabar. Dia gemar mengambil bagian dalam sengketa. Meskipun individu pintar dan cerdas, asli adalah parti al untuk邪惡Xie 'è = jahat, jahat, kejam. Jenis Kepribadian: Inisiator (memiliki kesabaran dan ketabahan). Individualitas: Lian Zhen repres Ent公關Gong Guan = publik rela tions. Asli memiliki ketekunan dan kemauan, stamina dan keuletan. Dia tak mau menyerah begitu dan kaku. Individu adalah ngotot. Orang tersebut tidak menerima kehilangan. Asli adalah jahat, jahat, jahat, dan ganas. Lian Zhen memungkinkan peach blossom. Orang itu licik, licik, dan licik. Bintang ini menandakan mengobarkan惡勢力è shi li = kekuatan jahat dan unsur pidana. Individu cenderung ke arah貞烈Zhen Lie = siap mati untuk mempertahankan kesucian seseorang. Asli ini keras kepala dan terus-menerus. Bahkan di bawah tekanan orang tersebut dapat terus menyelesaikan tujuan. Romantis: asli The tahu sendirilah dan memiliki kepercayaan diri. Kemuliaan: Orang bertanggung jawab dan teliti. Individu memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa. Dalam pikiran dan berpikir asli baru dan asli, imajinatif dan inovatif. Orang mampu membedakan benar dan salah. Lian Zhen memungkinkan individu menjadi berani untuk bertindak dan cukup berani untuk mengambil tanggung jawab untuk itu. Orang tersebut energik dan proaktif, ingin memajukan dan maju.Kekurangan: asli yang bangga dan sombong. Orang tersebut berubah-ubah apa dengan suka dan tidak suka. Pandangan individu baginya-sendiri terlalu tinggi. Asli keras kepala menempel saja nya sendiri; menjadi terisolasi dan keras kepala. Individu yang terlalu canggih. Dia adalah unyieldingly ingin menang; ingin menunjukkan kemampuan sendiri dan mengungguli orang lain. Orang yang terlalu keras dan ketat, meminta terlalu banyak. Orang tersebut adalah tak terkendali, cepat marah, tiba-tiba dan kekerasan, pemarah, buas dan ganas. Lian Zhen adalah salah satu bintang effectuating banyak perubahan dan variasi.Ada dua sisi diaktifkan oleh bintang ini: satu yang tegak dan terhormat, dan salah satu yang tercela dan ganas. Dengan demikian individu Lian Zhen adalah sulit dipahami dan sulit untuk dijabarkan. Ada perubahan yang cukup besar dalam nasib baik dan buruk.Orang yang memiliki banyak pengabdian kepada pekerjaan nya; memiliki seluruh banyak ambisi profesional. Asli adalah seorang pembicara yang fasih dan lancar; untuk memiliki karunia mengobrol. Dia adalah cerdas, mengambil taktik atau strategi yang dirancang untuk kondisi variabel, menjadi kebijaksanaan luar biasa dan pengetahuan. Individu bintang ini adalah berbakat dalam public relations. Dalam hal interaksi sosial orang tersebut memiliki kemahiran dan keterampilan dan jauh tajam dan penetratif. Dalam reaksi dan tanggapan asli yang biasa cepat, terus terang, dan polos-diucapkan. Dengan Lian Zhen individu adalah multi-talented, serbaguna, berbakat dalam banyak cara, serba. Orang menuntut kesempurnaan dari sendirilah. Asli apalagi yang dibutuhkan untuk menjadi keras dan berat.Individu dengan mudah menyinggung orang lebih rendah dari sendirilah. Orang yang peduli tipis tentang hubungan sosial non-profesional dan interaksi manusia. Asli tidak memprioritaskan kehidupan pernikahan. Dia ditentukan oleh kinerja, yang bersangkutan tentang prestasi karir. Lian Zhen adalah bintang peach blossom nomor dua. Ini effectuates seluruh banyak bunga persik. Afinitas takdir pertemuan dengan lawan jenis cukup bagus.Ketika Lian Zhen adalah di Ming individu adalah sangat cocok untuk terlibat dalam politik.Ia dapat dengan mudah menjadi fungsionaris pemerintah. Posisi resmi atau melakukan kegiatan komersial bidang profesional di mana asli akan penuh semangat tertarik membuat kemajuan. Bekerja dan penanganan penting orang ini cukup teliti; untuk melakukan tugas seseorang. Hal ini tidak mungkin bahwa individu bintang ini pertama akan mengganggu tentang hasil / hasil. Dia akan selalu mulai dengan menginvestasikan waktu dan energi dalam tugas atau pekerjaan, dan hanya setelah itu meminta imbalan. Asli tidak mungkin untuk melakukan sesuatu dengan setengah hati atau hanya untuk pertunjukan, menjadi curang atau scam. Orang... [?]. Juga, karena ada semacam disposisi yang berlebihan untuk cenderung ke arah dunia luar, individu dapat mengharapkan hidup dari seluruh banyak perdebatan dan bertengkar. Dengan Lian Zhen ada penekanan pada cinta, asmara, dan hubungan, rasionalitas kurang asli. Perilaku dan melakukan individu tidak sabar dan cepat marah, dan niat yang kuat untuk menang, menjadi sangat kompetitif. Orang tersebut tidak sangat banyak sehingga bergaul baik dengan orang lain, tidak menjadi terutama bersosialisasi. Dia dengan mudah menyinggung orang lain. Asli dari Lian Zhen agak tidak bersedia untuk membiarkan orang lain menemukan dunia batin nya. Orang tersebut adalah [demikian] tdk dan sulit untuk memahami dan memastikan. Lian Zhen adalah yang paling gemar Tian Kui dan Tian Yue. Lu Cun dan Tian Xiang yang mampu melarutkan hal amat buruk yang Lian Zhen menempatkan sebagainya di horoskop. Tapi ... [?]. Lian Zhen ... [?].











































Pro dan kontra


- Orang itu dari banyak kepercayaan diri. - Individu bangga dan sombong. - The asli Lian Zhen adalah gigih dan ulet. - Seseorang yang menindas; untuk menekan, constrict. - Individu gemar berada dalam kendali. - asli sangat manipulatif. - Seseorang semangat dan dorongan untuk mengambil risiko dan peluang. - Dia memiliki sifat judi yang kuat. - Dalam reaksi dan tanggapan individu cepat dan pintar, terus terang dan polos-diucapkan. - asli adalah impulsif;

























meledak, kehilangan kepala.



- Cinta dan benci yang jelas batas-batasnya. - Orang yang terlalu ekstrim. - Individu bintang ini adalah energik dan proaktif dan menempa depan; untuk maju. - asli The memamerkan atau superioritas dan mencintai untuk lebih cemerlang dr orang lain; untuk mencari untuk melakukan orang lain turun; memiliki keinginan untuk berprestasi. - Orang mencari apa yang baru, meminta perubahan. - Dia tidak stabil. - Individu ... [?]. - asli ini tidak memiliki kesabaran dan daya tahan. - Dalam pemikiran dan berpikir orang baru dan asli. - individu ini sangat subjektif. asosiasi lain (tokoh): - 費仲 Feizhong -呂布Lu Bu -通緝犯ingin kriminal[?] -有潔癖的公務人員fungsionaris pemerintah ...  leopard , panther -貞潔烈女[?] - [?]禮官



















































Jumat, 5 November, 2010


天 同 Tian Tong

Diterjemahkan dari sini .


- Air Yang (Ren壬) - memungkinkan福fú = nasib baik, kebahagiaan, berkat - penguasa Kebahagiaan dan istana Kebajikan - mampu menghilangkan kesulitan dan kesulitanTampak, penampilan: Alis yang lembut dan lembut, mata elegan dan anggun. Bibir subur, gigi rapi dan bahkan. Disposisi: Dalam perilaku dan melakukan individu sederhana dan menonjolkan diri, sederhana dan rendah hati. Dalam hal urusan dunia orang dari Tian Tong adalah parsial untuk damai dan harmonis. Tidak hanya asli adalah jinak, lembut, dan ringan, tetapi dia juga melayang ke arah軟弱ruǎn Ruo = lemah dan lemah; menjadi singkat kekuatan. Jenis Kepribadian: Kolaborator (menyediakan dengan sensitivitas).Individualitas: Bintang Tian Tong memungkinkan individu untuk menikmati nasib baik.Orang optimis dan senang-go-lucky. Dia adalah jujur, polos, lugu, dan polos. Individu yang sederhana dan tidak rumit. Asli bintang ini lamban, malas, tidak aktif, dan malas. Orang menolak tekanan atau stres, menjadi lemah dan rapuh. Dengan Tian Tong individu gemar bekerja dengan otaknya. Asli dibuang ke靈感Ling gǎn = Inspektur iration dan wawasan;















ledakan kreativitas dalam usaha ilmiah atau artistik.Orang yang kurang dalam kekuatan fisik dan adamancy. Ia dibutuhkan untuk menunggu; menunggu untuk. individu ... [?].

Romantis: asli adalah ringan, toleran, pemaaf, lembut, ringan, dan sedang. Kemuliaan:Orang dari Tian Tong sederhana dan sederhana; ramah dan didekati. Asli puas dengan apa yang dia punya; kepuasan membawa kebahagiaan; satu dapat pergi lebih jauh dan tarif lebih buruk. Karakter / pikiran / alam adalah murah hati. Orang tersebut tidak resor untuk kebencian dan keinginan untuk membalas dendam. Dia senang memberi dalam amal, untuk memberikan sedekah. Tian Tong memungkinkan banyak Guiren keberuntungan.Dalam hidup dan kehidupan individu menekankan apa yang memiliki daya tarik emosional, apa kepentingan seseorang, nikmat, rasanya. Mustahil asli akan berebut kekuasaan dan keuntungan. Kekurangan: Orang ini pernah takut dan gelisah; takut kepala dan takut ekor;menjadi takut hal-hal kecil. Individu yang terpengaruh oleh emosinya; untuk bertindak serampangan. Asli ceroboh. Orang tidak memiliki kesabaran dan daya tahan. Ada kekurangan antusiasme untuk melakukan sesuatu. Individu berpikir tentang banyak hal yang harus dilakukan, tapi benar-benar menjadi terlibat dalam sedikit. Tian Tong adalah salah satu bintang menempatkan nasib sebagainya baik, keberuntungan, dan kebahagiaan.Hal ini bermanfaat untuk hidup panjang dan usia tua. Hal ini mampu menghilangkan bencana dan malapetaka dan menghapus kesulitan. Imbalan karma berjalan sangat mendalam. Tian Tong hubungannya dengan mampu menikmati hal-hal dalam damai. Orang yang diperlukan untuk ... [?]. Asli memiliki temperamen ringan dan lembut, dan rendah hati, dan tahu etiket dan kepatutan. Orang tersebut adalah dari banyak sentuhan manusia, human interest, kebaikan manusia. Orang bintang ini baik di harmonisasi hubungan manusia dan kekhawatiran interpersonal. Dia adalah cerdik dan tahu bijaksana. Asli cenderung ke arah温文尔雅Wen Wen 'er yǎ = menjadi berbudaya dan halus; sopan dan dibudidayakan; lembut dan lembut. Individu menghargai sastra. Jantung adalah penuh kasih, pikiran baik dan penyayang, orang yang jujur ​​dan adil dan gemar membantu orang lain. Asli tidak menikmati mengambil bagian dalam bertengkar dengan orang lain. Dia adalah ekstrim dalam tidak berpikir atau berbicara. Orang lain melihat bahwa individu adalah ramah dan santai, maka rendering orang yang memiliki hubungan baik dengan orang lain. Pribumi ini menekankan kehidupan berbudaya. Orang tersebut adalah gemar kegiatan kemudahan dan rekreasi. Orang itu sangat banyak sehingga parsial dengan apa yang menghargai, apa selera seseorang dalam makanan dan minuman, musik, fashion, sastra, dll Meskipun asli adalah pintar dan cerdas, dan bersemangat untuk belajar dan ilmiah, ada ketidakmampuan untuk tetap atau memperbaiki pikiran pada sesuatu untuk jangka waktu lama. Pertama orang tersebut adalah pekerja keras dan konstan, setelah itu malas dan ceroboh. Karena Tian Tong adalah bintang keberuntungan, orang tersebut menyukai kesenangan damai. Asli cenderung ke arah得過且過dé Guo Qie Guo = puas hanya untuk melewati; untuk mengatasi; menjadi tanpa ambisi, tapi mendapatkan oleh. Orang terus dengan aturan yang ditetapkan dan terpencil. Dia agak lemah dan lemah, dan lalai, tidak aktif, ceroboh, dan lamban. Untuk alasan ini individu Tian Tong cukup mampu memulai hal, dari mulai atau pendiri barang, dan ada kekurangan dari tujuan besar dan aspirasi.Berurusan dengan hal-hal dan penanganan urusan orang itu apalagi tidak sangat energik dan proaktif. Asli memiliki impian yang tinggi dan cita-cita, dan banyak fantasi dan delusi, dan tidak sangat pragmatis dan berurusan dengan isu-isu konkret. The rouses individu untuk tindakan kuat hanya ketika ada kemunduran, kekalahan, kekecewaan, marah. Dalam kasus horoskop manusia adalah tepat untuk memiliki kehadiran Hua Quan atau Hua Ke.Kalau tidak, ia akan kekurangan ambisi untuk maju. Dalam contoh bagan seorang wanita Tian Tong memungkinkan dia dengan nasib baik. Namun, Tian Tong tidak harus bertemu dengan seluruh banyak bintang Air lainnya, karena ini berarti dia akan kesulitan menghindari kesulitan apa dengan cinta, asmara, dan hubungan. Tian Tong akan menandakan individu bisa cenderung ke arah karya kesejahteraan, dll , karena bintang ini dikaitkan dengan Tu Di Gong , dewa bumi baik hati kekayaan dan jasa. Tian Tong cukup tidak khawatir dengan kehadiran Qing yang, Tuo Luo, Huo Xing, atau Ling Xing. pertemuan Tian Tong dengan cara bintang sha effectuating contoh奮發圖強Fen FA tú Qiang = bekerja keras untuk sukses. Kemauan orang untuk melawan digerakkan. Meskipun kehidupan pribumi bisa menjadi melelahkan dan sulit, masih ada kesempatan untuk sukses dan mencapai hal-hal. Individu bintang ini adalah seorang penganut hedonisme, pencarian kesenangan.





























Asli ... [?].

Mengenai cinta, asmara, dan hubungan ... [?].



Pro dan kontra


- Orang puas dengan apa yang dia punya. - Native ini tidak memiliki drive dan semangat dan antusiasme untuk melakukan sesuatu. - Individu gemar damai dan harmonis. - Orang lemah dan lemah. - The asli bintang ini baik dalam menanggapi. - The stoops individu untuk pujian; menjilat dengan; untuk mengambil hati diri dengan seseorang. - orang baik di akomodatif dan beradaptasi dengan keadaan. - Dia adalah tidak kekal dari awal sampai akhir. - Dengan Tian Tong asli tidak bersaing dan bersaing dengan orang lain. - Individu tidak memiliki ambisi. - orang itu sangat mudah beradaptasi dan fleksibel. - asli yang tidak memiliki pendapat yang pasti. - individu yang memiliki hubungan baik dengan orang lain. - Dia terlalu banyak pembujuk sebuah; untuk mengambil hati diri dengan; untuk rusa pada, bermain sampai. - Orang menyesuaikan dengan perubahan keadaan; untuk beradaptasi diri dengan kondisi yang berubah. - asli ini tidak memiliki prinsip. - Individu romantis, sensitif, emosional, dan sentimental. - Dia adalah aneh, tidak realistis, dan tidak praktis. - Orang adil dan perhatian; . untuk memahami pandangan orang . - asli The merasa bersalah apa dengan sendirilah asosiasi lain (tokoh): -周文王Raja Wen dari Zhou -貂蟬Diaochan -豬八戒Zhu Bajie -鄰家的好姐姐kakak yang baik hati di tetangga rumah tangga - 無尾熊 koala -小孩anak -书生intelektual, cendekiawan












































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar