Senin, 29 Februari 2016


Pada Yin Sha (陰煞) dan penggunaan Minor Bintang di Zi Wei Dou Shu

Saya menulis artikel ini didasarkan pada beberapa pertanyaan dari pembaca yang tertarik pada apa adalah daya tarik berbasis Dia San Zi Wei Dou Shu, setelah artikel terakhir saya menyatakan bahwa saya seorang pendukung di San Dia. Tapi sebelum saya melanjutkan, saya ingin menjawab pertanyaan tentang edisi pertama yang direvisi. Beberapa pembaca telah meminta saya bahwa mereka tidak dapat menemukan edisi kedua melalui Amazon atau Createspace. Sekarang hal ini saya tidak menerbitkan edisi kedua belum. Ini akan menjadi mungkin 10 tahun di jalan!Edisi pertama ini benar-benar REVISI karena selama tulisan saya dan karena terburu-buru dalam publikasi, saya telah melakukan beberapa kesalahan dalam buku ini. Kesalahan-kesalahan telah diperbaiki, dan "revisi" edisi pertama ini sekarang dijual, masih sebagai "edisi pertama" di Amazon dan Createspace.
Kembali ke pembahasan awal tentang mengapa saya seorang penganjur San Dia.Saya mengakui manfaat dari sistem Si Hua. Itu selalu baik untuk memiliki dasar filosofis dan logis untuk menurunkan prognosis dari bacaan, yang manfaatnya. Si Hua berikut langkah-langkah yang sangat logis berdasarkan penggunaan transformator trayektori lebih Main Stars, Istana dan Charts untuk mendapatkan Penyebab dan Efek, berdasarkan fenomena, "penggunaan" dan "tubuh", Yin dan Yang, membangun kondisi Tritunggal untuk melihat apakah ada Ding Shu atau Bian Shu, penentu berdasarkan 天人合一 atau 陰陽 合 而 數 生. Ini juga merupakan platform yang baik untuk dimasukkan ke dalam banyak aspek untuk menciptakan teori-teori baru seperti Zi Wei Fengshui (tetapi umumnya di ZWDS di semua sekolah, ada orang yang mengikat aspek seperti Tai Sui Palace, 三元 九運 dll). Hal ini sangat banyak didasarkan pada ketat filosofi I Ching yang akademis mengagumkan. Dan tentu saja juga menciptakan beberapa perbandingan khas antara sistem San Dia dan Si Hua. Ada banyak kritik pada sistem San Dia dari praktisi Si Hua. Contohnya adalah bahwa dari Kosong Hidup Palace. Ortodoks ajaran (berbasis Dia biasanya San) mengatakan bahwa Kosong Hidup Istana akan mengambil fitur Palace Travel, sehingga juga pribumi akan meniru Utama Bintang di Istana Travel. praktisi si Hua berpendapat bahwa itu berarti asli harus "melakukan perjalanan keluar" untuk mendapatkan aspek Istana Travel, untuk mengambil kepribadian, dan tidak bisa hanya meniru dengan sendirinya. Sejak latar belakang saya adalah San Dia, aku pergi dengan teori San Fang Si Zhen, bahwa Hidup Palace memang terpengaruh dari tiga arah. Itulah keindahan San Dia sistem, dan melalui contoh-contoh empiris, banyak mantan pelanggan dengan Empty Hidup Palace (ketika saya masih melakukan ZWDS bacaan) memang memiliki aspek seperti Main Bintang dari SFSZ dalam kepribadian mereka.
Kritik lain menunjuk pada penggunaan "terlalu banyak bintang" dalam sistem San Dia.Bahkan ada banyak Guru dan Dosen sekolah Si Hua yang menyebutkan bahwa bintang-bintang ini tidak berguna. Ya, mungkin ini bintang kecil tidak berguna dalam konteks sekolah Si Hua, tapi kita harus ingat bahwa mereka bekerja dalam konteks San Dia. -Bintang tambahan juga apa yang memberikan rincian dan rasa untuk analisis, yang menarik perbedaan antara pembacaan umum dan khusus. Saya tidak harus terbang transformer seluruh grafik untuk datang ke kesimpulan; hanya dengan melihat beberapa bintang, saya akan dapat menyimpulkan prognosis kehidupan pribumi, dan untuk gelar besar tertentu.
Katakanlah misalnya ini "sangat kecil" bintang dikenal sebagai Yin Sha (陰 煞).Bintang ini dikecualikan dari yang paling ortodoks penggunaan Si Hua. Namun, saya terus bintang ini sangat penting untuk prognosis grafik hidup pelanggan dan periode.Yin Sha diklasifikasikan dalam kategori Yi, dan itu adalah bintang yang sangat berguna untuk menentukan "pengaruh negatif" dalam kehidupan pribumi. Biasanya hal ini dimaksudkan sebagai indikator Xiao Ren (小人) atau dikenal sebagai Man Inferior, Antagonis, Saboteur, pencela atau umumnya entitas yang tidak suka asli.Perhatikan bahwa saya menggunakan kata "entitas" dan bukan hanya manusia.manifestasi dapat terjadi dalam Kehidupan Palace, yang menjelaskan kepribadian kecil, cemburu dan kadang-kadang berkomplot. Ketika Yin Sha adalah di istana lainnya, mulai dari Kehidupan (Natal) untuk Periode, itu dapat berarti kehadiran dari antagonis. Saya sering menggunakannya untuk membantu menentukan apakah ada orang yang keluar untuk membuat masalah bagi penduduk asli. Katakanlah misalnya Yin Sha jatuh sekarang Karir Palace selama Tahun Berjalan. Saya akan menyebutkan tentang antagonis atau backstabber di tempat kerja, setelah namun berasal kondisi lain yang mendukung hipotesis ini. Namun Yin Sha tidak hanya itu, ia juga memiliki makna supranatural. Negativitas Yin Sha akan tumbuh ketika ada pengaruh dari Stars berdasarkan Yin (seperti Tai Yin), ketika bintang-bintang di istana buat pemusnahan elemental terhadap kelimpahan Yin di istana, dan dengan penampilan dari Hua Ji, untuk mewujudkan sebagai "jahat " kesatuan. Hal ini menciptakan afinitas supranatural terhadap paranormal, dan bintang-bintang sehingga lainnya di tangga lagu dapat dibaca dengan "kualitas supranatural"! Ketika Yin Sha jatuh ke Istana Properti, saya digunakan untuk saran klien saya untuk mencatat "najis" hal di rumah. Bintang ini adalah kedua di sebelah utama "Ghost" bintang Ju Men sebagai paling sering digunakan bintang untuk prognosis supranatural. Ya ada aspek Zi Wei Dou Shu yang benar-benar mendikte menghantui, harta spiritual, dan bahkan di mana entitas supernatural datang dari dalamnya grafik.
Ini hanya sekitar Yin Sha, dan dengan kebajikan hanya bintang kecil yang satu ini, aku bisa pergi ke begitu banyak rincian dalam membangun membaca. Dalam kasus menghantui sebenarnya, Si Hua pembacaan mungkin dapat mengambil cerita tentang bagaimana asli terlibat dalam kesulitan tersebut. Namun, dengan San Dia membaca, seseorang dapat dengan mudah menentukan apakah asli rentan terhadap efek seperti, di mana hantu berasal, apa yang dapat digunakan untuk menenangkan hantu, dan jika hantu akan kembali lagi. Saya biasanya tidak suka menekankan pada takhayul atau kepercayaan paranormal, tapi saya hanya menyoroti apa adalah beberapa kekuatan dalam penggunaan bintang-bintang kecil dalam sistem San Dia.Disclaimer: Asli San Dia teks tidak membahas apa-apa tentang supranatural. Aspek supranatural ditemukan oleh peneliti pada sistem San Dia.
Pada akhir hari, baik untuk masing-masing sendiri. Beberapa orang akan seperti San Dia lebih baik. Beberapa orang akan seperti Si Hua lebih baik. Selama metode bekerja, yang paling penting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar