Sabtu, 27 Februari 2016

Jika Kaisar Star (Zi Wei) bintang adalah di istana ini, maka salah satu akan memiliki harta tak bergerak. 
Jika rahmat Star (Tain Ji) adalah di istana ini, salah satu yang sering memverifikasi harta tidak bergerak, sehingga ia / dia tidak telah diperbaiki harta tak bergerak. 
Jika Sun (Tai Yang) adalah di istana ini, yang akan memiliki jumlah besar harta tak bergerak. Namun jika skor di tanda minus, maka salah satu akan tidak memiliki apa-apa. 
Jika Keuangan Star (Wu Qu) adalah di istana ini, yang akan memiliki harta tak bergerak. Bahkan jika skor di tanda minus, satu masih memiliki harta tidak bergerak lebih atau kurang. 
Jika Lucky Star (Tian Tong) adalah di istana ini, salah satu yang tidak akan memiliki harta tidak bergerak di hari-hari awal, namun ia / dia akan memiliki benda tak bergerak di akhir hidupnya. 
Jika Jahat Star (Lian Chen) adalah di istana ini, satu tidak hanya tidak dapat memiliki harta tidak bergerak, tetapi juga harta tak gerak tetap dari nenek moyang akan hilang sepenuhnya. Namun, jika skor di tanda plus, salah satu akan memiliki harta tak gerak yang besar. 
Jika Treasury Star (Tian Fu) adalah di istana ini, yang akan memiliki harta tidak bergerak dari kurang lebih dengan mengikuti / nya usianya. 
Jika Sun (Tai Yang) adalah di istana ini, yang akan memiliki harta tak bergerak. Namun, jika skor di tanda minus, akan sulit untuk satu untuk memiliki harta tak gerak. 
Jika Flirting Star (Tan Lang) adalah di istana ini, satu pembelian terlalu banyak harta tidak bergerak tanpa perencanaan hati-hati. Sebaliknya, ia / dia harus menjual harta tak gerak menyebabkan kebangkrutan. 
Jika Suram Star (Ju Men) adalah di istana ini, salah satu yang akan memiliki pertengkaran dengan seseorang untuk harta tak gerak. Hasil pertengkaran adalah untuk litigasi. 
Jika Menteri Star (Tian Xiang) adalah di istana ini, yang akan memiliki harta tak bergerak. 
Jika Blessing Star (Tian Liang) adalah di istana ini, yang akan memiliki harta tak bergerak. Dan ia dapat meningkatkan keberuntungan yang diwarisi dari / nya orang tua nya. 
Jika Power Star (Chi Sha) adalah di istana ini dengan skor di tanda plus, salah satu akan mendapatkan besar harta tak bergerak. Sebaliknya, jika skor yang di tanda minus, harta tidak bergerak akan dijual sepenuhnya. 
Jika menghancurkan Star (Po Juni) adalah di istana ini, yang akan memiliki harta tak bergerak. Namun, jika skor berada dalam tanda minus, maka akan ada apa-apa. " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar