Sabtu, 27 Februari 2016

Tiga jenis istana

Diterjemahkan dari sini .


Yin, Shen, Si, Hai

四 長生 地 (juga disebut 四 馬 地) [長生 Chang Sheng dan 天馬 Tian Ma selalu pergi di salah satu dari istana ini.]

Keempat istana terkait dengan 人 Man. Dan mereka mewakili 驛馬 yìmǎ = posting kuda, kurir kuda [yaitu gerakan]. Asli dari Yin, Shen, Si atau Hai dibutuhkan untuk kesepian bangga. Dia apalagi bertemu dengan seluruh banyak perubahan. individu harus bekerja keras dan bekerja keras, dan cenderung ke arah 自 尋 煩惱 zìxúnfánǎo = khawatir diri sia-sia; menyiksa diri dengan pikiran-pikiran yang tidak menyenangkan; marah diri tanpa alasan.

Yin, Shen, Si dan Hai berdiri untuk 勞 lao = kerja, tenaga kerja; bekerja keras, kelelahan;layanan, perbuatan berjasa.

Tian Ma selalu pergi di salah satu dari istana ini.

orang tersebut mudah dipengaruhi oleh keadaan di lingkungan nya dan apa yang terjadi di sebelah kiri dan kanan. asli ini cepat, cepat, lincah dan gesit. individu menekankan pentingnya untuk kekayaan dan uang. Orang juga cukup parsial untuk menarik satu cepat;untuk mengambil jalan pintas yang tepat; untuk dibawa ke trik murah untuk mendapatkan apa yang diinginkan; untuk menggunakan tipuan untuk melayani diri sendiri.



Zi, Wu, Mao, Anda

四 旺地 (juga disebut 四 桃花 地 dan 四 敗 地) [帝 旺 Di Wang berjalan di salah satu istana ini. 桃花 = peach blossom. Selain itu disebut empat 敗 istana: 敗 bai = dikalahkan, kehilangan; gagal; memanjakan; menetralkan; layu, membusuk.]

Keempat istana memperjanjikan 天 Surga. individu ... [?].

asli adalah parsial untuk anggur dan keindahan dan pesta pora. Zi, Wu, Mao dan Anda peach istana bunga. individu dengan mudah cenderung ke arah Fengliu 風流 = asmara, romantis, bermoral, bermoral; halus, gurih, elegan; terkendali dalam roh dan perilaku.

Keempat istana harus dilakukan dengan 惡 E = wakil, kejahatan, kejahatan; ganas, sengit;惡 Wu = membenci, benci, tidak suka.

Orang suka membuat teman-teman dan menjaga perusahaan. asli hampir tidak dapat menghindari hanyut dan memimpin kehidupan seorang pengembara ini. Individu dari Zi, Wu, Mao atau Anda optimis, riang, happy-go-lucky, dan apung. Laki-laki atau perempuan... [?]. Bekerja orang merasa bahwa dia adalah sebuah misi. Namun ... [?].



Chen, Xu, Chou, Wei

四 墓地 (juga disebut 四庫 地) [墓 Mu berjalan di salah satu dari empat istana ini. 庫 KU = gudang, gudang, Bank.]

Keempat istana mewakili 地 Earth. asli terjadi pada apa yang melelahkan, keras dan melelahkan. Dengan empat istana ini ada apalagi penekanan pada ketenaran dan kekayaan. individu bertemu dengan kesendirian dan kesepian. Ketika muda orang harus meninggalkan tempat nya asli dan pergi ke bagian lain dari negara atau tanah asing dan ada perjuangan dan berusaha dan mencari kemakmuran dan pertumbuhan.

Chen, Xu, Chou dan Wei berhubungan dengan 刑 Xing = hukuman, hukuman, hukuman, penyiksaan, hukuman fisik.

asli adalah konservatif dan picik. Dia cenderung ke arah mengundurkan diri diri untuk takdir; mengakui bahwa kemalangan seseorang yang telah ditentukan oleh Allah. Dalam segala hal individu menghargai membuat keputusan tanpa konsultasi lain. Dan ... [?].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar